Metode Alami Yang Dapat Dilakukan Untuk Mengatasi Varises

Varises, termasuk penyakit yang pada umumnya memang bisa ditangani secara medis. Namun, Anda juga harus tau jika setiap pengobatan pasti memiliki jalan pengobatan lainnya. Seperti halnya pada pengobatan penyakit lainnya, dalam pengobatan Varises pun memiliki metode alami yang bisa Anda coba dan praktekan sendiri.

Metode Alami Yang Dapat Dilakukan Untuk Mengatasi Varises

Dan berikut ini adalah Metode Alami Yang Dapat Dilakukan Untuk Mengatasi Varises, diantaranya :

1. Jeruk Nipis.

Cara mengatasi Varises pertama dengan metode menggunakan jeruk nipis. Caranya, Anda hanya membutuhkan 1-2 buah jeruk nipis saja. Cara membuatnya dengan memotong jeruk nipis menjadi 2 bagian, lalu usapkan potongan jeruk tersebut ke kulit bagian tubuh yang terkena varises. Cara ini dilakukan sebanyak 2 kali sehari, pagi dan malam.

2. Kacang hijau.

Salah satu manfaat baik dari kacang hijau adalah untuk menghilangkan varises. Nah, caranya cukup dengan merebus kacang hijau sebanyak segenggam dalam 2 gelas air. Kemudian setelahnya, Anda bisa minum air rebusan kacang hijau tersebut sebanyak 2 kali sehari.

3. Memijat dengan campuran ramuan bahan alami.

Varises bisa diatasi dengan pijatan ditambah beberapa campuran ramuan tradisional. Anda bisa membuat ramuan yang terdiri dari 12 siung bawah putih, 5 buah jeruk nipis dan minyak zaitun secukupnya. Setelahnya Anda bisa mencoba memijat dengan ramuan tersebut selama 15-20 menit.

4. Blackberry dan Ceri.

Di dalam kedua buah tersebut, Blackberry dan Ceri memiliki kandungan antosianin dan proanthocyanidins. Keduanya merupakan sebuah senyawa yang diketahui dapat membantu melancarkan darah juga mengurangi resiko Varises.

5. Diet dan olahraga.

Anda bisa melakukan Diet untuk mengatasi Varises karena sebagian besar faktor penyebab Varises berasal dari Obesitas. Maka dari itu, jaga dan tetap kontrol berat badan Anda menjadi lebih ideal. Lakukan olahraga untuk mendukung diet Anda. Cobalah dengan olahraga yang dapat membantu mengurangi Varises seperti berjalan santai setiap hari selama 15-30 menit. Olahraga ini dapat melancarkan sirkulasi darah Anda asalkan tidak dilakukan dengan berlebihan.

Nah, selain metode diatas pengobatan Varises juga dapat dibantu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat untuk membantu memperbaiki pembuluh darah melebar karena Varises.

Baca selengkapnya mengenai khasiat dari obat QnC Jelly Gamat untuk mengobati varises, disini => Obat Varises Pada Tangan Dan Kaki Dari QnC Jelly Gamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.