Kenali Faktor Utama Penyebab Radang Sendi (Arthritis)

Radang sendi atau Arthritis biasa terjadi pada orang-orang yang memiliki aktifitas lebih di bidang gerak. Sekitar 97% dari penderita Arthritis akan mengalami keterbatasan gerak, bahkan 7 dari 10 bisa mengalami kemunduran mobilitas hingga tidak dapat menggerakan tubuhnya sama sekali. Ditambah jika gaya hidup yang buruk menyebabkan tingginya seseorang terkena resiko penyakit sendi yang satu ini.

Radang sendi Arthritis ini termasuk penyakit sendi yang terjadi karena adanya peradangan pada tulang dan sendi. Peradangan yang terjadi ini akan mengakibatkan sendi menjadi kehilangan keelastisitasnya, menyebabkan sendi terasa sakit sering mengalami gesekan satu sama lain dan berisiko terkena kerusakan sendi. Sendi yang dapat terkena Arthritis ini bisa terjadi pada sendi-sendi yang memiliki kerja ekstra di tiap fungsinya, seperti sendi lutut, panggul, hingga tulang belakang.

Kenali Faktor Utama Penyebab Radang Sendi (Arthritis)

Dan berikut ini merupakan 8 Faktor penyebab utama yang dapat berisiko seseorang terkena penyakit sendi Arthritis, diantaranya :

1. Usia

Faktor usia menjadi faktor pertama dalam penyebab radang sendi, karena memang radang sendi paling banyak terjadi pada mereka yang berusia 50 tahun dna seterusnya. Namun dengan kebiasaan dan pola hidup seperti sekarang ini, radang sendi Arthritis bisa juga terjadi pada usia yang lebih muda.

2. Faktor jenis kelamin.

Diketahui bahwa penderita Arthritis terbanyak diderita oleh wanita, entah apa sebabnya.

3. Faktor kerutunan.

Orang-orang yang terlahir dengan kelainan seperti cacat genetik, kerusakan tulang ataupun kelainan tulang seperti Skoliosis, adalah orang-orang yang berisiko terkena Arthritis dikemudian hari.

4. Kegemukan / Obesitas.

Penyebab lainnya seseorang berisiko terkena radang sendi Arthritis adalah faktor kegemukan atau obesitas. Seseorang dengan kelebihan berat badan tertentu, secara alami akan membuat dirinya memiliki resiko terserang radang sendi yang biasanya terjadi pada bagian-bagian seperti sendi lutut, pinggul serta tulang belakang karena harus menahan berat badan.

5. Cedera.

Orang-orang yang mengalami cedera entah karena kecelakaan dan lain-lain, biasanya para atlet olahraga. Mereka yang pernah cedera jika tidak segera mendapat penanganan lebih lanjut untuk cedera tersebut berisiko terkena radang sendi.

6. Stress.

Mengapa stress bisa menjadi salah satu faktor penyebab radang sendi? Menurut faktanya, stress secara tidak langsung akan menganggu fungsi organ tubuh untuk bekerja lebih berat dari biasanya. Akibat yang dirasakan tentu akan membawa dampak pada persendian.

Biasanya jika dalam perawatan medis yang ditawarkan, akan ada beberapa tahap terapi yang bisa dilakukan. Namun tidak semua orang bisa melakukan terapi pengobatan dalam mengatasi radang sendi tersebut.

Untuk itu, jika Anda mengalami radang sendi, Anda hanya perlu mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, obat herbal multikhasiat dari teripang emas ASLI yang memiliki kemampuan memulihkan penyakit radan sendi secara alami! Cara mendapatkan QnC Jelly Gamat sekarang juga, silahkan klik tautan berikut : Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Sekarang!

Semoga dapat bermanfaat, dan salam!

Kenali Faktor Utama Penyebab Radang Sendi (Arthritis) |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *