Cara Mengobati Flu Tulang Dengan Obat Herbal

Mengenai Flu Tulang.

Dalam istilah dokter, penyakit Flu Tulang sebenarnya tidak ada. Yang jelas Flu Tulang itu merujuk pada sebuah kondisi yang lebih dikenal dokter sebagai Chikungunya. Mengapa bisa dikatakan sebagai Flu Tulang? Hal tersebut dikarenakan gejala yang muncuk amat sangat mirip dengan flu pada umumnya, yaitu demam, sakit kepala, nyeri otot, nyeri sendi dan tulang namun tidak selalu disertai dengan pilek. Melihat gejala tersebut yang lebih didominasi oleh nyeri pada sendi dan tulang, maka disebutlah oleh masyarakat sebagai “Flu Tulang” atau “Demam Tulang“.

Cara Mengobati Flu Tulang Dengan Obat Herbal

Pertama kali muncul, penyakit ini akan ditandai dengan serangan mendadak demam tinggi yang disertai dengan nyeri pada persendian, kaku, memerah hingga membengkak. Kondisi tersebut mengharuskan penderitanya selalu dalam posisi sendi menekuk / membungkuk ketika berjalan. Nyeri sendi akibat Flu Tulang ini bisa terjadi dalam beebrapa hari, hingga beberapa minggu. Namun yang terparah juga bisa terjadi dalam beberapa bulan hingga tahunan.

Nah untuk mengobati Flu Tulang ini sebenarnya sekarang sudah cukup banyak obat yang bisa membantu mengatasi dan mengobati penyakit Flu Tulang secara alami. Namun disini kami akan lebih merekomendasikan obat Flu Tulang dengan QnC Jelly Gamat. Berikut penjelasan mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk mengobati Flu Tulang secara alami.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Alternatif Untuk Membantu Mengobati Flu Tulang Yang Anda Alami.

Cara Mengobati Flu Tulang Dengan Obat Herbal

Sebelumnya mungkin Anda sudah banyak mengetahui tentang khasiat dan kandungan dari teripang emas. QnC Jelly Gamat, merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari 100% teripang murni. Teripang emas sendiri adalah hewan laut dengan kemampuan pengobatan yang luar biasa. Mulai digunakan sejak dulu sebagai salah satu obat tradisional yang membantu penyembuhan dan pemulihan penyakit kronis dan non kronis.

Teripang emas QnC Jelly Gamat berdasarkan penelitian memiliki banyak kandungan nutrisi, diantaranya Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Teripang emas QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan antiseptik alamiah. Kandungan antiseptik alamiah ini mampu mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, mencegah timbulnya infeksi serta mampu memberantas virus seperti virus penyebab penyakit flu tulang yaitu virus Parvovirus B19. Selain itu, kandungan Mukopolisakarida sebagai zat yang efektif dalam menghilangkan rasa sakit di persendian / tulang akibat Flu Tulang tersebut.

Obat flu tulang herbal dari QnC Jelly Gamat, selain terbuat dari teripang emas juga dilengkapi dengan kandungan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO ( Reverse osmosis ), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Obat QnC Jelly Gamat pun diperbolehkan dan aman dikonsumsi oleh semua usia, juga semua kondisi. Termasuk bagi mereka yang sedang menjalani pengobatan medis. *Namun tidak dianjurkan bagi mereka yang menderita alergi terhadap sea food / makanan laut.

Pemesanan obat flu tulang dari QnC Jelly Gamat yang paling sederhana adalah melalui pesan text sms, ikuti saja contoh pemesanannya seperti berikut ini.

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
085.316.695.777 (untuk sms)
54A88110 / 53227614 (invite bbm terlebih dahulu)
085.223.944.949 (whatsapp)

Contoh:
OHQG : Diani Amalia : 4 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx
(lalu kirim ke nomor / pin yang tersedia)

Format pemesanan dengan mencantumkan OHQG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Selengkapnya tentang harga klik [ Info Pemesanan QnC Jelly Gamat DISINI ].

Baca juga : Mengatasi Radang Pita Suara Dengan Obat QnC Jelly Gamat

Demikianlah selengkapnya mengenai Cara Mengobati Flu Tulang Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Semoga lekas sembuh dan salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *