Camilan Yang Aman Dan Tidak Membuat Kolesterol Naik

Saat ini, adalah era yang tepat untuk kita memulai kembali gaya hidup sehat. Selain karena kemajuan zaman, hingga membuat semua yang kita lakukan baik itu aktivitas hingga kebiasaan makan pasti dilakukan dengan instant untuk lebih menghemat waktu dan berbagai alasan lainnya.

Namun karena hal tersebut, tidak sedikit yang pada akhirnya terjun pada pola hidup yang buruk. Mengkonsumsi makanan instan / junk food terlalu sering membuat tubuh menjadi tidak sehat. Olahraga dan makanan sehat bahkan tidak diperhatikan lagi. Dan bisa jadi, membuat sebagian orang lalu lalang kerumah sakit.

Untuk mencegah hal tersebut, sadarkan diri Anda agar tetap menjalankan pola hidup sehat. Mulailah dengan berolahraga, tidak harus rutin, bisa dimulai dengan dua kali seminggu atau tiga kali. Lalu memilih makanan terbaik yang sehat, kaya gizi dan nutrisi. Dan camilan, siapapun sepertinya sangat menikmati waktu bersantai dengan beberapa camilan di sampingnya. Camilan yang dikonsumsi juga harus diperhatikan, jangan sampai salah memilih camilan.

Untuk kali ini saya akan berbagi sedikit informasi seperti yang dirangkum dari website doktersehat, tentang Camilan Yang Aman Dan Tidak Membuat Kolesterol Naik. Apa saja? Ini dia selengkapnya.

— Popcorn.

Camilan Yang Aman Dan Tidak Membuat Kolesterol Naik

Berdasarkan pakar kesehatan dari American Heart Association, Popcorn, makanan yang yang berasal dari jagung cukup baik untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah Kolesterol tinggi.

Tidak hanya karena kandungan serat jagung yang tinggi, olahan jagung yang satu ini juga memiliki rasa yang nikmat sekaligus rendah kalori. Dengan menjadikan Popcorn camilan, Anda akan mampu menghambat kenaikan kadar kolesterol dengan signifikan.

— Kacang-kacangan.

Camilan Yang Aman Dan Tidak Membuat Kolesterol Naik

Menurut Janet Bond Brill, PhD, RDn, yang merupakan seorang pakar kesehatan dan nutrisi sekaligus penulis buku Cholesterol Down: 10 Simple steps to Lower Your Cholesterol in Four Weeks – Without Prescription Drugs, menyatakan fakta bahwa mengkonsumsi Almond sebagai camilan dapat membuat Anda menurunkan kadar kolesterol jahat dari tubuh. Penelitian kesehatan lainnya bahkan ikut merekomendasikan kita yang senang dengan camilan untuk mengkonsumsi kacang kenari yang kaya akan kalori baik dan tidak berpengaruh pada kadar kolesterol pada tubuh.

— Keripik kentang yang dipanggang.

Camilan Yang Aman Dan Tidak Membuat Kolesterol Naik

Keripik kentang kerap kali jadi camilan favorit, walaupun sebenarnya tidak cukup sehat untuk tubuh karena dapat menaikkan kadar kolesterol dengan signifikan. Akan tetapi jika Anda berniat membuatnya sendiri dengan cara memanggangnya, tidak masalah.

Menurut ahli kesehatan, keripik kentang yang dibuat dengan cara dipanggang memiliki kadar kalori rendah, namun tetap kaya serat, dan memiliki kandungan Potassium yang dapat membantu menjaga tekanan darah tetap stabil.

Sekarang saatnya beralih untuk mengubah gaya hidup lebih sehat dan lebih baik lagi. Semoga sehat selalu, salam!

Posted by Obat QnC Jelly Gamat Khasiat Alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *