Pengobatan Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil

Sakit jantung adalah salah satu penyakit yang membahayakan jika terjadi pada siapa saja, apalagi jika terjadi pada ibu hamil. Resiko dari bahaya sakit jantung pada ibu hamil bahkan meningkat, pasalnya ibu yang memiliki riwayat sakit jantung lalu kemudian dalam kondisi hamil gejala yang timbul dari sakit jantung kambuh sangat berat. Diantaranya seperti rasa tertekan (seperti ditimpa beban) di dada atau ulu hati kemudian menjalar ke rahang, lalu terasa ke lengan kiri, leher dan punggung, rasa tercekik atau sesak yang bertahan selama lebih dari 20 menit disertai dengan keringat dingin atau hingga tidak sadarkan diri.

Pengobatan Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil

Efek dari sakit jantung yang terjadi pada ibu hamil dapat menyebabkan ibu sesak nafas, gagal jantung hingga aborsi pada kehamilan dengan usia muda. Sedangkan bagi si bayi akan ada risiko seperti adanya gangguan dalam rahim, lahir prematur, berat badan lahir rendah, pertumbuhan janin lambat bahkan kematian.

Jika sudah seperti ini, ibu tidak boleh hanya tinggal diam, segera lakukan pemeriksaan ulang ke dokter dan pastikan untuk menjalani pengobatan dengan serius.

Apa rekomendasi obat atau pengobatan sakit jantung yang AMAN bagi Ibu Hamil?

Seperti yang disebutkan tadi, bahwa sakit jantung termasuk penyakit yang tidak boleh diabaikan. Apalagi jika terjadi pada ibu hamil. Untuk itu pengobatan harus tetap dilaksanakan, Disini saya akan merekomendasikan obat yang aman dan tidak membahayakan (obat herbal) untuk membantu mengatasi masalah sakit jantung, mulai dari gejala yang sering timbul hingga mengurangi gejala kekambuhan.

Pengobatan Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil

Obat sakit jantung ibu hamil QnC Jelly Gamat, merupakan obat herbal dari ekstrak teripang emas murni 100%, telah banyak membantu dalam pengobatan dan pemulihan penyakit termasuk dalam pemulihan sakit jantung.

Alasan mengapa QnC Jelly Gamat juga cocok sebagai obat yang diberikan pada ibu hamil dengan penyakit jantung adalah kandungan 11 asam amino yang semuanya terdapat di dalam QnC Jelly Gamat yang berasal dari teripang emas tadi. Beberapa kandungan tersebut diantaranya Miristat, Palmitat, Palmitoleat, Stearat, Oleat, Linoleat, Arakhsidat, Eicosapentaenat, Behenat, Erusat, dan Docosahexaenat. Karena kandungan tersebut, QnC Jelly Gamat dipercaya mampu dalam mempercepat penyembuhan luka di jantung.

Teripang emas juga memiliki kandungan DHA dan EPA. Kandungan Asam Eicosapentaenat (EPA) yang relatif tinggi pada teripang emas, menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Data tersebut juga telah dicocokan berdasarkan hasil penelitian oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau kemudian meneliti kandungan asam lemak dari teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Sedangkan menurut profesor Rizwan Hasim mengatakan dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada tahun 1995 silam, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang ternyata ampuh dalam mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Berikut ini merupakan testimoni pengobatan QnC Jelly Gamat untuk penanganan Jantung.

Pengobatan Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil Pengobatan Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil Pengobatan Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil Pengobatan Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil

©Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Isi : 300ml.
Harga : Rp. 155.000,-
Legalitas : Depkes, BPOM, dan Halal dari MUI.
Baik dikonsumsi anak, dewasa, ibu hamil & menyusui.
* Tidak dianjurkan bagi penderita alergi seafood, dan ibu hamil yang menderita Anemia.

Jika Anda berminat untuk membeli obat QnC Jelly Gamat yang asli (Produk Original) sekarang juga, caranya mudah. Kirim pesan sesuai format pemesanan yang telah dipublish melalui website kami. Lihat cara pemesanannya dalam laman cara pemesanan DISINI. Lengkap dengan informasi daftar harga, dan ketentuan Discount untuk pembelian QnC Jelly Gamat.

Tidak perlu khawatir karena kami merupakan agen herbal terpercaya dari Tasikmalaya, Aryanto Herbal. Produk yang kami sediakan adalah produk yang 100% asli, langsung dari distributornya!

2 thoughts on “Pengobatan Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil”

    1. Aman 🙂 Namun, jika ibu memiliki keluhan Anemia, ada baiknya konsultasikan kembali dengan kami untuk cara pemakaian / aturan minumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *