Pengobatan Tumor Ginjal Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Penyakit tumor ginjal, termasuk tumor pada saluran kencing yang banyak dialami masyarakat terbanyak ke-3 setelah tumor pada kandung kemih dan prostat.

Ada beragam faktor yang kemudian diduga menjadi penyebab seseorang menderita tumor ginjal. Salah satu yang berisiko tidak lain adalah kebiasaan merokok, terutama jika kebiasaan tersebut dilakukan sedari muda, maka risiko lebih besar mengalami tumor ginjal juga terjadi.

Pengobatan Tumor Ginjal Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Sayangnya gejala dari tumor ginjal termasuk gejala umum sehingga orang-orang terkadang berasumsi bahwa gejala tersebut adalah gejala dari penyakit lain. Gejala dari tumor ginjal sendiri meliputi sakit di pinggang dan perut, kencing berdarah, bisa timbul benjolan di pinggang dan juga perut (benjolan adalah khas dari tumor), anemia, dan Hipertensi.

Penanganan medis pada penyakit tumor ginjal meliputi nefrektomi radikal (pengambilan organ ginjal), terapi hormon, radiasi dan kemoterapi.

Untuk Pengobatan Tumor Ginjal Alami,kami rekomendasikan Anda untuk segera mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, yang merupakan produk herbal suplemen makanan berasal dari kandungan alami teripang emas murni.

Terapi Pengobatan Tumor Ginjal Alami Dengan QnC Jelly Gamat.

Penanganan tumor ginjal secara alami dengan konsumsi rutin akan membantu pemulihan sakit ginjal karena tumor. Teripang emas, yang menjadi kandungan utama obat herbal QnC Jelly Gamat berperan penting dalam membantu pengobatan tumor ginjal. Karena, teripang emas yang menjadi bahan utamanya memiliki salah stau sifat alami sebagai antitumor.

Pengobatan Tumor Ginjal Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Dalam penelitian yang dilakukan pada teripang emas diketahui jika hewan laut yang disukai oleh orang-orang Asia seperti China dan Korea ini memiliki lebih banyak kandungan nutrisi dan gizi lengkap yang mencakup antara  9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Dalam studi lainnya yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina, yang kemudian telah diterbitkan dalam jurnal pada bulan Agustus 2005 yang bertajuk “Cancer Biology & Therapy,” dikatakan bahwa teripang memiliki kandungan senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE adalah senyawa yang dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke tumor. Dengan begitu, PE akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Testimonial untuk QnC Jelly Gamat dalam mengatasi benjolan (dari tumor).

Pengobatan Tumor Ginjal Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Pengobatan Tumor Ginjal Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Keunggulan produk QNC Jelly Gamat dengan herbal gamat lainnya adalah, tidak hanya berbahan dasar dari teripang emas, namun dilengkapi Air Reverse Osmosis (RO), Essen Natural, Sweetener Stevi, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan sayur yang menjaga khasiat dari teripang tetap utuh, menjadi pemanis dan pengawet alami. Jadi QnC Jelly Gamat adalah 100% herbal yang tidak akan membuat Anda yang mengkonsumsinya ketergantungan obat herbal ini, juga aman dikonsumsi oleh siapapun dan dari berbagai kalangan usia.

Detail produk QnC Jelly Gamat.

Isi : 300ml perbotol.
Harga : Rp. 155.000,- (Belum termasuk ongkir)
Legalitas : Halal dari Majelis Ulama Indonesia, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
Kode produk pembelian : OHQG.

Contoh pemesanan paling mudah via sms/bbm dan wa :

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke 085.316.695.777 (sms)
54A88110/53227614 (bbm)
085.223.944.949 (wa)

Contoh pemesanan untuk 4 botol :

OHQG : Diani Amalia : 4 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx (kirim ke nomor pemesanan).

Format pemesanan dengan mencantumkan OHQG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

— Aturan minum :

  • Untuk sakit ringan-sedang, minum 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk sakit berat, minum 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum atau sesudah makan)
  • Penderita sakit maag kronis, direkomendasikan minum 15 menit sebelum makan.
  • Dapat dikonsumsi bersama obat dari dokter, namun beri jeda waktu 1 – 2 jam.
  • Untuk pengobatan penyakit luar sererti luka gangren (Diabetes), luka bakar, luka jahitan operasi, dapat dioles pada luka minimal 3-5 kali sehari.

Keterangan.

*Khasiat dari produk akan berjalan berbeda pada tiap individu, tergantung bagaimana penyakit, juga ketahanan tubuh penderita.
**Pengobatan akan lebih maksimal jika Anda mengikuti pantangan, dan tetap menjalankan gaya hidup sehat.

Semoga bermanfaat untuk Anda, dan bagi Anda yang  berminat silahkan hubungi kami langsung atau kirim pesan untuk pemesanna produk sekarang juga. Kami tunggu pemesanan Anda, dan semoga lekas sembuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *