Manfaat Masker Apel Untuk Perawatan Kulit Wajah

Untuk memaksimalkan perawatan kulit, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Para ahli kesehatan bahkan menyebutkan jika ada beragam bahan alami yang bisa didapatkan dengan mudah untuk membantu perawatan kulit. Salah satunya dari beragam jenis sayuran, minyak alami, buah-buahan, hingga kacang-kacangan. Salah satu yang paling mudah adalah dengan menggunakan buah Apel.

Pakar kesehatan menjelaskan jika Apel adalah buah yang memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan tapi juga untuk kecantikan. Sebagai contoh, di dalam Apel memiliki kandungan Glycolic Acid. Kandungan tersebut bermanfaat dalam membantu meningkatkan kecerahan pada kulit wajah, membersihkan pori-pori kulit, hingga membantu mengobati luka bakar di kulit. Karena alasan tersebutlah banyak orang yang memilih menggunakan masker dari Apel untuk perawatan kulit dan wajah mereka.

Manfaat Masker Apel Untuk Perawatan Kulit Wajah

Bukan hanya itu saja, Anda juga harus mengetahui manfaat lain yang didapat jika Anda rutin menggunakan masker Apel. Diantaranya :

  • Membantu menyamarkan noda hitam.

Anda bisa menggunakan apel untuk membuat masker wajah untuk menyamarkan noda hitam di wajah. Selain flek, bekas jerawat yang menjadi pemicu noda hitam juga dapat dihilangkan lho. Anda bisa menggunakan masker Apel ini 2-3 kali dalam seminggu, selain noda hitam menghilang kulit wajahpun akan semakin cerah!

  • Mengatasi mata panda.

Kebiasaan begadang karena menyelesaikan tugas atau pekerjaan dapat membuat Anda memiliki mata panda. Hal ini justru berdampak pada terganggunya penampilan. Untuk mengatasinya cukup pakaikan masker Apel di sekitar mata dengan hati-hati. Gunakan masker Apel dengan rutin sampai mata panda memudar.

  • Membuat pori-pori lebih kecil dan lebih bersih.

Para ahli kecantikan menyebut jika masker Apel mampu membuat pori-pori kulit wajah menjadi lebih kecil. Selain itu, dengan memakai masker dari Apel, membantu Anda mendapatkan kulit bernutrisi dengan kandungan Vitamin yang di dapat dari buah apel. Selain itu, masker Apel dengan pemakaian rutin juga dapat membuat pori-pori menjadi lebih bersih sehingga tampilan wajah pun tidak lagi menjadi terlihat kusam.

Perawatan kulit wajah berjerawat? Coba QnC Jelly Gamat!

Semoga bermanfaat, salam!

Manfaat Masker Apel Untuk Perawatan Kulit Wajah |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *