Pengobatan Fistula Ani Secara Alami Tanpa Operasi

Fistula ani adalah kondisi penyakit yang bisa terjadi pada siapa saja dengan gejala lendir atau darah saat buang air besar.

Seperti dikutip dari laman situs Alodokter, fistula ani merupakan istilah medis yang diberikan untuk saluran yang terbentuk (dan mungkin terinfeksi) antara bagian akhir usus (rektum-lubang anus) dan kulit sekitar lubang anus.

Pengobatan Fistula Ani Secara Alami Tanpa Operasi

Saat Anda mengalami kondisi iritasi kulit di sekitar anus, mengalami sakit yang terus menrus saat duduk, bergerak, batuk dan buang air besar kondisi ini bisa berkaitan dengan fistula ani. Dikatakan penyebab dari gangguan fistula ani adalah infeksi di kelenjar anus yang memicu penumpukan nanah. Fistula ani kemudian membentuk saluran di bawah permukaan kulit yang terhubung pada kelenjar yang telah terinfeksi. Jika tidak dapat kering dengan sendirinya, maka nanah yang terbentuk harus dihilangkan dengan cara operasi.

Fistula ani terbagi kedalam 2 penyebab utama, yakni :
  • Infeksi di anus; kondisi ini biasanya disertai dengan adanya bases / penumpukan nanah pada anus. Nanah ini biasanya muncul setelah kelenjar kecil dalam anus terinfeksi oleh bakteri. Kondisi ini lebih sering terjadi pada mereka yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Jika fistula disertai nanah, biasanya penderita juga mengalami kondisi lainnya seperti lemas dan merasa lelah, juga demam.
  • Yang kedua adalah peradangan pada usus; fistula ani juga dapat terjadi akibat peradangan pada usus / komplikasi dan gangguan pada usus besar yang diakibatkan oleh penyakit Divertikulitis (infeksi pada kantong kecil di samping usus besar), dan penyakti Crohn (kondisi kronis yang menyebabkan inflamasi pada dinding sistem pencernaan).
Adapun, penyebab lainnya dari gangguan Fistula ani diantaranya :
  • Akibat penyaki kanker anorektum.
  • Tuberkulosis, infeksi bakteri dari paru-paru yang menyebar ke bagian tubuh lainnya.
  • Penyakit menular seksual (sifilis, klamidia).
  • Komplikasi akibat operasi sebelumnya, dan.
  • Bawaan lahir.

Dalam langkah medis, penanganan Fistula ani dilakukan dengan cara operasi, lalu pemberian obat pereda nyeri dan obat pencahar. Yang penting untuk Anda ketahui bahwa jika Fistula ani tidak segera mendapat penanganan, bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi akibat dari fistula ani pada tiap orang berbeda-beda tergantung pada jenis prosedur operasi yang dilakukan. Namun, resiko komplikasi yang mungkin akan terjadi diantaranya infeksi, inkontinensia usus, atau Fistula ani kembali kambuh.

Dalam kesempatan yang baik kali ini, saya akan merekomendasikan sebuah cara dalam Pengobatan Fistula Ani Secara Alami Tanpa Operasi.

Pengobatan Fistula Ani Secara Alami Tanpa Operasi

Rekomendasi website obatqncjellygamat.com kali ini untuk pengobatan fistula ani tanpa operasi, adalah dengan konsumsi obat herbal kami, QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal dari ekstrak teripang emas murni dengan khasiat alami membantu penyembuhan penyakit akut hingga kronis secara alami, dan tuntas.

QnC Jelly Gamat yang mengunggulkan ekstrak teripang emas sebagai komposisi utamanya telah banyak membantu dalam pengobatan penyakit, termasuk Fistula ani. Hal ini dikarenakan dalam kandungan teripang emas nya saja lengkap dengan kandungan nutrisi dan gizi alami yang dibutuhkan tubuh untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme, memerangi infeksi dan peradangan, serta terbaik dalam membantu meregenerasi sel-sel yang rusak bahkan membusuk sekalipun hingga menjadi normal seperti sedia kala.

Hasilnya tidak perlu diragukan lagi, dibawah ini adalah beberapa testimoni / kesaksian penderita Fistula ani yang terbantu kesembuhannya berkat konsumsi obat QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Fistula Ani Secara Alami Tanpa Operasi Pengobatan Fistula Ani Secara Alami Tanpa Operasi Pengobatan Fistula Ani Secara Alami Tanpa Operasi

Detail produk.

* Terbuat dari bahan-bahan alami dengan komposisi terbaik dan aman, seperti Air Reverse Osmosis (RO), Essen Natural, Sweetener Stevi, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan sayur.
* Aman dikonsumsi oleh anak-anak, dimulai bayi usia 2 bulan keatas.
* Tidak menyebabkan ketergantungan.
* Telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, dan terdaftar oleh BPOM TR 173301471 serta DEPKES.
* Harga mulai Rp. 155.000,- perbotol. Belum termasuk ongkos kirim.
* Produk yang dipublish melalui website Obat QnC Jelly Gamat adalah produk ORIGINAL (terjamin).
* Disclaimer : Khasiat QnC Jelly Gamat berbeda pada tiap individu, tergantung bagaimana kondisi penyakit yang diderita.

Cara mendapatkan obat QnC Jelly Gamat sekarang juga.

Caranya mudah, Anda bisa mendapatkan obat QnC Jelly Gamat dengan pemesanan via sms/bbm dan whatsapp, caranya :

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
085.316.695.777 (untuk sms)
54A88110 / 53227614 (invite bbm terlebih dahulu)
085223944949 (whatsapp)

Contoh pemesanan untuk 4 botol :

OHQG : DIANI AMALIA : 4 BOTOL : JL. EMPANGSARI NO. 85 TASIKMALAYA JAWA BARAT : 087.826.XXXXX
(LALU KIRIM KE NOMOR / PIN YANG TERSEDIA)

Format pemesanan dengan mencantumkan OHQG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Informasi cara pesan dan daftar harga selengkapnya, klik
>> DISINI <<

Semoga bermanfaat, kami tunggu pemesanannya. Khusus untuk Anda pembeli hari ini, mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR. *syarat dan ketentuan berlaku.

Produk herbal dari gamat (teripang) selain QnC :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *