Cara Alami Untuk Menyembuhkan Batuk Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat QnC Jelly Gamat,- Siapa saja yang mengalami batuk, selain terasa terganggu ketika batuk terjadi di malam hari, atau siangnya bahkan ketika Anda beraktifitas pasti ingin batuk segera sembuh dengan cepat. Sayangnya tidak semua orang benar-benar pintar untuk menemukan obat-obatan yang sesuai untuk menyembuhkan batuk mereka.

Cara Alami Untuk Menyembuhkan Batuk Yang Tak Kunjung Sembuh

Apalagi jika jenis batuk adalah batuk yang berkepanjangan, tidak kunjung sembuh dan sampai memerlukan pengobatan dokter hingga obat-obatan yang sangat banyak untuk memulihkan kesehatannya. Namun jika Anda tau dan ingin mencari, sebenarnya masih banyak kok alternatif pengobatan yang alami, yang bisa digunakan untuk mengatasi batuk yang tidak kunjung sembuh tersebut. Ingin tau apa saja? Nah simak saja, berikut ini selengkapnya.

 

  • Teh jahe.

Teh jahe menjadi salah satu pilihan utama yang bosa digunakan sebagai obat alami untuk mengatasi batuk yang tidak kunjung sembuh. Jahe yang diseduh dan dibuat teh, ketika dikonsumsi akan membawa rasa hangat ditenggorokan, juga diperut. Hal ini sangat baik karena selain membawa rasa hangat, efek jahe juga dapat meredakan gatal pada tenggorokan dan meredakan batuk. Untuk membuatnya gampang saja, tinggal siapkan 2-3 iris jahe yang sudah dibersihkan, seduh dengan air panas, tambahkan pemanis dari gula baru. Minum teh jahe tersebut 2-3 kali dalam sehari untuk  pengobatan batuk lebih cepat.

  • Madu dengan lada putih.

Madu sudah kita kenal sebagai contoh dari bahan alami dari alam yang memang bermanfaat banyak untuk membantu menyembuhkan penyakit. Dalam batuk yang berkepanjangan madu bisa dicampurkan dengan lada putih sebagai salah satu ramuan obat alami yang bisa digunakan. Cara membuatnya pun muda, konsumsi satu sendok teh madu yang ditaburi lada putih. Lakukan secara rutin dan batuk akan segera membaik.

  • Belimbing wuluh.

Batuk yang membandel bisa diatasi dengan belimbing wuluh, caranya cukup dengan mencampurkannya dengan adas dan tambahkan gula dengan satu cangkir air. Panaskan ramuan tersebut, setelah dingin siap diminum untuk atasi batuk yang membandel.

  • Jeruk nipis.

Tidak perlu diragukan lagi bahwa jeruk nipis adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk mengusir batuk membandel. Campurkan air perasan dari jeruk nipis dengan 1 sendok madu. Minum campuran keduanya untuk mengobati batuk berdahak maupun atasi batuk kering yang mengganggu.

  • Daun sirih.

Cukup campurkan air rebusan daun sirih dan tambahkan satu sendok makan madu, minum ramuan campuran kedua bahak tersebut dan batuk akan mereda.

Cara praktir terakhir yang bisa digunakan untuk menyembuhkan batuk secara alami, baik itu batuk berdahak atau batuk kering yang tak kunjung sembuh adalah dengan obat herbal dari QnC Jelly Gamat. Keampuhannya telah terbukti dalam mengatasi berbagai maslaah kesehatan termasuk batuk.

Semoga dapat bermanfaat, salam!

Cara Alami Untuk Menyembuhkan Batuk Yang Tak Kunjung Sembuh |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *