Obat QnC Jelly Gamat Untuk Sembuhkan Asma Bronkial

Dari sekian banyaknya penyakit gangguan pernafasan, apakah Anda mengetahui tentang penyakit asma bronkial? Asma bronkial atau asma bronchial adalah salah satu penyakit asma yang menganggu saluran bronkial dan memiliki ciri bronkospasme periodik yang dikenal dengan sebutan kontraksi spasme di saluran nafas. Orang-orang menyebutnya dengan penyakit mengi.

Obat QnC Jelly Gamat Untuk Sembuhkan Asma Bronkial

Penyakit asma bronkial ini dapat terjadi karena beberapa faktor, diantaranya :

Dikarenakan penyebab intrinsik, seperti :

  • Karena penyakit flu.
  • Memiliki aktifitas yang berat.
  • Faktor emosi.

Asma yang terjadi karena penyebab intrinsik :  biasanya terjadi pada mereka yang berusia 40 tahun lebih, dan jika tidak mendapat penanganan yang tepat maka dapat menyebabkan kondisi berkelanjutan seperti bronkitis kronis.

Dikarenakan penyebab ekstrinsik, seperti debu, serbuk sari, bulu, atau hal lainnya yang dapat memicu terjadinya asma. Jenis penyakit asma karena ekstrinsik biasanya dapat sembuh dengan sendirinya seiring berjalannya usia.

Gejala asma bronkial pun umum, sama seperti halnya gejala asma lainnya. Para penderita asma yang kambuh akan mengeluhkan sesak nafas yang disertai dengan bunyi ‘mengi’, sesak di dada, batuk-batuk kering yang berlanjut dengan batuk berdahak pada malam hari.

Pengobatan asma bronkial kali ini direkomendasikan dengan pengobatan obat herbal QnC Jelly Gamat yang secara alami membantu penyembuhan asma dengan efektif!

Khasiat Obat QnC Jelly Gamat Untuk Penyembuhan Asma Bronkial

Obat QnC Jelly Gamat Untuk Sembuhkan Asma Bronkial

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dari berbagai negara untuk teripang emas, diketahui jika teripang emas yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus. Didalam species tersebut ditemukan ebberapa kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap seperti 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Keseluruhan kandungannya berhasil dalam membantu membangun sistem kekebalan tubuh dengan mempercepat penyembuhan secara alami.

Lebih jelasnya, menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa teripang adalah hewan laut yang memiliki kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan asam lemak tersebut berfungsi sebagai penghambat kinerja enzim lipoksigenase (yang ternyata dapat memicu asma). Itulah sebabnya teripang emas yang diolah menjadi obat QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk diberikan kepada penderita gangguan pernafasan, termasuk asma bronkial.

Hasil dari pengobatan QnC Jelly Gamat sebagai obat asma juga telah terbukti dari adanya testimoni berikut ini.

Obat QnC Jelly Gamat Untuk Sembuhkan Asma Bronkial

Obat QnC Jelly Gamat Untuk Sembuhkan Asma Bronkial yang asli, kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Cukup mengirim pemesanan via sms/bbm dan wa, seperti pada contoh [ CARA PEMESANAN ] dan ikuti sesuai prosedurnya. Tidak perlu khawatir karena kami menjamin produk QnC Jelly Gamat yang kami miliki 100% ORIGINAL.

Baca juga : QnC Jelly Gamat Rekomendasi Obat Herbal Penyakit Hipertensi

4 thoughts on “Obat QnC Jelly Gamat Untuk Sembuhkan Asma Bronkial”

    1. Jika keputihan dibiarkan terlalu lama, dan keputihan memiliki ciri seperti keputihan tidak normal (berbau, lendir banyak, kental, warna keputihan putih susu, kehijauan, berbau dll), maka bisa jadi infeksi di organ kewanitaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *