Cara Pengolahan Teripang Menjadi Obat QnC Jelly Gamat

Selamat datang kembali pada situs Obat QnC Jelly Gamat. Di kesempatan yang baik seperti saat ini, adalah waktu yang tepat untuk Anda yang penasaran bagaimana sih mengolah teripang menjadi obat herbal? Atau, bagaimana proses pengolahan teripang tersebut supaya ‘layak’ dan higienis untuk dikonsumsi.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan senang hati kali ini saya akan berbagi informasi mengenai “Cara Pengolahan Teripang Menjadi Obat QnC Jelly Gamat”. Berikut ini selengkapnya.

Cara Memperolah Teripang

Teripang yang adalah salah satu hewan laut yang hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik sendiri, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Cara Pengolahan Teripang Menjadi Obat QnC Jelly Gamat

Beberapa teripang diketahui memiliki nilai ekonomis yang penting dan memiliki manfaat tersendiri berdasarkan jenis dari teripang tersebut. Dianatranya jenisnya, adalah teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya. Nah, karena teripang terbagi kedalam beberapa jenis maka khasiat dan manfaatnya pun berbeda-beda. Dan Teripang emas / Gamat emas lah yang digunakan saat ini sebagai salah satu bahan pembuat obat herbal dikarenakan berdasarkan penelitian umum ternyata teripang emas ini memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan teripang lainnya, terlebih untuk pengobatan dan pemenuhan gizi.

Cara Mengolah Teripang

Teripang emas yang telah terpilih, kemudian diolah untuk menjadi obat herbal QnC Jelly Gamat. Tidak sembarangan, pengolahan teripang emas untuk obat herbal ini melalui 4 tahapan penting!

Cara Pengolahan Teripang Menjadi Obat QnC Jelly Gamat

Beberapa tahapan tersebut, diantaranya :

1.    Tahap extraksi .

Proses pemasakan tahap extraksi teripang ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (segar) untuk kemudian menjadi cairan teripang.

2.    Tahap Penetralan.

Fungsi dari tahap penetralan ini sudah jelas. Tahap ini dilakukan untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi tadi dari rasa asin (bawaan teripang). Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan biasa, setelah mengendap, rasa asin alami dari teripang akan terpisah dari cairan murni teripang tadi.

3.    Tahap pencampuran teripang dengan bahan pendukung.

DI tahap ini teripang yang sudah berbentuk cairan kemudian di campur dengan bahan alami lainnya seperti Essen natural, pengemulasi nabati, Sweetener stevia, buah dan sayur. Pencampuran ekstak teripang dengan bahan-bahan tersebut bertujuan untuk meminimkan (menghindari) pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

4.    Tahap pembentukan tektur dan rasa.

Di tahap terakhir ini barulah cairan teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini selesai, cairan teripang yang mana dari hasil pengolahan teripang siap untuk di kemas kedalam kemasan botol yang higienis (QnC Jelly Gamat perbotol 300ml) dengan perlindungan berlapis pada botol, maupun pada kemasan pelindung botol. Dan kemudian olahan teripang emas yang sudah dalam bentuk obat QnC Jelly Gamat siap untuk di pasarkan.

Catatan penting : Keseluruhan proses pengolahan teripang menjadi obat QnC jelly Gamat dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan wadah besar berbahan khusus yang akan menjaga teripang tetap higienis. Pengolahan seperti ini dilakukan karena teripang merupakan bahan olahan yang cukup sensitif, jadi pengolahan tidak boleh over-cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga di dapatkan kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Cara Pengolahan Teripang Menjadi Obat QnC Jelly Gamat

Tentang Keaslian Produk QnC Jelly Gamat.

  • QnC Jelly Gamat hanya memiliki 1 Distributor besar tunggal, alur distribusinya barang dari pabrik akan langsung di kirim ke distributor tunggal dan di pasarkan oleh agen agen resmi yang sudah terdata di dalam file data base kami.
  • Cek kemasan, selain barcode kami juga memiliki juga menggunakan hologram khusus dengan no seri pengeluaran. Hologram ini kami pesan dari luar negri dan setiap penggunaannya 1 no untuk 1 botol produk.
  • Harga yang kami pasarkan sama untuk seluruh Indonesia
  • Design bentuk botol eksclusive, hanya kami yang memliki dengan bentuk botol seperti ini
  • Jika anda kurang puas hubungi call centre pusat kami di no : (admin masing masing) kami melayani 24 jam.

Itu dia selengkapnya mengenai cara pengolahan teripang menjadi obat herbal QnC Jelly Gamat. Jadi, Anda sudah tau kan bagaimana pengolahannya? Tahap yang cukup panjang untuk mendapatkan khasiat luar biasa untuk obat QnC Jelly Gamat.

Jika berminat Anda bisa langsung memesan produk QnC Jelly Gamat sekarang juga! Cara pemesanan QnC Jelly Gamat cukup mudah, hanya diharuskan mengirim pesan via sms / bbm dan whatsapp dengan format pemesanan yang telah ditentukan. Contohnya :

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

085.316.695.777 (sms)
54A88110 / 53227614 (bbm)
085.223.944.949 (wa)

Contoh pemesanan:

OHQG : Amalia : 4 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx
Kirim ke nomor sesuai contoh!

Format pemesanan dengan mencantumkan OHQG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

(pemesanan sesuai contoh diatas akan cepat di respon oleh admin kami.)

Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 ml

Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Discount Potongan Ongkir
1 botol Rp.155.000 tidak ada Rp.155.000 tidak ada
2 botol Rp.310.000 Rp.5.000 Rp.305.000 tidak ada
4 botol Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp.600.000 tidak ada
5 botol Rp. 775.000 Rp. 30.000 Rp. 745.000 Rp. 30.000
7 botol Rp.1.085.000 Rp.50.000 Rp.1.035.000 Rp.40.000
9 botol Rp.1.395.000 Rp.95.000 Rp.1.300.000 Rp.50.000
12 botol Rp.1.860.000 Rp.160.000 Rp.1.700.000 Rp.60.000
20 botol Rp.3.100.000 Rp.300.000 Rp.2.800.000 Rp.100.000

Keterangan : Contoh : Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 38.000, jumlah yang harus anda bayar adalah 5 botol = Rp 745.000 + ongkir Rp 8.000. Jadi totalnya = Rp.753.000.

* Ongkir menjadi Rp 8.000 karena anda mendapatkan potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data tabel.

** Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi admin di no Hp 085.223.944.949 atau PIN BB 54A88110.

Pemesanan QnC Jelly Gamat melalui kami, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya :

  1. Produk QnC Jelly Gamat sudah pasti 100% ORIGINAL.
  2. Pemesanan hingga 24 jam (hari libur tetap buka).
  3. Pesan lebih dari 1 botol bisa lebih murah!
  4. Pemesanan dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia.
  5. GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai / rusak.

Artikel terkait : Apa Yang Dimaksud Dengan Gamas Emas?

Cara Pengolahan Teripang Menjadi Obat QnC Jelly Gamat |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *