Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional

Jika Anda mengalami sakit Radang Empedu dan sedang mencari apa obat atau jenis pengobatannya yang tepat, aman, menyembuhkan secara alami Anda telah datang pada situs yang tepat. Karena kami disini akan berbagi informasi mengenai cara mengobati radang empedu secara tradisional, dengan obat QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional

Anda mungkin belum pernah sama sekali mendengar tentang obat herbal khasiat teripang emas yang satu ini, namun sebagian besar pasti juga sudah cukup familiar. Pertama-tama perkenalkan terlebih dahulu, QnC Jelly Gamat adalah obat herbal formulasi alami dengan memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya. Dimana teripang emas ini adalah hewan laut yang satu ini sudah banyak dimanfaatkan di berbagai negara sebagai bahan alami campuran untuk obat-obatan herbal lainnya. Bahkan di Australia, pemanfaatan teripang emas telah digunakan dalam obat-obatan sudah sejak lama.

Manfaat Teripang Emas, Bahan Alami Dalam Obat QnC Jelly Gamat Yang Mengobati Radang Empedu.

Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional

Teripang emas yang digunakan juga bukan teripang sembarangan, teripang emas yang masuk kedalam kategori jenis teripang “Golden Stichopus Variegatus” dimana kandungan berisikan lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif element, dan lengkap dengan kandungan gizi dan nutrisi dibandingkan dengan teripang lainnya.

Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional dengan memanfaatkan khasiat dari teripang emas yang telah dikembangkan oleh beberapa ahli kesehatan di Indonesia kedalam komposisi obat QnC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut sudah dibuktikan dalam beberapa penelitian tentang teripang, salah satunya adalah penelitian teripang emas oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.

Dalam penelitiannya disebutkan jika teripang emas bermanfaat dalam membantu mengatasi radang empedu secara alami karena kandungan-kandungan berkhasiat di dalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam, Amino, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Dalam senyawa Gamapeptide, senyawa tersebut berperan aktif mengatasi peradangan yang terjadi pada empedu, mengurangi rasa sakit di ulu hati akibat dari radang yang terjadi, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengatasi inflamasi (peradangan) secara menyeluruh, juga memperbaiki kadar gula darah dengan cepat dan menggagalkan pembentukan tumor yang beberapa diantaranya bisa menyebabkan radang pada empedu.

Testimoni.

Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional

QnC Jelly Gamat tidak hanya berbahan dasar teripang emas saja, tapi diberi tambahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur menjadikan ekstrak teripang lebih jernih, tidak amis, tidak berbau dan memiliki rasa manis alami.

Jika berminat, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan pemesanan melalui sms/bbm dengan format pemesanan yang telah ditentukan. Anda bisa melihat caranya [ DISINI ], lengkap dengan daftar harga dan informasi discount untuk pembelian lebih dari 2 botol!

Baca juga : Perhatikan Posisi Tidur Ini Untuk Mencegah Asam Lambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *