Aturan Yang Benar Ketika Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Anda sudah mendapatkan produk QnC Jelly Gamat sekarang, tapi tidak mengetahui bagaimana aturan mengkonsumsi / aturan minum yang benar sebagaimana penyakit yang Anda diderita.

Sama seperti obat penyakit lainnya, QnC Jelly Gamat juga memilik aturan minum yang harus Anda ikuti. dan berikut ini adalah aturan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat berdasarkan tingkat penyakit yang diderita, diantaranya :

Aturan Yang Benar Ketika Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

 

  • Untuk menjaga kesehatan, diminum 1 sendok makan sekali sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, konsumsi 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, konsumsi 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula/diabetes dengan luka, selain diminum, dianjurkan juga untuk diolesi pada luka sebanyak 5 kali dalam sehari dengan menggunakan kapas bersih (berlaku untuk luka yang lama maupun baru) agar luka cepat mengering.
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi ataupun luka bakar, cukup dengan dua sendok makan dan 5 kali pengolesan pada luka tersebut.
  • Untuk penyakit kulit anda cukup mengoleskan kebagian gatal atau yang terkenal penyakit kulit 5 kali sehari secara rutin dan konsumsi 1 sendok makan 3 kali sehari.

Agar daya kerja obat lebih cepat larutkan QnC Jelly Gamat pada 1 atau 1/2 gelas air putih hangat (kira-kira 200 ml) aduk hingga benar-benar larut kemudian minum larutan sampai habis. Cara ini terbukti lebih efektif lagi penderita Hepatitis, Stroke, Hipertensi Berat dan juga Liver. Selain dengan air putih, QnC Jelly Gamat juga bisa dicampur dengan minuman lain seperti teh, jus, susu dll.  QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui. Bahkan untuk Anda yang sedang dalam terapi pengobatan medis / dokter, juga diperbolehkan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat asal diberi jeda waktu 1-2 jam, sebelum atau sesudah konsumsi obat dokter tersebut. (*perlu diperhatikan, jika Anda adalah penderita alergi terhadap sea food, maka sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu.)

Yang perlu Anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat bukan sekedar obat, melainkan juga zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat  terapis untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami.

Untuk penyimpanannya, QnC Jelly Gamat bisa disimpan di lemari pendingin atau kulkas, tetapi bisa juga jika disimpan ditempat kering asalkan terhindar dari paparan sinar matahari.

Itu dia aturan minum yang direkomendasikan jika Anda mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga bermanfaat, salam!

Aturan Yang Benar Ketika Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *