Obat Dispepsia Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Anda mengira Dispepsia adalah sakit Maag? Jika iya, mungkin memang benar, tapi hal ini sedikit melenceng dari pengertiannya. Jika Maag berasal dari bahasa Belanda yang artinya Lambung, sedangkan Dispepsia berasal dari bahasa Yunani, “dys” yang berarti buruk dan “peptei “ yang berarti pencernaan, jadi dispepsia berarti pencernaan yang buruk.

Obat Dispepsia Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Gejala dari dispepsia juga bisa dikatakan khusus, dan terbagi menjadi 3 bagian, yaitu :

  • Dispepsia tipe ulkus; keluhan yang dominan adalah nyeri ulu hati.
  • Dispepsia tipe dismotilitas; perut kembung, mual dan cepat kenyang.
  • Dispepsia tipe nonspesifik apabila keluhan tidak jelas untuk dikelompokkan pada salah satu jenis di atas.

Jika ibu menyusui mengalami Dispepsia dan tidak segera ditangani penanganannya, maka kami anjurkan untuk ibu mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat dalam membantu mengatasi dispepsia yang terjadi. Selain membantu mengobati masalah / gangguan pencernaan seperti dispepsia pada ibu menyusui, manfaat lainnya sebagai zat nutrisi untuk pemenuhan ibu dan bagus untuk dikonsumsi setiap harinya, serta aman dan tidak akan berpengaruh pada produksi asi dll.

Mengobati Dispepsia Ibu Menyusui Yang Aman Dengan QnC Jelly Gamat.

Obat Dispepsia Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Obat Dispepsia alami, terbaik saat ini direkomendasikan QnC Jelly Gamat bukan tanpa alasan. Manfaatnya berasal dari teripang emas langsung yang bekerja dalam pemulihan penyakit yang didukung kandungan-kandungan alami teripang emas.

Kandungan utama dalam teripang emas yang menjadi unggulan adalah senyawa Gamapeptide. Gamapeptide di dalamnya berperan dalam beragam manfaat, seperti meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, menstabilkan emosi serta melancarkan sirkulasi darah. Selain itu, dibantu dengan faktor regenerasi sel alami dalam teripang oleh Cell Growth Factor, mengatasi sel-sel dan jaringan yang rusak bahkan membusuk menjadi normal kembali, mengatasi ulkus (luka) yang terjadi pada lambung yang menyebabkan Dispepsia.

Keunggulan QnC Jelly Gamat dibandingkan produk gamat sebelumnya, tidak hanya berbahan dasar teripang emas saja tapi juga dilengkapi dengan Sweetener Stevi, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan, Ekstrak Buah dan sayur. Membantu mengawetkan ekstrak teripang lebih lama (tanpa pengawet), menghilangkan aroma khas teripang dan sebagai pemanis alami.

Testimoni QnC Jelly Gamat dalam menangani masalah pencernaan.

Obat Dispepsia Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Obat Dispepsia Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Obat Dispepsia Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Perhatian : Obat ini tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki riwayat alergi terhadap seafood.

Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan sekarang juga, melalui website Obat QnC Jelly Gamat. Caranya, kirim pesan via sms/bbm dan whatssapp dengan format pemesanan seperti contoh berikut ini.

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke
085.316.695.777 (sms)
54A88110/53227614 (bbm)
085.223.944.949 (wa)

Contoh:
OHQG : Diani Amalia : 6 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx

Format pemesanan dengan mencantumkan OHQG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Untuk harga perbotol QnC Jelly Gamat asli adalah Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim).

• 2 botol, Anda akan mendapatkan discount sebesar Rp. 5.000,-
• 4 botol, discount sebesar Rp. 20.000,-
• 5 botol, discount sebesar Rp. 30.000,-
Selengkapnya simak [ Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ] .

Baca juga : Obat Luka Kencing Manis Agar Cepat Kering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *