QnC Jelly Gamat Herbal Atasi Pendarahan Nifas

Khawatir dengan pendarahan nifas (setelah melahirkan) tidak kunjung berhenti, ibu tidak perlu terlalu cemas. Umumnya, kondisi pendarahan setelah melahirkan dapat terjadi tidak hanya 4 minggu, bisa saja 5-6 minggu. Namun perlu diketahui jika pendarahan yang terjadi lebih lama, bisa dipastikan hal tersebut terjadi karena beberapa sebab. Beberapa sebab digolongkan kedalam faktor patologis (tidak normal), diantaranya :

QnC Jelly Gamat Herbal Atasi Pendarahan Nifas

  • Adanya sisa hasil konsepsi (misal plasenta) di dalam rahim.
    Infeksi
  • Subinvolusi uterus / gangguan kembalinya ukuran rahim menjadi seperti semula setelah mengalami pembesaran selama kehamilan
  • Gangguan pembekuan darah.
  • Robekan pada rahim / jalan lahir yang tersembunyi.

Dengan pemeriksaan, mungkin akan diketahui apa penyebab utama dari pendarahan nifas yang tak kunung berhenti. Pengobatan juga tergantung dari penyebabnya.

Obat herbal atasi pendarahan nifas, QnC Jelly Gamat rekomendasi untuk Anda.

QnC Jelly Gamat Herbal Atasi Pendarahan Nifas

QnC Jelly Gamat Herbal Atasi Pendarahan Nifas,- Salah satu obat herbal terbaik yang patut untuk Anda rasakan khasiatnya dalam membantu menghentikan pendarahan, tidak lain adalah QnC Jelly Gamat. Manfaat obat herbal yang terbuat dari komposisi utama teripang emas ini adalah salah satu obat yang efektif dalam membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit. Mulai dari penyakit ringan, hingga penyakit kronis.

QnC Jelly Gamat merupakan obat terbaik pilihan masa kini yang dipercaya paling ampuh untuk menghentikan gangguan pendarahan. Teripang murni yang diekstrak berasal dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus, termasuk spesies terbaik dari beberapa jenis teripang lainnya. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin DEPKES RI dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan teripang emas memiliki senyawa Gamapeptide di dalamnya. Senyawa tersebut termasuk langka dan manfaatnya untuk mengatasi pendarahan juga luar biasa. Tidak hanya itu, Gamapeptide dalam teripang juga membantu meredakan rasa sakit yang terjadi, mencegah inflamasi (peradangan_, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan dalam, melancarkan sirkulasi darah serta mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.

Berdasarkan penelitian dari Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina mengemukan bahwa teripang juga memiliki senyawa aktif yang dapat menghambat pertumbuhan sel-sel jahat (tumor dan kanker). Senyawa tersebut adalah lektin. Dengan lektin di dalam teripang emas membantu mengatasi dan menghentikan pendarahan hebat di rahim serta mengatasi infeksi dari dalam dan mematikan bakteri, virus penyebab infeksi dan pendarahan.

Informasi pemesanan Obat QnC Jelly Gamat, klik [ DISINI ]

Baca juga : Obat Jantung Aman Untuk Anak-anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *