Antiseptik Alamiah Dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat

Kita semua mengenal antiseptik bukan? Antiseptik dibutuhkan untuk pengobatan luka luar, dan mencegah terjadinya lecet yang akan diperparah oleh pertumbuhan dan perkembangan bakteri lewat udara terbuka. Makanya, ketika tubuh terluka, segera luka ditangani dengan obat-obatan yang biasanya mengandung antiseptik untuk menutup luka dari bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.

Namun, tidak semua antiseptik cocok digunakan untuk semua orang bahkan untuk semua jenis luka. Untuk itu, dengan perkembangan teknologi terbaru, terciptalah obat herbal yang berperan sebagai suplemen vitamin, pelengkap kebutuhan gizi, juga sebagai antiseptik alamiah yang dapat membantu menyembuhkan luka secara alami, baik luka dari dalam dan luar.

Kandungan Antiseptik Alamiah Dari QnC Jelly Gamat Berasal Dari Teripang Emas.
Antiseptik Alamiah Dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang berperan juga sebagai antiseptik alami, kenapa? Karena kandungan tersebut terdapat di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal tersebut. Teripang emas QnC Jelly Gamat, berdasarkan penelitian memang memiliki kemampuan dalam menyembuhkan luka, terbukti dari penggunaan teripang emas di masa lalu sebagai salah satu alternatif untuk membantu menghentikan pendarahan pada ibu-ibu yang bersalin, juga membantu mempercepat proses penyembuhan luka khitan.

Beberapa kandungan di dalam teripang emas yang berkhasiat dan mendukung penyembuhan, diantaranya :

1). Antiseptik alamiah
2). Protein 86,8%
3). Kolagen 80,0%
4). Mineral
5). Mukopolisakarida
6). Glucasaninoglycans (GAGs)
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino
10). Gamapeptide
11). Cell Growth Factor Dll.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas di seluruh dunia terhadap teripang emas, ditemukan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang ternyata mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali. Selain itu, kandungan Kolagen alami yang terdapat didalam teripang emas mampu mengurangi permasalahan yang terjadi di lambung seperti luka pada lambung. Tidak lupa kandungan Protein di dalam teripang emas yang sangat tinggi, kandungan tersebut juga dapat mengatasi masalah pada gangguan dan luka pencernaan dari dalam.

Baca juga : QnC Jelly Gamat Untuk Mengatasi Luka Bopeng Akibat Jerawat

Selain sebagai obat, teripang emas QnC Jelly Gamat juga sudah diakui sebagai salah satu suplemen, obat, dan antiseptik alamiah yang efektif, alami dan aman untuk menyembuhkan penyakit.

Antiseptik Alamiah Dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *