Obat Flu Singapura Bayi Dan Balita Dari QnC Jelly Gamat

Apakah Anda merasa asing dengan penyakit yang satu ini? Flu Singapura, ternyata adalah sebuah nama untuk penyakit dengan kondisi kaki, tangan dan mulut terkena infeksi menular akibat virus. Penyakit Flu Singapura juga ditandai dengan munculnya bintil-bintil air dan luka di sekitar bagian tubuh tadi. Dan terkadang luka tersebut juga muncul pada siku tangan, lutut, bokong dan lipatan paha. Penyakit Flu Singapura bisa terjadi pada anak kecil dan orang dewasa.

Obat Flu Singapura Bayi Dan Balita Dari QnC Jelly Gamat

Selain munculnya bintil dan luka akibat infeksi virus, gejala lainnya yang menjadi tanda dari Flu Singapura, diantaranya :

  • Sakit tenggorokan;
  • Demam tinggi;
  • Kehilangan nafsu makan;
  • Mengalami ruam-ruam;
  • Jika terjadi pada bayi dan balita, mereka sering rewel;
  • Mengalami sakit perut;
  • Batuk; dan
  • Muntah.

Kemunculan Flu Singapura pada pasiennya diawali dengan munculnya demam, setelah 1-2 hari barulah muncul luka disekitaran gusi, lidah dan pipi dalam. Karena kondisi inilah terkadang anak sulit untuk menelan, mengkonsumsi makanan dan minum. Tidak lama setelah itu muncul ruam pada bagian tubuh seperti tangan, kaki, bokong dan selangkangan.

Virus yang menjadi penyebab dari Flu Singapura adalah Enterovirus A. Virus tersebut bermula dari jaringan mulut, amandel, dan masuk kedalam sistem pencernaan. Setelahnya terus menyebar ke seluruh bagian dalam tubuh melalui aliran darah.

Penularan penyakit Flu Singapura terjadi melalui beberapa hal seperti :

  • Cairan hidung dan tenggorokan yang keluar pada saat bersin;
  • Air liur yang terlempar ke udara saat batuk;
  • Cairan yang berasal dari luka melepuh; dan
  • Permukaan benda yang sebelumnya telah terkontaminasi feses si penderita.

Untuk perawatan dan pengobatannya, sangat dianjurkan untuk penderita Flu Singapura beristirahat yang cukup. Selain itu, diperlukan obat untuk mengatasi virus, demam, dan nyeri yang terjadi. Jika Flu Singapura ini terjadi pada bayi dan balita, maka pengobatan untuk mereka harus diperhatikan. Jangan sampai salah dalam memilih obat. Sebaiknya pilihlah obat yang sudah benar-benar dipastikan aman untuk dikonsumsi, memiliki efek penyembuhan secara alami dan tidak menyebabkan efek samping berbahaya dan ketergantungan. Untuk itu, solusi pengobatan yang kami rekomendasikan adalah dengan obat QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Berkhasiat Mengatasi Flu Singapura Pada Bayi dan Balita.

Obat Flu Singapura Bayi Dan Balita Dari QnC Jelly Gamat

Obat Flu Singapura dari QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% teripang emas murni. Teripang emas dipilih karena merupakan salah satu species terbaik dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species tersebut adalah “Golden Stichopus Variegatus” dengan ciri teripang keemasan yang telah banyak digunakan sejak ratusan tahun yang lalu oleh nenek moyang kita untuk dimanfaatkan sebagai obat mujarab untuk berbagai masalah kesehatan dan juga kecantikan.

Hal sejalan diperkuat dengan beberapa hasil penelitian dalam 8 tahun terakhir oleh para ahli terhadap teripang emas. Teripang emas, memiliki kandungan alami  yang baik yang terdiri dari kandungan nutrisi lengkap, senyawa alami dll.

Diantara kandungan di dalam teripang yang paling menonjol diantara keseluruhan kandungannya, antara lain Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dalam teripang emas juga ditemukan senyawa Gamapeptide, senyawa ini berpadu dengan Kolagen untuk mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat daripada antiseptik biasa). Selain itu, kemampuan teripang sebagai pencegah inflamasi (peradangan), pereda rasa sakit, antibakteri dan antivirus, juga mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel menjadi sebuah kombinasi luar biasa hanya dalam satu species teripang. Karena itu tidak salah jika teripang emas, digolongkan sebagai hewan berkhasiat layaknya tanaman obat tradisional Ginseng, karena julukan lainnya adalah Ginseng Laut. Bintil luka yang terjadi di beberapa area tubuh akibat serangan Flu Singapura, serangan demam, flu yang menyertai penyakit ini dapat teratasi dengan baik oleh obat QnC Jelly Gamat manfaat teripang emas murni.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang tidak hanya berbahan dasar teripang emas, tapi juga dilengkapi dengan kandungan alami lainnya, yaitu Sweetener Stevia, Air RO ( Reverse osmosis ), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Obat QnC Jelly Gamat juga diperbolehkan dan aman dikonsumsi oleh semua usia, juga semua kondisi. Termasuk bagi mereka yang sedang menjalani pengobatan medis. *Namun tidak dianjurkan bagi mereka yang menderita alergi terhadap sea food / makanan laut.

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan produk QnC Jelly Gamat asli melalui website kami ini, dengan menghubungi kami di nomor 085.316.695.777 atau kirim pesan langsung pemesanannya via sms dengan format :

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
085.316.695.777 (untuk sms)
54A88110 / 53227614 (bbm)
085.223.944.949 (whatsapp)

Contoh:
OHQG : Diani Amalia : 4 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx
(lalu kirim ke nomor / pin yang tersedia)

Format pemesanan dengan mencantumkan OHQG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Cara pemesanan selengkapnya silahkan klik [ DISINI ].

Pemesanan Obat Flu Singapura Bayi Dan Balita Dari QnC Jelly Gamat yang paling mudah adalah melalui website Obat QnC Jelly Gamat. Jadi untuk Anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga!

Baca juga : Obat Kolesterol Tinggi Tanpa Efek Samping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *