Asma Pada Ibu Hamil Dan Tips Mengurangi Intensitas Kekambuhan

Asma Pada Ibu Hamil Dan Pengobatannya Dengan QnC Jelly Gamat,- Penderita penyakit Asma yang memasuki masa kehamilan, bisa jadi mengalami kondisi yang lebih berat saat asma kambuh di masa kehamilan, ketimbang kondisi biasa.

Asma Pada Ibu Hamil Dan Tips Mengurangi Intensitas Kekambuhan

Asma Pada Ibu Hamil Dan Tips Mengurangi Intensitas Kekambuhan

Hal ini terkait dengan Asma yang tidak hanya mempengaruhi ibu, namun juga mengurangi asupan Oksigen pada janin padahal asupan ini sangat penting.

Namun jangan khawatir, walaupun Asma dapat berpengaruh pada janin, Anda masih bisa tetap mengontrol Asma dengan baik agar tidak membahayakan bagi ibu juga kandungannya.

Asma Pada Ibu Hamil.

Asma yang menyerang ibu hamil sama saja dengan asma dalam kondisi biasa. Asma menyebabkan ibu akan merasakan sesak akibat gangguan pada paru-paru. terlebih lagi, asma di masa kehamilan juga berdampak pada kondisi janin.

Saat ibu hamil menderita asma, maupun seorang ibu yang tidak menderita Asma namun mengalami sesak napas (mengi) saat kehamilan, dianjurkan untuk segera memeriksakan kondisi tersebut ke dokter.

Hal ini dikarenakan Asma yang tidak terkontrol berisiko memicu tekanan darah tinggi / Hipertensijuga Preeklampsia pada ibu hamil. Sedangkan pada janin, kondisi tersebut dapat mempengaruhi pertumbuhan janin menjadi lambat dan bayi terlahir kecil. Selain itu, kelahiran juga berisiko prematur, atau berat badan bayi rendah dan mengalami kematian perinatal.

Tips Mengurangi Intensitas Kekambuhan

Cara terbaik dalam mengurangi intensitas kekambuhan asma sama saja dengan orang biasa, yaitu menghindari pencetus Asma. Ibu dapat melakukan ini dengan mencatat apakah tendangan janin menurun seiring berjalannya waktu. Jika Anda melihat lebih sedikit aktivitas janin selama serangan Asma, hubungi dokter atau bantuan darurat agar segera untuk mendapatkan petunjuk.

Banyak kasus yang terjadi pada ibu hamil, saat mereka menderita Asma, mereka juga terkena Rhinitis atau alergi. Alergi ini merupakan bagian penting dari manajemen asma. Bicaralah dengan dokter tentang penggunaan dekongestan yang diminum (dekongestan oral).

Penanganan Asma tidak boleh diabaikan, sebab Asma merupakan penyakit jangka panjang pada saluran pernapasan yang ditandai dengan penyempitan dan peradangan saluran napas.

Rekomendasi kami : Pengobatan asma pada ibu hamil dengan obat herbal QnC Jelly Gamat Khasiat Teripang Emas Alami.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbentuk jelly/sirup yang lebih mirip dengan tekstur madu. Manfaat teripang emas seperti diketahui umum, dapat membantu mengatasi dan mengobati secara alami beragam jenis penyakit, mulai dari penyakit akut hingga kronis, termasuk asma.

Penting untuk diketahui jika tidak semua ibu hamil boleh minum obat QnC Jelly Gamat. Salah satu yang tidak dianjurkan adalah ibu hamil penderita alergi terhadap seafood/makanan laut, serta ibu hamil yang mempunya Anemia.

Detail produk QnC Jelly Gamat.

Asma Pada Ibu Hamil

Harga : Rp. 155.000,-
Aturan minum : 2 x 2 sendok makan, perhari. (dapat disesuaikan kembali).
Legalitas : Depkes, BPOM dan HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk penanganan asma pada ibu hamil / sesak napas / gangguan paru-paru lainnya.

Asma Pada Ibu Hamil Asma Pada Ibu Hamil Asma Pada Ibu Hamil

Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Asma Pada Ibu Hamil.

Berminat untuk membeli QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat bisa diminum oleh seluruh keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Pemesanan terlebih dahulu dapat melalui website kami, dengan mengirim pesan via sms/bbm/wa/line, seperti contoh berikut ini.

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
085.316.695.777 (untuk sms)
54A88110 / 53227614 (invite bbm terlebih dahulu)
085223944949 (whatsapp)

CONTOH:
OHQG : DIANI AMALIA : 4 BOTOL : JL. EMPANGSARI NO. 85 TASIKMALAYA JAWA BARAT : 087.826.XXXXX
(LALU KIRIM KE NOMOR / PIN YANG TERSEDIA)

Format pemesanan dengan mencantumkan kode #OHQG dalam pesan untuk mempercepat proses pemesanan, juga agar produk tidak tertukar.

(pemesanan sesuai contoh diatas akan cepat di respon oleh admin kami.)

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.