Cara Mengatasi Luka Bakar Melepuh Dengan QnC Jelly Gamat

Setiap orang didunia, pasti pernah terluka fisik. Entah oleh luka sayat, luka tusuk, luka yang terjadi karena bergesekan dengan sesuatu yang kasar atau tajam, juga luka bakar. Luka bakar, adalah jenis luka yang diakibatkan oleh suatu objek panas seperti api, atau bahkan dengan benda-benda yang menimbulkan panas. Biasanya luka bakar dan luka yang ditimbulkan dari benda-benda tersebut bersifat melepuh dan membuat kulit memerah, mengelupas hingga perih dan menimbulkan luka infeksi.

Sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan agar luka melepuh tidak sampai terasa sakit dan perih, diantaranya :

  • Menghindari luka dari gesekan. Ketika luka melepuh terkena gesekan secara langsuCara Mengatasi Luka Bakar Melepuh Dengan QnC Jelly Gamatng maka rasa nyeri akan langsung terjadi dan jika bagian melepuh tersebut memiliki gelembung yang berisi cairan (biasanya nanah) maka luka yang tidak tertutup tersebut bisa saja mengalami infeksi.
  • Melindungi luka sampai dirasa sembuh benar. Hindari luka dari beberapa bahaya di lingkungan yang dapat menginfeksi, seperti bakteri, kuman dan lainnya.
  • Menjaga tangan agar tetap bersih, dan hindari menyentuh luka dengan tangan.
  • Melakukan perawatan luka dengan obat yang benar.

Obat untuk luka bakar yang melepuh bisa ditemukan di toko obat manapun, namun seringkali beberapa dari obat yang tersedia malah tidak cocok dengan kondisi kulit Anda. Imbasnya, terjadi peradangan yang makin parah lalu luka semakin meluas. Jika terlalu takut untuk memilih jenis obat yang cocok untuk mengatasi luka, Anda tidak perlu khawatir. Cukup dengan QnC Jelly Gamat Anda sudah bisa mendapatkan perawatan luka yang terbaik, aman, efektif dan minim efek samping.

Mengapa QnC Jelly Gamat Direkomendasikan Sebagai Obat Luka Bakar Melepuh?

Cara Mengatasi Luka Bakar Melepuh Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru produksi Indonesia, yang memiliki keampuhan terbaik dalam merawat dan menyembuhkan luka secara alami. Hal tersebut didapat dari kandungan utamanya, yaitu teripang emas (gamat).

Teripang emas yang dipilih sebagai kandungan utama dari QnC Jelly Gamat, memiliki kemampuan meregenerasi sel lebih cepat dibandingkan dengan antiseptik biasa. Hal ini ternyata terkait dengan senyawa yang bernama ‘Cell Growth Factor atau CGF’. Senyawa tersebut, meregenerasi sel dengan baik, membuat jaringan-jaringan yang rusak pulih kembali. Selain itu, senyawa Gamapeptide yang juga terdapat di dalam teripang emas berkhasiat dalam membantu meredakan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan dalam. Maka dari itu teripang emas sangat cocok menjadi alternatif untuk mengobati luka. (Cara Mengatasi Luka Bakar Melepuh Dengan QnC Jelly Gamat.)

Penting : Untuk pengobatan luka, QnC Jelly Gamat bisa diminum juga dioles pada luka. Jika luka berat, Anda bisa mengoles luka 5 kali dalam sehari, diminum 2 kali pada pagi dan malam. Untuk luka ringan, 3 kali pengolesan, 2 kali dikonsumsi pada pagi dan malam. (tidak dianjurkan bagi penderita alergi terhadap sea food, atau konsultasikan terlebih dahulu.)

Info: Untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat,  Anda hanya perlu mengirim pesan sesuai format pemesanan yang berlaku. Klik CARA PEMESANAN untuk mengetahui bagaimana fotmat pemesanan dan daftar harga selengkapnya.

Semoga dapat bermanfaat, salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *