Mengobati Infeksi Kandung Kemih Pada Wanita

Siapapun dapat mengalaminya, infeksi pada kandung kemih. Dapat terjadi pada pria dan wanita di usia berapapun. Namun infeksi kandung kemih lebih banyak terjadi pada kaum wanita dikarenakan mereka memiliki saluran pembawa urin yang pendek. Saluran tersebut adalah saluran uretra dimana urin akan melewatinya menuju luar tubuh namun letaknya sangat dekat dengan anus. Wanita yang lebih beresiko mengalami kondisi tersebut adalah mereka yang aktif secara seksual, wanita hamil, serta wanita menopause.

Mengobati Infeksi Kandung Kemih Pada Wanita

Infeksi ini terjadi akibat peradangan pada kandung kemih. Penyebabnya adalah bakteri, infeksi dapat semakin parah jika bakteri tersebut terus menyebar hingga sampai ke ginjal.

Walaupun dampaknya cukup besar lebih banyak terjadi pada wanita, pria tetap tidak boleh mengabaikannya. Karena jika infeksi kandung kemih ini menyerang pria, mereka beresiko mengalami komplikasi seperti infeksi prostat, penyumbatan sistem kandung kemih akibat tumor, atau karena pembengkakan prostat. Pria yang melakukan s*ks anal tanpa memakai pelindung memiliki risiko lebih tinggi mengalami infeksi kandung kemih.

Untuk mengenali tanda dari infeksi kandung kemih, dapat dilihat dari ciri-ciri berikut ini.

  • Penderita mengalami nyeri saat buang air kecil disertai rasa terbakar yang menyengat.
  • Merasa lemah dan demam.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat namun urin yang keluar tidak tuntas / sedikit-sedikit.
  • Mengalami kondisi Hematuria (kencing berdarah).
  • Urin yang keluar berwarna lebih gelap (pekat) dan beraroma tajam.
  • Mengalami rasa sakit di bagian perut bawah tepat di atas panggul, atau punggung bawah.

Jika infeksi kandung kemih ini terjadi pada anak-anak biasanya gejala yang timbul adalah lemas dan lelah, nafsu makan anak berkurang, muntah, juga mengeluh sakit saat buang air kecil.

Pengobatan Infeksi Kandung Kemih Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat Herbal Teripang Emas.

QnC Jelly Gamat direkomendasikan sebagai obat herbal alami dari teripang emas dengan manfaatnya yang tidak perlu diragukan lagi dalam membantu pengobatan penyakit, termasuk penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri seperti infeksi kandung kemih.

Mengobati Infeksi Kandung Kemih Pada Wanita

Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat alami sebagai antiseptik alamiah yang berperan dalam memerangi bakteri, virus, jamur, parasit penyebab penyakit termasuk penyebab infeksi di saluran kandung kemih.

Kandungan antiseptik alamiah tersebut akan melawan bakteri penyebab infeksi kandung kemih. Di dalam teripang juga ditemukan kandungan gizi lainnya yang terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucosamine, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Antiseptik alamiah dan Gamapeptide. Keseluruhan kandungan tersebut membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami. Saat kekebalan tubuh naik, tubuh dengan sendirinya dapat menyingkirkan bakteri-bakteri penyebab penyakit di dalam tubuh. Maka dari itulah jika sistem kekebalan (imun) tubuh kita kuat, kita tidak akan terserang penyakit. (Mengobati Infeksi Kandung Kemih Pada Wanita).

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal untuk mengatasi infeksi kandung kemih secara alami sudah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES dan Majelis Ulama Indonesia dan dinyatakan HALAL.

Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan, sudah lengkap dengan daftar harga dan discount harga tiap pembelian 2 botol dan seterusnya. (berlaku kelipatan).

Tidak perlu khawatir karena produk QnC Jelly Gamat yang kami sediakan adalah produk ASLI, tidak perlu khawatir dengan produk palsu karena bisa Anda cek sendiri.

Produk asli memiliki label Halal dari MUI, terdapat tanda hologram dan barkode yang sesuai pada botol produk dan kemasannya.

  1. Kami membuka pelayanan konsultasi dan pemesanan mulai dari 07.00-22.00 WIB.
  2. Pesan sebelum pukul 16.00 WIB agar pemesanan dikirim hari itu juga.

Salam, Obat QnC Jelly Gamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *