Kandungan Gizi Dan Nutrisi Dari Teripang QnC Jelly Gamat

Obat herbal QnC Jelly Gamat, merupakan obat yang berasal dari teripang emas pilihan dengan kandungan yang terdiri dari beberapa senyawa aktif, beberapa kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap yang sangat dibutuhkan untuk tubuh.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap teripang emas, beberapa kandungan gizi dan nutrisi yang melengkapi khasiat dari QnC Jelly Gamat tersebut, diantaranya adalah :

Kandungan Gizi Dan Nutrisi Dari Teripang QnC Jelly Gamat

Kandungan Gizi Dan Nutrisi Dari Teripang QnC Jelly Gamat

1. Protein 86,8%.

Bukan rahasia lagi jika teripang emas yang termasuk golongan family teripang yang bernama ‘Golden Stichopus Variegatus’, memiliki kandungan Protein yang tinggi hingga 86,8%. Kandungan Protein di dalam teripang emas disini memiliki beragam manfaat yang dihasilkan, seperti diantaranya adalah memperkuat sistem imun dan kekebalan tubuh, membantu mengatasi sistem pernafasan yang bermasalah, menghasilkan hormon serta enzim yang hilang di dalam tubuh.

2. Kolagen 80,0%.

Kandungan Kolagen seperti yang kita ketahui, sangat baik manfaatnya dalam perawatan kulit. Akan tetapi, kandungan Kolagen di dalam teripang, kandungannya tidak hanya baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, namun juga bermanfaat dalam mengatasi permasalahan di lambung, mengatasi berbagai jenis luka, mengurangi masalah paru-paru, dan bersama Chondroithin, Kolagen membentuk tulang rawan baru yang terkikis karena beberapa penyakit sendi seperti rematik, osteoarthritis, dan masih banyak lagi.

3. Mineral.

Kandungan lainnya di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat adalah Mineral. Mineral yang dihasilkan alami dari teripang emas bermanfaat dalam menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia, membantu toleransi gula darah, menjaga keseimbangan enzim di dala mtubuh, bersama Protein, Mineral membentuk keseimbangan hormon serta sistem kelenjar.

4. Glycosaminoglycans (GAGs).

Glycosaminoglycans di dalam teripang, bermanfaat dalam meringankan sakit akibat nyeri persendian, arthritis, juga membantu dalam meningkatkan kadar insulin di dalam darah. Bersama dengan Omega 3, 6 dan 9, Glycosaminoglycans mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

5. Mukopolisakarida.

Manfaat dari Mukopolisakarida dalam teripang emas adalah melancarkan sirkulasi darah, menjadi pengilang rasa sakit (alamiah), memelihara sistem jantung, mengatasi peradangan (inflamasi), mempercepat proses penyembuhan luka, menstabilkan tekanan darah dan membantu mengatasi permasalahan wasir atau ambeien.

6. Omega 3, 6 dan 9.

Bermanfaat dalam pembakaran energi dan metabolisme, membantu menurunkan kadar kekentalan dalam darah, mengurangi resiko penyakti serangan jantung, menjaga sistem impuls syaraf dan menurunkan kadar kolesterol jahat didalam tubuh.

7. Asam amino.

Di dalam teripang emas, berdasarkan penelitian bahkan ditemukan 18 jenis asam amino yang terdiri dari 9 asam amino essensial, yang diketahui lebih tinggi daripada kandungan asam amino didalam ikan laut, ayam bahkan telur. Manfaat asam amino di dalam teripang emas diantaranya adalah sebagai pembentuk sel-sel baru, meregenerasi jaringan, dan membentuk daya tahan tubuh untuk menyelaraskan perkembangan enzim dan hormon di dalamnya.

8. Glucosamine dan Chondroithin.

Manfaatnya sebagai pelicin sendi dan melenturkan sendi yang kaku, mencegah penyakit sendi dan tulang seperti osteoarthritis dan osyeoporosis, serta membantu memerihara jaringan ligamen tulang.

9. Saponin.

Bertindak sebagai antioksidan, antimikroba, serta antikanker. Dalam teripang emas, Saponin juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebelan tubuh, memproduksi sel darah, mencegah anemia, membantu pembentukan sumsum tulang serta mengatasi masalah impotensi dan kelelahan.

10. Lektin.

Lektin bermanfaat sebagai antikanker dan memiliki efek yang baik terhadap perlawanan virus HIV. Berdasarkan penelitian pada ahli kandungan Lektin yang bekerja sama dengan asam amino di dalam teripang dapat meningkatkan aktifitas Agglutinasi, yakni aktifitas darah dalam pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme berbahaya dalam peredaran darah.

11. Gamapeptide.

Senyawa Gamapeptide didalam teripang, termasuk senaywa istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Manfaatnya sangat baik dalam meredakan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka luar dan dalam, antiinflamasi (peradangan), meregenerasi jaringan dengan baik, serta baik dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Semoga bermanfaat, salam!

Kandungan Gizi Dan Nutrisi Dari Teripang QnC Jelly Gamat |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *