Cara Pakai QnC Jelly Gamat Untuk Luka Bopeng Jerawat

Bopeng jerawat, atau luka berlubang bekas jerawat ini sangat menganggu penampilan. Terlebih jika hal ini terjadi pada wanita, pastinya wanita mana yang penampilannya senang karena terganggu oleh bopeng di wajah akibat jerawat?

Cara Pakai QnC Jelly Gamat Untuk Luka Bopeng Jerawat

Beragam cara dilakukan untuk mengatasinya, dan semuanya berakhir sia-sia. Jika Anda merasa luka bopeng akibat dari jerawat ini tidak sembuh-sembuh bahkan Anda telah melakukan perawatan mahal sekalipun, coba lirik salah satu produk herbal kami, yaitu QnC Jelly Gamat.

Cara Pakai QnC Jelly Gamat Untuk Luka Bopeng Jerawat

Obat herbal QnC Jelly Gamat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki luka bopeng jerawat yang terhitung belum parah, ataupun untuk bopeng yang susah hilang sekalipun.

Sebagaimana yang Anda tau bahwa QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang 100% berasal dari bahan alami teripang emas. Mungkin Anda sebelumnya sudah familiar dengan produk Gamat serupa yang di produksi Malaysia? Disini kami menjamin kualitas obat QnC Jelly Gamat lebih baik dibanding produk tersebut. Bahan baku teripang di dalam obat QnC Jelly Gamat berasal langsung laut Indonesia Timur dan termasuk teripang terbaik dalam jenisnya.

Manfaat dari teripang emas dalam mengobati luka bekas jerawat didukung dari khasiat yang terkandung di dalam teripang emas tersebut. Sebagian besar dari kandungan teripang emas QnC Jelly Gamat adalah antiseptik alamiah yang berfungsi membunuh kuman serta bakteri penyebab penyakit. Selain itu, manfaat Kolagen di dalamnya yang membantu mengembalikan keremajaan sel kulit, membuang jaringan kulit mati dan merangsang pertumbuhan jaringan pigmen kulit baru.

Testimoni.

Cara Pakai QnC Jelly Gamat Untuk Luka Bopeng Jerawat

Berikut ini adalah Cara Pakai QnC Jelly Gamat Untuk Luka Bopeng Jerawat.

  1. Pertama-tama basuh wajah dengan air biasa, dan keringkan dengan handuk.
  2. Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian wajah yang terdapat luka bopeng jerawat secara merata, secukupnya.
  3. Diamkan sampai 15 atau 30 menit, sampai mengering dan menyerap di kulit.
  4. Lalu setelahnya bilas dengan air bersih atau handuk basah.
  5. Lakukan secara rutin setiap hari 3x sehari pagi, siang, malam untuk memperoleh hasil yang maksimal.
  6. Untuk perawatan biasa, lakukan 2x sehari pagi dan malam sebelum tidur.
  7. Untuk hasil yang lebih maksimal agar didorong kesembuhan dari dalam, konsumsi juga QnC Jelly Gamat 2x sehari 2-3 sendok.

(Obat ini tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki riwayat alergi terhadap seafood.)

Nah bagaimana? Jika Anda berminat, silahkan lakukan pemesanan obat herbal luka bopeng jerawat dari QnC Jelly Gamat sekarang juga. Cara mendapatkannya dengan mengikuti format pemesanan yang telah website Obat QnC Jelly Gamat ini tentukan. Caranya? Klik saja pada gambar dibawah ini. (sudah lengkap beserta daftar harganya).

Cara Pakai QnC Jelly Gamat Untuk Luka Bopeng Jerawat

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda, salam!

Baca juga : Ini Ternyata Perbedaan Antara Penyakit Hepatitis Dan Liver

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *