Obat Herbal Untuk Radang Sumsum Tulang Belakang

Radang sumsum tulang belakang atau disebut juga Mielitis Transversa dalam istilah medisnya, termasuk jenis penyakit Neurologis yang langka, dan menyebabkan radang serta penurunan fungsi pada sumsum tulang belakang.

Obat Herbal Untuk Radang Sumsum Tulang Belakang

Akibat adanya inflamasi (peradangan) tersebut, menyebabkan rusaknya serabut saraf yang terdapat di sumsum tulang belakang. Hal tersebut terjadi akibat beragam faktor, diantaranya infeksi virus, respon sistem kekebalan tubuh yang abnormal, dan penyakit Stroke.

Radang sumsum tulang belakang bisa terjadi pada siapapun tanpa mengenal usia dan jenis kelamin. Walaupun begitu, kondisi ini ternyata lebih sering terjadi dalam dua rentang usia, yaitu remaja awal usia 20 tahun, 30 tahun hingga 40 tahun. Selain itu, kondisi ini juga terjadi pada beragam etnis.

Gejala radang sumsum tulang belakang.

Radang sumsum tulang belakang memiliki gejala yang beragam, tergantung pada serabut saraf di bagian sumsum tulang belakang mana yang terpengaruh oleh inflamasi serta seberapa parah dari inflamasi tersebut.

Jika gejala yang terjadi adalah kelemahan pada kaki, seperti tertusuk jarim, mati rasa hingga kehilangan kemampuan untuk membedakan suhu cairan atau benda lainnya. Selain itu, orang yang menderita Mielitis Transversa juga biasanya mengalami gejala seperti hilangnya kontrol atau kendali sadar pada usus dan kandung kemih serta hilangnya beberapa fungsi seksual.

Hingga saat ini, penyebab dari radang sumsum tulang belakang atau Mielitis Transversa belum diketahui pastinya. Akan tetapi, hal-hal lainnya seperti infeksi virus, cedera di tulang belakang.

Pengobatan intensif akan dilakukan oleh dokter untuk penanganan radang sumsum tulang belakang. Salah satunya dengan melakukan terapi kortikosteroid selama beberapa minggu pertama setelah orang tersebut mengalami sakit.

Apa Obat Herbal Untuk Radang Sumsum Tulang Belakang?

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Radang Sumsum Tulang Belakang adalah QnC Jelly Gamat khasiat alami. QnC Jelly Gamat dikenal sebagai suplemen herbal yang telah membantu banyak pengobatan penyakit.

Obat Herbal Untuk Radang Sumsum Tulang Belakang

Pada pengobatan Radang Sumsum Tulang Belakang, obat QnC Jelly Gamat ini bekerja untuk mengatasi inflamasi (peradangan). Manfaat ini berasal dari kandungan alami teripang emas sebagai bahan dasar obat QnC Jelly Gamat, yaitu Protein. Protein berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek anti-inflamasi.

Tidak hanya Protein saja, di dalam teripang emas dengan nama species Golden Stichopus Variegatus ini memiliki kandungan nutrisi lainnya diantaranya Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan Mukopolisakarida, memiliki manfaat dalam pemulihan dan antinflamasi seperti yang ditunjukkan dalam penelitian para ahli. Mereka mengungkap juga bahwa Mukopolisakarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan pengeroposan tulang.

Keseluruhan kandungan nutrisi QNC Jelly Gamat secara aktif bersinergi membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan/menambah sistem imun agar tidak terjadi infeksi.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke
085.316.695.777 (untuk sms)
54A88110 / 53227614 (invite bbm terlebih dahulu)
085223944949 (whatsapp)

CONTOH:

OHQG : DIANI AMALIA : 4 BOTOL : JL. EMPANGSARI NO. 85 TASIKMALAYA JAWA BARAT : 087.826.XXXXX
(LALU KIRIM KE NOMOR / PIN YANG TERSEDIA)

Format pemesanan dengan mencantumkan OHQG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Detail produk QnC Jelly Gamat

Isi                 : 300ml.
Komposisi : Teripang emas, Air Reverse Osmosis (RO), Essen Natural, Sweetener Stevi, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan sayur.
Legalitas  : DepKes P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM TR 173301471 dan HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda telah berkunjung ke website Obat QnC Jelly Gamat Original dan berbelanja secara online kepada kami.

Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *