Cara Mengobati Demam Tifoid Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Demam Tifoid Pada Ibu Hamil,- Demam tifoid yang disebut secara awam adalah penyakit tipes merupakan infeksi yang menyerang pada saluran pencernaan yang diakibatkan oleh bakteri bernama salmonella typhi. Umumnya Demam tifoid juga bisa menular dengan mudah melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi bakteri tersebut sebelumnya.

Gejala yang biasa dialami oleh ibu hamil yang menderita demam tifoid ini antara lain adalah mengalami demam yang naik turun dalam 7 hari pertama, setelahnya ibu juga mengalami mual dan muntah, sakit perut, diare ataupun sembelit.

Cara Mengobati Demam Tifoid Pada Ibu Hamil
Jika demam tifoid terjadi pada ibu hamil, efeknya dapat membahayakan kehamilan, terutama dapat mengakibatkan keguguran dan kelahiran prematur. Untuk itu segera hubungi dokter untuk dapat membantu mengatasi demam tifoid yang ibu hamil derita. Kemudian biasanya dokter akan memberikan antibiotik dan terapi untuk mengatasi demam tifoid ibu hamil.

Untuk mempercepat pengobatan demam tifoid pada ibu hamil, kami rekomendasikan untuk ibu juga mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Kemampuan alamiah dari teripang emas dalam mengobati demam tifoid secara alami, juga bersifat antibiotik akan membasmi bakteri penyebab demam tifoid secara alami, mengatasi mual dan muntah juga demam tinggi akibat demam tifoid.

Cara Mengobati Demam Tifoid Pada Ibu Hamil

Khasiat dari obat QnC Jelly Gamat untuk mengobati demam tifoid / tipes bahkan sudah terbukti, dan berikut adalah testimoninya.

Cara Mengobati Demam Tifoid Pada Ibu Hamil

Tidak perlu ragu mengenai produk QnC Jelly Gamat karena kami menjamin produk ASLI, selain itu QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan legalitas DEPKES dan sertifikasi HALAL resmi dari MUI yang bisa Anda lihat di dalam kemasannya.

Obat herbal demam tifoid yang aman untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk anak-anak balita, ibu menyusui, kecuali jika mereka memiliki alergi terhadap sea food mengingat bahan dasar dari obat ini adalah teripang emas, species hewan laut.

Informasi pemesanan obat demam tifoid untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat, silahkan simak [ Cara Pemesanan ] disana lengkap dengan daftar harga dan discountnya.

ATURAN MINUM Obat sakit perut melilit QnC Jelly Gamat.

Anak-anak :

• Untuk menjaga kesehatan : 1 sendok teh 1 x sehari Sebelum tidur
• Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 x sehari
• Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 x Sehari
• Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 x Sehari

Orang dewasa :

• Untuk menjaga kesehatan : 1 sendok makan 1 x sehari Sebelum tidur
• Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 x sehari
• Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 x sehari
• Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 x sehari

Semoga QnC Jelly Gamat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi demam tifoid. Semoga lekas sembuh dan kami tunggu pemesanannya 🙂

Baca juga : Obat Herbal Untuk Mengecilkan Polip Di Hidung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *