Cara Mempercepat Pemulihan Dari Luka Jahitan Setelah Bersalin

Saat ibu hamil melaksanakan proses persalinan, hal yang sudah pasti biasa terjadi adalah ketika mereka mendapatkan luka karena guntingan tepat dibagian bawah organ vital untuk memudahkan bayi keluar dari dalam perut. Biasanya setelah dilakukannya hal tersebut, banyak dari mereka yang mengalami kesulitan tertentu dikarenakan luka bekas jahitan yang tidak kunjung kering atau tidak sengaja merobeknya kembali.

Cara Mempercepat Pemulihan Dari Luka Jahitan Setelah Bersalin

Untuk itu, jika Anda mengalami hal serupa, sebenarnya ada cara yang cukup mudah dalam mengatasi dan memulihkan luka bekas jahitan setelah persalinan tersebut. Tidak usah berlama-lama, ini dia beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memulihkan luka bekas jahitan ibu melahirkan, diantaranya :

1. Memastikan Hygiene tetap terjaga dengan baik.

Bersihkan luka setiap kali setelah ke toilet dan mengubah bantalan secara teratur (lakukan luka dengan air bersih, gunakan tissue bersih, keringkan tetapi tidak ‘menggosok’ luka tersebut).

2. Biarkan kering sendiri dengan bantuan udara.

Jika memungkinkan, ambil sedikit waktu dalam sehari untuk membiarkan luka tersebut terkena udara, sehingga luka mendapatkan ventilasi yang baik.

Caranya dengan berbaring di bilik tertutup dan bukakan kaki menghadap kipas angin meja. Atau menggunakan pengering rambut dengan ukuran suhu panas yang sedang. Tidak perlu khawatir karena menurut para perawat di rumah sakit hal ini sangat membantu darah nifas keluar dengan lancar, menguras darah cepat dan mempercepat perbaikan luka jahitan.

3. Berendam dengan air garam.

Adalah membasahi luka tersebut dengan air garam. Caranya dengan mengambil segenggam garam kasar dan larutkan dalam besen air panas. Kemudian campur ke dalam air hangat dan tuangkan di dalam wadah besar yang bisa Anda duduki. Duduk didalamnya selama 10-15 menit.

4. Pastikan cukup nutrisi untuk membantu penyembuhan luka.

Makanlah beberapa makanan yang bergizi untuk mendapatkan nutrisi penting untuk penyembuhan luka. Mengetahui jumlah yang tepat nutrisi dapat membantu penyembuhan luka cepat dan baik.

5. Dengan obat QnC Jelly Gamat.

Nah, yang satu ini khusus kami rekomendasikan untuk Anda. Cara yang praktis untuk mempercepat penyembuhan bekas luka jahitan setelah bersalin termasuk luka bekas jahitan caesar, cukup dengan obat QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang bisa dikonsumsi secara langsung untuk memudahkan menyembuhkan dari dalam, serta dioles pada bagian bekas jahitan agar luka cepat pulih.

Penggunaan obat QnC Jelly Gamat untuk mempercepat penyembuhan luka bekas jahitan setelah bersalin, cukup dioleskan saja sebanyak 3 atau 5 kali sehari.

Testimoni asli QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan luka.

Cara Mempercepat Pemulihan Dari Luka Jahitan Setelah Bersalin Cara Mempercepat Pemulihan Dari Luka Jahitan Setelah Bersalin Cara Mempercepat Pemulihan Dari Luka Jahitan Setelah Bersalin

* Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

>> PEMESANAN QnC Jelly Gamat Klik Disini <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.