Mengatasi Nyeri Sendi Dengan Seledri

Nyeri sendi menjadi masalah kesehatan yang terjadi pada siapapun. Nyeri sendi biasanya disebabkan karena adanya peradangan pada sendi. Peradangan sendi itu sendiri dengan ditandai adanya pembengkakan pada sendi, kemerahan dan nyeri pada sendi. Ada banyak hal yang bisa menjadi pemicu peradangan sendi, mulai dari osteoarthritis, gout arthritis atau rheumatoid arthritis.

Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi nyeri sendi, salah satu alternatif yang sangat murah, mudah dan efektif adalah mencoba memanfaatkan bahan-bahan alami yang memiliki efek mengatasi nyeri sendi.

Mengatasi Nyeri Sendi Dengan Seledri

Diantara banyaknya rekomendasi, Seledri adalah salah satunya yang disarankan untuk membantu mengatasi nyeri sendi. Tanaman yang lebih akrab dimanfaatkan sebagai menambah citarasa berbagai masakan ini memiliki manfaat antiinflamasi atau antiperadangan. Peradangan yang terjadi ini pada akhirnya menjadi pencetus nyeri dan berbagai kerusakan organ yang mengiringi proses penuaan seorang. Radikal bebas ini juga jadi cikal bakal berbagai proses degenerasi dan peradangan di tubuh. Hal ini membuat Seledri berguna untuk mengobati berbagai kondisi peradangan sendi.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *