Obat Mual Saat Menjalankan Puasa

Dibulan yang baik ini, bulan Ramadhan, semua umat muslim berlomba-lomba untuk meningkatkan ibadah dan sebanyak-banyaknya berbuat baik karena ganjaran yang akan didapatkan lebih besar dibandingkan hari-hari di bulan biasa. Untuk itu, kita sebaik-baiknya memanfaatkan momentum bulan Ramadhan dengan memperbaiki diri.

Obat Mual Saat Menjalankan Puasa

Akan tetapi terkadang, ada saja masalah kesehatan yang terjadi karena kurangnya kesiapan tubuh dari hari-hari sebelumnya. Misalnya, saat berbuka puasa terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, makanan asam dan makanan pedas berlebih membuat sebagian orang mengalami gangguan pencernaan. Pun dengan gangguan mual yang terjadi saat puasa. Alasan seseorang mengalami mual saat menjalankan puasa bisa terjadi akibat orang tersebut menderita sakit maag, dan tidak memperhatikan asupan makanan yang sehat baik saat sahur maupun berbuka.

Nah, untuk mengatasi mual dan menjaga agar keesokan harinya tidak mengalami mual kembali, saya secara khusus merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk dikonsumsi secara rutin. Selain membantu mengurangi gejala Maag yang bisa terjadi, juga dapat mencegah mual dan pusing saat Anda berpuasa.

Obat Mual Saat Menjalankan Puasa

Detail produk QnC Jelly Gamat

Isi : 300ml.
Komposisi : Teripang emas, Air Reverse Osmosis (RO), Essen Natural, Sweetener Stevi, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan sayur.
Legalitas : DepKes P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.
QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia.

Jika Anda berminat, silahkan lakukan pemesanan yang paling mudah dan cepat diproses dengan mengirim pesan via sms / bbm dan wa dengan format pemesanan yang dapat Anda lihat DISINI.

Baca lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *