QnC Jelly Gamat Lancarkan Peredaran Darah Tidak Lancar

Ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan seseorang mengalami peredaran darah buruk / tidak lancar. Diantaranya faktor lanjut usia, penderita Hipertensi, Diabetes, Ateroklerosis dan masih banyak lagi.

QnC Jelly Gamat Lancarkan Peredaran Darah Tidak Lancar
Jika seseorang mengalaminya, maka dapat menimbulkan kerusakan serius pada organ-organ tubuh bagian dalam seperti kaki, jantung, otak dll. Jadi, apa yang menyebabkan sirkulasi / peredaran darah menjadi buruk dan tidak lancar?

Penyebab paling umum penyebab sirkulasi darah buruk dalam tubuh adalah Aterosklerosis, yang merupakan suatu kondisi kondisi dimana penyumbatan pembuluh darah terjadi karena pola makan yang tinggi dalam makanan dengan kadar kolesterol jahat. Dalam jangka waktu yang panjang, kebiasaan ini menyebabkan pengendapan plak pada dinding arteri. Awalnya memang tidak ada masalah, namun seiring waktu penumpukan plak akan semakin bertambah, dan dinding arteri menebal. Arteri menebal inilah yang kemudian menyebabkan terhambatnya aliran darah, sehingga menyebabkan jantung untuk mengerahkan lebih banyak tekanan untuk memompa jumlah yang sama darah. Ketika penumpukan plak yang terus meningkat, jantung terpaksa bekerja terlalu keras, sehingga lebih sulit untuk arteri mengerut. Inilah yang akhirnya menyebabkan serangan jantung.

Pada kasus lainnya, mereka yang mengalami sirkulasi dan peredaran darah tidak lancar disebabkan oleh respon tubuh terhadap suhu dingin. Pada cuaca dingin, secara alam itubuh mereka mengurangi aliran darah ke kaki dalam upaya untuk menjaga darah di arteri utama tubuh. Dampak buruk yang bisa terjadi karena kondisi ini adalah risiko Diabetes. Anak-anak juga bisa mengalami penyakit jantung bawaan karena sirkulasi darah yang buruk. Faktor lainnya seperti kebiasaan merokok, berat badan berlebih dan gaya hidup tidak sehat menjadikan tiap-tiap orang memiliki risiko terhadap kondisi peredaran darah tidak lancar.

Nah untuk mengatasinya selain merubah pola hidup yang tidak seimbang, menjauhi sedikit demi sedikit kebiasan buruk juga akan membantu mengembalikan kondisi kesehatan seperti semual. Dibantu dengan asupan suplemen / obat, akan semakin membuat kondisi Anda menjadi lebih baik.

REKOMENDASI suplemen / obat herbal untuk mengatasi peredaran darah tidak lancar saat ini adalah QnC Jelly Gamat. Kemampuan QnC Jelly Gamat dengan melancarkan kembali sirkulasi darah yang tersumbat sehingga menyebabkan tidak lancar secara alami karena kemampuan dari teripang emas yang menjadi bahan utama obat QnC Jelly Gamat. Teripang emas tersebut, dikenal sebagai Ginseng Laut, dengan kemampuan mengobati yang luar biasa, serta kandungan di dalamnya yang mencapai lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya 59 jenis lemak, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, juga 5 jenis sterol.

QnC Jelly Gamat Lancarkan Peredaran Darah Tidak Lancar

Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China dalam penelitiannya terhadap teripang mengungkapkan bahwa hewan invertebrata yang satu ini dapat mengatasi penggumpalan dan pembekuan darah. Hal ini karena kandungan senyaw Glucosaminoglicans (GAGs) di dalamnya. Senyawa tersebut berkonsentraasi dalam menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin adalah enzim pengurai dari Protein plasma darah yang membantu menurunkan kekentalan darah, dan mencegah darah membeku. Mineral Kalsium, Chromium, Kalium, Zing, Magnesium, Fosfor serta Zat Bersi dalam teripang mengaktifkan enzim, mencegah anemia darah dan menghasilkan sel darah merah.

Keunggulan lainnya yang akan Anda dapatkan ketika mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat tidak hanya melancarkan sirkulasi / peredaran darah, tapi juga membangun metabolisme tubuh, mengeluarkan zat racun di dalam tubuh sehingga tubuh dapat menjadi lebih fit dan sehat dari sebelumnya. (QnC Jelly Gamat Bantu Lancarkan Peredaran Darah Tidak Lancar).

QnC Jelly Gamat diolah bersamaan kandungan alami lainnya seperti Sweeterner stevia , Pengemulsi nabati, Essen natural, serta ekstrak buah dan sayur. Bahan bahan tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk QnC Jelly Gamat lebih awet dan bisa dikonsumsi siapapun tanpa mengurangi khasiat di dalamnya.

Informasi pemesanan produk, simak [ Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ].

Baca juga : Obat QnC Jelly Gamat Untuk Sembuhkan Radang Telinga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *