Apakah Obat QnC Jelly Gamat Halal?

Saat ini memang lebih banyak orang-orang yang mulai beralih ke pengobatan alternatif / herbal. Salah satu yang cukup banyak diminati saat ini adalah dengan produk obat-obatan herbal. Namun, Anda yang belum pernah mencoba obat-obatan herbal harus benar-benar yakin dan mengetahui apakah produk herbal tersebut terbuat dari bahan-bahan aman dan tidak berbahaya? Dan apakah produk tersebut halal?

Ya, karena masyarakat Indonesia khususnya sebagian besar dari mereka adalah seorang muslim, sangat penting untuk mengetahui produk-produk dari jenis apapun untuk diketahui ke-halal-annya. Yang terpenting adalah makanan dan minuman yang dikonsumsi, termasuk obat-obatan. Dan beruntung, khusus obat QnC Jelly Gamat yang kami pasarkan saat ini sudah termasuk produk HALAL dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL resmi langsung dari Majelis Ulama Indonesia.

Apakah Obat QnC Jelly Gamat Halal?

Apakah Obat QnC Jelly Gamat Halal?

Apakah Obat QnC Jelly Gamat Halal?

Produk QnC Jelly Gamat mendapatkan verifikasi HALAL secara resmi karena memang obat herbal yang satu ini berasal dari bahan alami dan aman. Teripang emas, yang merupakan salah satu hewan dasar laut dengan keunikan tersendiri, menyimpan sejuta manfaat luar biasa untuk kesehatan, juga dalam bidang pengobatan.

Sebenarnya tentang kehalalan dari teripang, sebagian ada yang menyebutkan haram, dan sebagian lagi halal. Namun ternyata teripang ini boleh dikonsumsi dan DIHALALKAN jika digunakan untuk mengobati penyakit kronis, penyakit yang susah sembuh dan penyakit lainnya.

Keunggulan obat QnC Jelly Gamat produk herbal ini, selain dari teripang murni juga dilengkapi beberapa kandungan alami lainnya, diantaranya Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dengan kandungan tambahan tersebut, menjadikan obat QnC Jelly Gamat memiliki rasa yang sedikit manis, dan tidak membuat eneg (berbeda dari produk sebelumnya).

 

Baca juga : Tempat Jual Obat Herbal QnC Jelly Gamat Produk ORIGINAL.

 

Semoga artikel diatas dapat menjawab pertanyaan Anda tentang kehalalan produk kami, QnC Jelly Gamat.

Kami tunggu pemesanannya 🙂

Info pemesanan klik gambar dibawah ini.

Apakah Obat QnC Jelly Gamat Halal? Apakah Obat QnC Jelly Gamat Halal?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *