Obat Herbal Membantu Melancarkan ASI Pada Ibu Menyusui

Alangkah berbahagianya bagi seorang ibu yang telah mengandung selama 9 bulan, dan akhirnya melahirkan sang buah hati yang ditunggu-tunggu dengan suka cita. Tugas selanjutnya untuk ibu adalah menyusui. Menyusui adalah kewajiban untuk ibu untuk memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan sang buah hati.

Obat Herbal Membantu Melancarkan ASI Pada Ibu Menyusui

Namun, sebagian dari ibu mengeluhkan jika air susu tidak bisa keluar sehingga belum bisa menyusui bayi untuk beberapa hari. Hal ini sebenarnya normal terjadi sebab ASI baru akan keluar mulai hari kedua atau ketiga setelah melahirkan.

Jika sesudah hari itu ASI tetap tidak mau keluar atau hanya keluar dengan sedikit-sedikit hal ini perlu segera diatasi. Ada beberapa faktor peyebab ASI tidak keluar setelah melahirkan, diantaranya :

  • Faktor kesehatan ibu; Beberapa ibu mengalami masalah kesehatan bisa mempengaruhi hormon yang berkaitan dengan produksi ASI. Sebagian kondisi yang dapat menjadi pengaruh terhadap hormon dan produksi ASI diantaranya penyakit Diabetes, Kista kehamilan, obesitas dan obat-obatan tertentu yang dikonsumsi oleh ibu.
  • Faktor payudara ibu; Masalah di payudara ibu membuat produksi ASI yang keluar menjadi sangat sedikit. Masalah payudara pada ibu yang menyebabkan produksi ASI diantaranya kelahiran prematur, payudara yang belum berkembang sempurna, akibat operasi atau cedera pada payudara dan bentuk puting payudara yang tidak biasa seperti datar atau masuk kedalam.
  • Faktor manajemen menyusui; Dengan pemisahan ibu dan bayi setelah kelahiran dan awal menyusui yang buruk dapat mempengaruhi keluarnya ASI. Hal ini dikarenakan semakin cepat payudara ibu dikosongkan atau semakin cepat bayi menyusui pada jam-jam atau hari pertama setelah kelahiran berhubungan dengan cadangan ASI yang lebih tinggi. Jika menyusui atau memompa ASI pada awal-awal setelah kelahiran jarang dilakukan oleh ibu, produksi ASI akan sedikit bahkan bisa berhenti. Perlu diingat, semakin sering ASI dikeluarkan, maka semakin lancar juga produksi ASI.

Maka dari itu diisini kami merekomendasikan untuk Anda mengatasi permasalahan ASI kurang lancar, dengan obat herbal Walatra Spirulina G-Plantesis.

Obat Herbal Membantu Melancarkan ASI Pada Ibu Menyusui

Walatra Spirulina G-Plantesis adalah obat herbal terbaru yang sangat direkomendasikan bagi ibu menyusui. Spirulina yang termasuk tanaman ganggang dengan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit, juga kami rekomendasikan bagi ibu menyusui untuk membantu melancarkan ASI.

Komposisi dari Walatra Spirulina G-Plantesis terdiri dari Spirulina Platensisasli. Berdasarkan penelitian dari ahli menyebut jika “daya tahan tubuh meningkat setelah mengkonsumsi spirulina platensis”.

Beberapa manfaat yang didapat dari konsumsi Walatra Spirulina G-Plantesis.
  • Dengan sepuluh kali lebih banyak beta karoten, spirulina merupakan sumber antioksidan yang sangat baik untuk melawan penyakit.
  • Spirulina adalah sebuah sumber protein nabati dengan semua asam amino untuk membangun otot.
  • Spirulina mengandung konsentrasi tinggi vitamin B yang penting untuk menjaga kesehatan jantung serta menghancurkan karbohidrat dan lipid.
  • Salah satu dari beberapa sumbe GLA, spirulina adalah kuat anti-inflamasi yang dapat menguntunkan penderita arthritis serta mencegah penyakit jantung (mendukung fungsi jantung dan kolesterol yang sehat)
  • Pigmen phycocyanin memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan pencernaan dan kesehatan pencernaan.
  • Meningkatkan pembersihan dan detoksifikasi alami.
  • Meningkatkan kulit yang sehat.
  • Ycocyanin pewarna alami untuk makanan, kosmetika, dan obat-obatan khususnya sebagai pengganti warna sintetik dan mampu mengurangi obesitas.

Obat Herbal Membantu Melancarkan ASI Pada Ibu Menyusui

Isi : 200 Kapsul.
Harga : 200.000,-
(PROMO GRATIS ONGKIR untuk pembelian mulai dengan 2 botol keatas)

Aturan minum : 2 kapsul, 2x sehari.
Legalitas : BPOM TR 173306561.

DISCLAIMER : Walatra Spirulina G-Plantesis adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Orang-orang yang disarankan untuk mengkonsumsi Walatra Spirulina G-Plantesis, adalah :

  • Mereka yang memiliki daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, mudah lelah dan susah tidur.
  • Penderita Hipertensi, Diabetes, Hiperlipidemia, dan penyakit Hati.
  • Penderita sakit lambung.
  • Penderita tumor yang sedang kemoterapi.
  • Mereka yang sedang diet.
  • Mereka yang memiliki Anemia dan mudah lelah.

Jika Anda berminat, Anda bisa langsung memesan produk Walatra Spirulina G-Plantesis. sekarang juga melalui website obatqncjellygamat.com dengan format pemesanan seperti contoh dibawah ini.

[Kode Produk] : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Kirim ke :
SMS/WA/LINE: 0812.8404.7339
BBM : D8282304

Contoh pemesanan untuk 2 botol:

HN-WSP : 2 Botol : Anggun Utami : Jl. Perintis Kemerdekaan no. 29 Rt. 01/02 Kel. Sambongjaya Kec. Kawalu Bandung : 085227******
Kirim ke nomor dibawah ini.
SMS/WA/LINE: 0812.8404.7339
BBM : D8282304

#HN-WSP merupakan KODE PRODUK pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak tertukar dengan produk lain.

 

  1. Pemesanan bisa dilakukan kapan saja, kami buka 24 jam termasuk hari libur dan hari tanggal merah!
  2. Gratis konsultasi dengan menghubungi kami di nomor pemesanan.
  3. Pengiriman kami lakukan ke seluruh wilayah INDONESIA.
  4. Promo gratis ongkos kirim mulai pembelian 2 botol dan seterusnya masih berlaku. Jadi, tunggu apalagi? Beli sekarang juga sebelum promo habis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *