Mengatasi Radang Pita Suara Dengan Obat QnC Jelly Gamat

Radang pita suara, atau Laringitis merupakan sebuah kondisi penyakit yang ditandai dengan peradangan pada pita suara yang akhirnya menyebabkan suara menjadi parau / serak.

Mengatasi Radang Pita Suara Dengan Obat QnC Jelly Gamat

Penyebab dari munculnya radang pita suara terjadi karena beberapa faktor, diantaranya :

  • Flu, dan pilek.
  • Acid reflux; sebuah kondisi di mana asam lambung naik ke kerongkongan karena katup yang memisahkan isi perut dari kerongkongan rusak, Dikenal sebagai penyakit Gastroesophageal reflux (GERD). Jenis laringitis ini disebut juga laringitis refluks.
  • Terlalu sering menggunakan suara Anda untuk berteriak atau bersorak.
  • Iritasi karena alergi atau asap.

Penyebab paling banyak terjadi karena Acid refluks. Radang pita suara ini bisa terjadi dalam jangka pendek bahkan jangka panjang (kronis). Sebagian besar dari kasus penderita radang pita suara, datang dengan cepat dan berlangsung kurang lebih dalam 2 minggu. Jika kondisi ini terjadi lebih dari 2 minggu lamanya, maka radang sudah dipastikan termasuk kategori kronis, yang artinya penanganan untuk pengobatan tidak boleh ditunda lagi. Karena jika radang pita suara sudah kronis, akan mengakibatkan kerusakan saraf, luka, polip, atau benjolan keras dan tebal (nodul) pada pita suara.

*Beberapa suara serak mungkin terjadi secara alami seiring usia dimana pita suara Anda menjadi mengendur dan menipis.

Rekomendasi pengobatan radang pita suara / Laringitis dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Mengatasi Radang Pita Suara Dengan Obat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sangat-sangat direkomendasikan untuk pengobatan radang pita suara. Hal ini karena kandungan senyawa didalam teripang emas bahan utama dari obat herbal QnC Jelly Gamat mengandung senyawa antiradang dari Gamapeptide. Senyawa tersebut selain membantu mengatasi radang, juga memberikan manfaat lain seperti pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam membantu menyembuhkan luka luar dan dalam (termasuk luka iritasi akibat radang), bersifat antibakteri, antiseptik alamiah (manfaatnya menghambat dan mematikan perkembangan virus / bakteri penyebab infeksi), dan yang terpenting membantu memulihkan kondisi kesehatan lebih baik.

Selain itu, didalam teripang emas obat QnC Jelly Gamat ditemukan kandungan-kandungan nutrisi lainnya seperti Protein 86, 9 %, Kolagen 85%, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Omega 3, 6, dan 9, Mineral, Asam Amino, Lektin, dan Saponin. Hampir dari keseluruhan kandungan tersebut bermanfaat dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tubuh tidak akan mudah terserang berbagai ancaman penyakit.

Testimoni.

Mengatasi Radang Pita Suara Dengan Obat QnC Jelly Gamat

Yang perlu Anda ketahui dari produk QnC Jelly Gamat, selain berbahan dasar teripang emas QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan kandungan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO ( Reverse osmosis ), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia, semua kondisi. Termasuk bagi mereka yang sedang menjalani pengobatan.

QnC Jelly Gamat sendiri sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sertifikat HALAL resmi dari MUI.

Informasi mengenai pemesanan produk QnC Jelly Gamat asli, bisa Anda dapatkan dengan klik link berikut ini [ Info Pemesanan QnC Jelly Gamat DISINI ].

Baca juga : Obat Tradisional Untuk Mengatasi Kram Perut Secara Alami

Semoga dengan artikel yang kami terbitkan diatas, mengenai cara alternatif dalam Mengatasi Radang Pita Suara Dengan Obat QnC Jelly Gamat dapat menjadi refrensi atau pilihan untuk Anda yang sedang mencari pengobatan.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *