Obat Alami Hidrokel – Pembesaran Testis Karena Cairan

Obat Alami Hidrokel Yang Aman Dan Halal Dari QnC Jelly Gamat,- Selamat datang di website obatqncjellygamat.com. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai penyakit Hidrokel. Hidrokel mungkin tidak banyak diketahui, namun kondisi ini mengarah pada pembesaran testis dikarenakan adanya penumpukan cairan.

Testis, ataupun buah zakar adalah termasuk bagian dari sistem reproduksi pria yang berfungsi sebagai penghasil hormon testosteron dan sperma. Testis berjumlah sepasang ini berada di bawah penis dalam kantung kulit yang disebut skrotum. Bagaimana cara pengobatan kondisi ini? Simak selengkapnya bersama rekomendasi Obat Alami Hidrokel dari QnC Jelly Gamat.

Obat Alami Hidrokel

Obat Alami Hidrokel

Nama Produk : QnC Jelly Gamat.
Harga / Isi : Rp. 155.000 @300ml.
Legalitas BPOM, Halal, dan DEPKES.
Aturan minum : 2 x 2 sendok makan perhari.

QnC Jelly Gamat direkomendasikan sebagai Obat Alami Hidrokel yang akan membantu mengatasi pembengkakan akibat cairan yang tertumpuk dan mengumpul di testis / buah zakar. Manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat juga sudah terbukti, selain mengurangi pembengkakan juga mengatasi peradangan, infeksi yang diakibatkan oleh bakteri, virus, kuman maupun parasit penyebab penyakit termasuk Hidrokel.

Testimoni QnC Jelly Gamat.

Obat Alami Hidrokel Obat Alami Hidrokel Obat Alami Hidrokel Obat Alami Hidrokel

@disclaimer : Khasiat dari obat akan berbeda-beda pada setiap orang, tergantung kondisi tubuh dan seberapa parah penyakit yang diderita.

* Tidak dianjurkan diminum oleh penderita alergi seafood.

Obat Alami Hidrokel

Obat Alami Hidrokel – Pembesaran Testis Karena Cairan

Obat Alami Hidrokel,- Dilansir dari laman alodokter jika Hidrokel adalah kondisi dimana cairan berkumpul di sekeliling testis / buah zakar yang tidak menyebabkan rasa sakit dan juga tidak membahayakan. Akan tetapi, akibat pengumpulan cairan ini membuat kantung buah zakar (skrotum) membengkak dan membuat tidak nyaman. Pria dewasa yang menderita Hidrokel pada umumnya merasa tak nyaman karena membesarnya ukuran dari buah zakar karena bobotnya juga semakin memberat.

Adapun pria dewasa yang biasanya berisiko tinggi menderita Hidrokel adalah saat usia mereka memasuki 40 tahun. Selain itu, riwayat cedera pada skrotum, terinfeksi penyakit menular seksual juga meningkatkan risiko Hidrokel. Pada bayi baru lahir, Hidrokel juga bisa terjadi akibat kelahiran prematur.

Mengenal tanda-tanda dari Hidrokel.

Seperti halnya penyakit lain, Hidrokel memiliki gejala atau tanda-tanda yang bisa dilihat melalui gejala berikut :

  • Sakit di bagian skrotum (walaupun jarang).
  • Skrotum memerah.
  • Rasa seperti tertekan pada bagian pangkal penis.

Rasa sakit sebenarnya muncul saat mengalami pembesaran. Setiap harinya pembengkakan akan bertambah besar. Nah, untuk bayi Hidrokel ternyata bisa hilang dengan sendirinya.

Jika Anda memiliki keluhan Hidrokel, ada baiknya segera melakukan pemeriksaan ke dokter. Terlebih jika Anda sudah mengalami kondisi lanjutan dari gejala Hidrokel seperti nyeri tiba-tiba pada skrotum, dan bengkak skrotum.

Hidrokel ternyata juga bisa muncul sebagai akibat terjadi infeksi pada skrotum. Contoh penyakit lainnya seperti Filariasis atau kaki gajah, sebuah infeksi parasit yang disebabkan oleh cacing Wuchereria bancrofti, menjadi penyebab terbanyak dalam kasus Hidrokel pada orang dewasa di seluruh dunia.

Penanganan Hidrokel pada pria pada umumnya dilakukan dengan melakukan tindakan operasi untuk menghilangkannya dengan metode yang disebut Hidrokelektomi.

Pencegahan Hidrokel.

Dikarenakan salah satu dari penyebab Hidrokel adalah penyakit filariasis, maka untuk mencegah atau menghindarinya adalah dengan menghindari gigitan nyamuk yang merupakan pembawa cacing tersebut, misalnya dengan menggunakan kelambu.

Demikian informasi kami mengenai obat alami Hidrokel dari rekomendasi obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.