Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Obat Maag?

Sakit maag pada ibu hamil, bisa terjadi akibat kondisi hamil ibu, atau bahkan sebelum hamil sudah mengidap sakit maag lalu kemudian kambuh lagi saat hamil.

Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Obat Maag?

Jika membicarakan sakit maag, penyakit ini terbilang cukup umum. Siapapun bisa menderita jenis penyakit lambung yang satu ini. Walaupun kerap dianggap sebagai penyakit sepele, tidak jarang jika penyakit Maag akan menjadi kronis jika tidak mendapat pengobatan yang tepat, juga tidak mengubah kebiasaan atau pola hidup yang dijalani.

Sakit maag di lambung ini terjadi karena beberapa faktor penyebab yang mungkin tidak Anda sadari. Diantaranya menunda makan, lebih banyak mengkonsumsi makanan pedas, asam dan berlemak, hingga stress / beban pikiran.

Pada ibu hamil, kemunculan sakit maag juga dipicu akbat perubahan-perubahan pada hormonnya, termasuk perubahan kondisi asam lambung ibu hamil.

Asam lambung dengan cepat melewati lambung otomatis akan lebih lama tertahan di lambung sehingga sakit Maag menjadi lebih teriritasi, lebih terangsang dan menjadikannya lebih mudah kambuh. Selain itu, ibu hamil yang tadinya tidak punya bakat Maag, maka selama hamil bisa jadi akan terkena penyakit Maag. Lalu bagi ibu hamil yang tadinya memang sudah sakit Maag, saat hamil kondisi Maag bisa menjadi semakin parah.

Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Obat Maag? Adakah obat maag yang aman dikonsumsi ibu hamil dan tidak menyebabkan efek samping pada janin?

Jawabannya, Ada. Rekomendasi pengobatan sakit maag pada ibu hamil adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. Seperti sebutannya, QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sudah pasti aman dikonsumsi oleh ibu hamil karena berbahan dasar herbal.

Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Obat Maag?

Obat QnC Jelly Gamat sebagai obat maag, direkomendasikan sebab kandungan utamanya yaitu teripang emas memiliki kemampuan yang baik dalam pemulihan kondisi penyakit. Tidak hanya penyakit akut tapi juga penyakit kronis, termasuk sakit Maag yang kambuh berulang.

Teripang emas, yang merupakan kandungan alami obat herbal QnC Jelly Gamat, memiliki kandungan lengkap nutrisi yang terdiri dari  Protein 86.8%, Kolagen 80%, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin, Omega, Asam Amino, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu, kandungan teripang emas menjadi lebih unggul dibandingkan dengan teripang lain adalah karena kandungan senyawa Gamapeptide didalamnya. Kandungan senyawa tersebut hanya ditemukan di dalam teripang emas dengan kemampuan alami sebagai berikut :

  • Mencegah inflamasi (peradangan).
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x lebih cepat dan efektif dalam penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baik dalam tubuh.
  • Menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit tampak lebih muda, serta
  • Menjaga peredaran darah agar tetap lancar.

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk sakit Maag dan asam lambung.

Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Obat Maag? Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Obat Maag?

Bagaimana? Ingin segera merasakan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan sakit maag ibu hamil? Yuk, pesan sekarang juga, lebih cepat melalui website QnC Jelly Gamat Khasiat Alami di kolom komentar dengan isi data lengkap seperti contoh dibawah ini, atau bisa juga langsung sms dari ponsel Anda. Begini caranya :

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

085.316.695.777 (untuk sms)
54A88110 / 53227614 (invite bbm terlebih dahulu)
085223944949 (whatsapp)

Contoh:
OHQG : Diani Amalia : 4 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx
(lalu kirim ke nomor / pin yang tersedia)

Format pemesanan dengan mencantumkan OHQG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Pemesanan terbuka 24 jam! Pengiriman kami lakukan ke seluruh wilayah INDONESIA.

Baca juga :

Alamat Toko Obat Aryanto Herbal Resmi DKI Jakarta
Alamat Toko Obat Aryanto Herbal Resmi Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *