Cara Tepat Untuk Mengatasi Gatal Akibat Kandidiasis Vaginalis

Gatal-gatal di area kewanitaan, menjadi salah satu permasalahan yang mengganggu untuk para kaum wanita. Salah satu penyebab dari terjadinya gatal ini diakibatkan oleh Kandidiasis Vaginalis. Kandidiasis Vaginalis umumnya bukan termasuk penyakit berbahaya, walaupun begitu kondisi ini tetap tidak boleh di sepelekan.

Cara Tepat Untuk Mengatasi Gatal Akibat Kandidiasis Vaginalis

Hal ini karena, penyebab kemunculan Kandidiasis Vaginalis yang menyebabkan gatal-gatal tidak nyaman, berusmber dari infeksi jamur Candida. Jamur Candida, bisa hidup di berbagai tempat pada tubuh manusia, bukan hanya di lipatan kulit vagina (yang menyebabkan gatal), tapi juga di mulut, tenggorokan dan usus.

Jamur Candida yang menginfeksi kulit vagina biasanya termasuk dalam jumlah kecil. Namun, pada kondisi tertentu jamur Candida bisa tumbuh dengan subur dan saat jumlahnya terlalu banyak bisa menyebabkan kondisi lanjutan seperti infeksi Kandidiasis Vaginalis.

Peningkatan jamur Candida pun tak luput dari beberapa faktor seperti konsumsi obat tertentu (obat antibiotik), dan infeksi lain yang diderita oleh penderitanya.

Tidak hanya menyebabkan gatal, Kandidiasis Vaginalis juga bisa diiringi rasa sakit, bengkak dan kemerahan pada vagina. Lalu timbul rasa nyeri dan peruh saat buang air kecil, atau saat berhubungan dengan pasangan.

Untuk penanganan, sebaiknya periksakan terlebih dahulu tentang kondisi penyakit ini. Jangan sampai hanya mendiamkan atau mengobatinya tanpa mengetahui benar apa indikasi dari gejala penyakit yang Anda derita.

Jika memang telah terbukti benar bahwa Anda menderita Kandidiasis Vaginalis, kami disini dengan senantiasa merekomendasikan pengobatan alami dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat untuk mengatasi infeksi Kandidiasis Vaginalis secara alami, mengatasi gatal-gatal, bengkak dan ruam kemerahan.

Cara Tepat Untuk Mengatasi Gatal Akibat Kandidiasis Vaginalis

Obat herbal QnC Jelly Gamat 100% antibiotik alami untuk mengatasi berbagai penyakit infeksi terutama yang menyebabkan gatal, ruam dan bengkak seperti pada Kandidiasis Vaginalis. Hal ini berdasarkan kandungan utama di dalamnya yakni teripang emas. Hewan laut yang memiliki nama lain Sea Cucumbar atau timun laut yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus ini diketahui memiliki kandungan nutrisi penting bagi kesehatan tubuh yang lebih unggul dibandingkan dengan teripang lainnya. Diantara kandungannya, terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucosamine, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Mineral dan Vitamin, Asam Amino, Lektin, Antiseptik alamiah dan Gamapeptide yang merupakan senyawa antiinflamasi (peradangan).

Testimoni QnC jelly Gamat.

Cara Tepat Untuk Mengatasi Gatal Akibat Kandidiasis Vaginalis Cara Tepat Untuk Mengatasi Gatal Akibat Kandidiasis Vaginalis Cara Tepat Untuk Mengatasi Gatal Akibat Kandidiasis Vaginalis Cara Tepat Untuk Mengatasi Gatal Akibat Kandidiasis Vaginalis

Obat QnC Jelly Gamat Khasiat Alami teripang emas, sudah diakui oleh BPOM, Depkes, juga mendapat sertifikat Halal resmi dari Majelis Ulama Indonesia.

Anda bisa mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat dengan mudah, melalui website kami. Caranya, kirim pesan sesuai format pemesanan yang bisa Anda lihat di laman CARA PEMESANAN, lengkap beserta daftar harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *