Obat Anyang-anyangan Tradisional Untuk Anak Kecil

Anak sakit anyang-anyangan? Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Obat Anyang-anyangan Tradisional Untuk Anak Kecil

Anyang-anyangan yang merupakan sebuah kondisi dimana si penderita akan selalu merasakan ingin buang air kecil, namun urin yang dikeluarkan saat buang air tersebut hanya keluar sedikit saja. Selain itu, penderita anyang-anyangan saat akan berkemih merasakan rasa terbakar di area kemaluannya.

Keluhan anyang-anyangan terjadi pada anak, umumnya diakrenakan infeksi pada saluran kemih yang diakibatkan oleh sistem persyarafan atau keadaan kemih yang terlalu aktif. Faktor penyebab dari infeksi saluran kemih pada anak-anak terbagi kedalam 2, pertama adalah bakteri saluran cerna yaitu Escherichia coli, dan faktor lainnya yang mempemudah timbulnya infeksi saluran kemih pada anak, seperti kelainan bawaan di saluran kemih, letak lubang kemih yang tidak normal, serta adanya batu di saluran kemih akibat anak yang memiliki kebiasaan menahan keinginan untuk pipis.

Anak yang dicurigai menderita anyang-anyangan akibat infeksi saluran kemih, harus segera dibawa ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan.

Rekomendasi Obat Tradisional Untuk Anak Yang Sakit Anyang-anyangan.

Obat Anyang-anyangan Tradisional Untuk Anak Kecil

QnC Jelly Gamat, produk herbal multikhasiat yang memanfaatkan teripang emas sebagai bahan dasar obat herbal yang satu ini. Termasuk kedalam species unggulan, yakni Golden Stichopus Variegatus, teripang emas ini memiliki kemampuan lebih dalam pengobatan dan pemenuhan gizi penting dibandingkan dengan teripang jenis lainnya.

Dalam pengobatan anyang-anyangan, karena penyakit ini terjadi akibat infeksi di saluran kemih juga menimbulkan rasa sakit maka kandungan senyawa Gamapeptide di dalam teripang cukup baik mengatasi keduanya. Pasalnya, kandungan Gamapeptide di dalam teripang emas (hanya ditemukan dalam teripang jenis ini), memiliki banyak manfaat. Diantaranya berperan sebagai antiinflamasi (peradangan), pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan dalam, menstabilkan emosi, dan melancarkan sirkulasi darah.

Bagaimana tanggapan para ahli tentang manfaat teripang emas yang dapat mengobati penyakit?

Prof Ridzwan Hashim berasal dari Universitas Kebangsaan Malaysia, dalam penelitiannya mengungkapkan jika teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset tersebut juga membuktikan bahwa teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), termasuk bakteri Escherichia coli yang menyebabkan infeksi saluran kemih. Menurut beliau, teripang laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Tidak hanya itu, di dalam teripang emas juga memiliki kandungan gizi aktif yang terdiri dari 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya bekerja sama dalam membantun sistem kekebalan tubuh, dan mengatasi bakteri maupun virus penyebab penyakit. Dengan begitu, QnC Jelly Gamat tidak salah dijadikan refrensi sebagai obat alami untuk mengatasi Anyang-anyangan pada anak bukan?

Testimoni QnC Jelly Gamat.

Obat Anyang-anyangan Tradisional Untuk Anak Kecil

Pemesanan QnC Jelly Gamat, hubungi kami di 085.316.695.777, atau pemesanan lebih cepat via sms, dengan format pesan yang telah ditentukan. Klik [ Cara Pemesanan ] sekarang untuk mengetahui cara pemesanan dan daftar harga yang lengkap.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh, salam! 🙂

 

Baca juga : Mengobati Meriang Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Anyang-anyangan Tradisional Untuk Anak Kecil |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *