Manfaat Senyawa Gamapeptide Di Dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat yang diketahui sebagai obat herbal produksi Indonesia berbahan dasar teripang emas, memang telah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit dari mulai penyakit yang bisa dikategorikan sebagai penyakit berat, diantaranya Diabetes, Polip, Tumor Ovarium, Infeksi Rahim dll, juga penyakit ringan seperti masuk angin, flu, batuk, gatal-gatal, peradangan dan masih banyak lagi.

Manfaat Senyawa Gamapeptide Di Dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat

Teripang emas yang masuk kedalam golongan family ‘Golden Stichopus Variegatus‘ salah satu teripang emas terbaik dengan kandungan gizi, nutrisi dan beberapa senyawa alami didalamnya. Salah satu yang menjadi keunggulan adalah senyawa Gamapeptide. Senyawa Gamapeptide yang ditemukan di dalam teripang emas memiliki kemampuan aktif dalam beberapa hal, diantaranya :

  • Meredakan dan mengurangi rasa sakit (dapat dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol)
  • Meregenerasi sel-sel dengan cepat.
  • Menstabilkan emosi.
  • Sebagai anti inflamasi atau peradangan.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun).
  • Melancarkan sirkulasi darah.

Disamping itu, dari sejak jaman dahulu nenek moyang kita telah menggunakan teripang emas alami yang diekstrak sendiri sebagai salah satu pengobatan yang digunakan dalam menghentikan pendarahan selepas khitan anak, juga pada ibu selepas masa persalinan. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, teripang emas diolah dengan sangat mementikan kandungan didalamnya utuh dan menjadi obat herbal serbaguna dan bermanfaat bagi siapa saja.

Baca juga : Manfaat Nutrisi QnC Jelly Gamat Untuk Kesehatan Anak

Manfaat Senyawa Gamapeptide Di Dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *