Obat Tukak Lambung Yang Aman Dikonsumsi Semua Usia

Selamat datang pada website resmi Obat QnC Jelly Gamat. Seperti judul diatas, disini saya akan merekomendasikan Obat Tukak Lambung Yang Aman Dikonsumsi Semua Usia dan pastinya dapat membantu Anda mengatasi tukak lambung secara alami. Namun sebelum mengetahui khasiat dari QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita mengetahui sedikit ulasan mengenai penyakit tukak lambung. Berikut selengkapnya.

Seputar tukak lambung.

Obat Tukak Lambung Yang Aman Dikonsumsi Semua Usia

Penyakit tukak lambung, merupakan sebuah luka yang muncul di dinding lambung yang diakibatkan oleh terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka tersebut berpotensi muncul di dinding awal usus kecil atau duodenum, serta di kerongkongan. Penyakit luka di lambung yang satui ini dapat menyerang siapa saja, walaupun lebih banyak terjadi pada lansia diatas 60 tahun.

Gejala yang terjadi pada penderita tukak lambung meliputi rasa nyeri dan perih di dalam perut. Rasa nyeri muncul akibat lambung yang teriritasi, dan asam lambung yang membasahi luka. Selain itu terdapat beberapa gejala spesifik lainnya, seperti :

  • Nyeri yang menjalar dari leher, pusar sampai punggung.
  • Nyeri muncul di malam hari.
  • Terasa menyakitkan saat perut dalam keadaan kosong.
  • Rasa sakit sedikit berkurang (sementara) setelah mengkonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Rasa sakit hilang kambung di beberapa hari dan minggu kemudian.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual, dan
  • Gangguan pencernaan.

Jika kondisi ini cukup sering terjadi namun Anda tidak mengobatinya dengan segera, maka bersiaplah dengan kemungkinan terburuk karena luka jenis apapun jika tidak segera ditangani dapat memicu iritasi, infeksi dll.

Mengapa QnC Jelly Gamat direkomendasikan menjadi obat tukak lambung?

Obat Tukak Lambung Yang Aman Dikonsumsi Semua Usia

Alasan mengapa QnC Jelly Gamat direkomendasikan untuk Anda penderita tukak lambung karena khasiat di dalamnya. Berasal dari teripang emas, dimana teripang yang masuk kategori species ‘Golden Stichopus Variegatus’ ini memiliki kemampun alami dalam mengobati berbagai jenis luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Hal tersebut didapat dari kemampaun senyawa Gamapeptide di dalam teripang emas. Gamapeptide di dalam teirpang memiliki keunggulan lain seperti pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, bersifat antiseptik alamiah, melancarkan sirkulasi darah, serta mencegah inflamasi (peradangan yang bisa saja terjadi pada lambung).

Komposisi QnC Jelly Gamat tidak hanya terbuat dari teripang, tapi di padupadankan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevi, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah dan sayur. Keseluruhan kandungan tersebut menjadi pengawet serta pemanis alami, sehingga obat QnC Jelly Gamat terjamin kualitas herbalnya serta tidak memiliki kandungan bahan kimia yang berbahaya. Aman dikonsumsi semua kalangan usia dalam kondisi apapun. *kecuali jika mereka memiliki alergi terhadap sea food/makanan laut.

Testimoni QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah lambung.

Obat Tukak Lambung Yang Aman Dikonsumsi Semua Usia

 

Obat Tukak Lambung Yang Aman Dikonsumsi Semua Usia

Bagaimana? Anda tidak perlu khawatir karena produk QnC Jelly Gamat sudah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI, juga mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Jika berminat, untuk pemesanna QnC Jelly Gamat silahkan melalui website ini saja. Obat QnC Jelly Gamat bisa didapat dengan hanya mengirim pesan via sms/wa dan bbm dengan format pemesanan yang telah ditentukan. Simak tentang cara pemesanan lengkapnya, DISINI !!

Semoga bermanfaat, dan lekas sembuh! 🙂

Baca lainnya : Mengatasi Ruam Kemerahan Di Selangkangan Anak Balita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *