Bagaimana Efek Samping QnC Jelly Gamat Pada Ibu Hamil?

Salah satu keunggulan dari obat QnC Jelly Gamat dibandingkan dengan herbal lainnya, yaitu aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Bagaimana Efek Samping QnC Jelly Gamat Pada Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi mulai dari bayi usia minimal 2 bulan, balita, usia anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil dan menyusui. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi oleh mereka yang tengah mengkonsumsi obat-obatan dokter dengan memberi jeda waktu minum 1 atau 2 jam, sesudah minum obat dokter.

Khusus untuk ibu hamil, minum QnC Jelly Gamat bisa meredakan beberapa keluhan seperti pegal, mual karena morning sickness, pusing, sakit perut, Preeklampsia, kaki bengkak dan gangguan penyakit lainnya.

Bagaimana Efek Samping QnC Jelly Gamat Pada Ibu Hamil

Bagaimana Efek Samping QnC Jelly Gamat Pada Ibu Hamil?

Perlu diperhatikan bagi ibu hamil penderita keluhan Anemia, sebaiknya tidak mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat. Karena, kandungan di dalam QnC Jelly Gamat tersebut tidak begitu berjalan baik dalam mengobati Anemia atau kekurangan darah. Ibu hamil yang menderita alergi terhadap seafood/makanan laut, juga sebaiknya tidak mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat.

Catatan penting : Bagi ibu hamil yang ingin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan keluhan penyakit lain selain Anemia, sebaiknya berkonsultasikan terlebih dahulu dengan kami, atau hubungi kami di nomor pemesanan 0853-1669-5777/0852-2394-4949 pada jam kerja. Harus dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kami akan bantu untuk menjawab setiap keraguan Anda 🙂

Baca juga : Cara Minum Qnc Jelly Gamat Untuk Sakit Maag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.