Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Sindrom Nefrotik

Obat QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat herbal dari teripang emas ini, telah banyak membantu menyembuhkan dalam berbagai jenis penyakit, mulai dari penyakit akut hingga kronis.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Sindrom Nefrotik

Lalu bagaimana dengan Sindrom Nefrotik? Sindrom Nefrotik yang merupakan sebutan bagi gangguan ginjal yang menyebabkan tubuh manusia kehilangan terlalu banyak protein yang dibuang melalui urin. Walaupun kondisi ini jarang terjadi, namun Sindrom Nefrotik dapat terjadi pada siapa saja. Biasanya Sindrom Nefrotik dapat terdeteksi pada anak-anak di usia 2 sampai 5 tahun, seperti yang dikutip dari laman alodokter.

Penderita Sindrom Nefrotik memiliki beberapa gejala yang biasanya dapat terlihat melalui beberapa hal berikut.

— Mengalami penumpukan cairan atau edema.

Berkurangnya kadar protein dalam darah akan memperlambat aliran air dari jaringan tubuh untuk masuk ke pembuluh darah. Akibatnya, air akan menumpuk di jaringan tubuh dan menyebabkan pembengkakan, terutama di sekitar mata, pergelangan kaki, dan kaki. Penumpukan ini juga dapat memicu kenaikan berat badan.

— Perubahan pada urine.

Karena mengandung protein yang tinggi, urine biasanya akan berbuih. Selain itu, anak yang menderita sindrom nefrotik seringkali mengalami penurunan jumlah dan frekuensi berkemih.
Rentan terkena infeksi. Antibodi merupakan salah satu jenis protein dalam darah yang berfungsi untuk melawan infeksi. Apabila jumlah protein dalam darah menurun, antibodi juga akan berkurang jumlahnya sehingga penderitanya akan lebih rentan untuk mengalami infeksi.

— Pembekuan darah.

Protein-protein penting yang berfungsi untuk mencegah gumpalan darah juga akan ikut terbuang melalui urine pada penderita sindrom nefrotik. Akibatnya, risiko untuk terjadinya kondisi serius akibat pembekuan darah pun akan meningkat.

— Tekanan darah tinggi.

Ginjal merupakan salah satu organ penting yang berfungsi untuk mengatur tekanan darah dalam tubuh. Gangguan pada ginjal akan berisiko untuk meningkatkan tekanan darah seseorang. Selain itu, perubahan keseimbangan protein dalam darah juga turut memicu terjadinya tekanan darah tinggi. (alodokter)

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Sindrom Nefrotik kami rekomendasikan bukan semata-matas aja, namun juga karena khasiat dan manfaatnya telah terbukti dapat membantu pengobatan sekaligus penyembuhan sindrom nefrotik.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Sindrom Nefrotik

Dibawah ini merupakan kisah sembuh dari penderita sindrom nefrotik / gagal ginjal, setelah minum rutin obat QnC Jelly Gamat.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Sindrom NefrotikNama: Herna Ismayanti
Umur: 21 tahun
Pekerjaan: Karyawan Swasta
Alamat: Tasikmalaya
Keluhan: Sindrom Nefrotik (Ginjal Bocor)

Awalnya kaki bengkak, saya kira efek dari kebanyakan duduk awalnya. Setelah sampai dua mingguan, saya pergi ke dokter swasta 3 kali.. tapi blum ada perubahan, sampai dada terasa sesak terus.. dokter menyarankan saya untuk tes laboratorium agar tau sumber penyakitnya darimana.

akhirnya saya pergi ke rumah sakit untuk cek lab. alhasil dokter mendiagnosis saya terkena sindrom nefrotik atau ginjal bocor dengan protein positif 3.

Saya kenal QnC Jelly Gamat memang sudah lama.. yang pertama saya coba hanya untuk wajah berjerawat. Rasanya enak banget di wajah.. setelah saya sakit ginjal, kini saya konsumsi bersamaan dengan resep obat dokter

Obat dari dokter cuma pagi siang.. sedangkan saya konsumsi QnC Jelly Gamat untuk sore dan malamnya secara rutin 2 sendok makan.

Dua hari sebelum obat dari dokter mau habis, saya langsung pergi kontrol dan melakukan tes lab urin kembali untuk mengetahui perkembangannya.. alhasil saya sangat bersyukur tingginya kurang, protein yang tadinya positif 3 jadi negatif cuma dalam seminggu lebih berobat dokter dibantu dengan konsumsi QnC Jelly Gamat sampai habis satu botol lebih.

QnC Jelly Gamat sangat recommended dalam membantu mempercepat penyembuhan saya..  sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat rutin sampai tubuh saya sembuh total.

Terimakasih QnC Jelly Gamat.. Alhamdulillah 🙂

 

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Sindrom Nefrotik

 

Dalam testimoni diatas, pengobatan sindrom nefrotik dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat dapat mungkin terjadi. Hal ini kembali pada kondisi tubuh Anda bagaimana merespon obat QnC Jelly Gamat seperti yang dijelaskan di DISCLAIMER QnC Jelly Gamat.

Jika Anda berminat, bisa segera membeli obat QnC Jelly Gamat melalui website kami dengan pemesanan seperti berikut ini.

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
085.316.695.777 (untuk sms)
54A88110 / 53227614 (invite bbm terlebih dahulu)
085223944949 (whatsapp)

CONTOH:
OHQG : DIANI AMALIA : 4 BOTOL : JL. EMPANGSARI NO. 85 TASIKMALAYA JAWA BARAT : 087.826.XXXXX
(LALU KIRIM KE NOMOR / PIN YANG TERSEDIA)

Format pemesanan dengan mencantumkan kode #OHQG dalam pesan untuk mempercepat proses pemesanan, juga agar produk tidak tertukar.

  1. Pembelian mulai dari 4 botol, akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 20.000,-
  2. Pengiriman bisa dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia.
  3. Khusus untuk daerah Jakarta, bisa tambahkan keterangan jika pengiriman ingin dilakukan melalui GOSEND, GRAB, NINJA dan sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.