QnC Jelly Gamat Obat Polip Kolon Solusi Selain Operasi

Jika Anda sedang mencari cara untuk mengobati penyakit polip kolon, terima kasih karena Anda sudah berkunjung pada situs yang tepat. Obat QnC Jelly Gamat kali ini akan merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai produk herbal yang bisa Anda konsumsi, untuk membantu pemulihan dari sakit polip kolon yang Anda derita. Bagaimana peran khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati polip kolon? Simak berikut ini selengkapnya.

QnC Jelly Gamat Obat Polip Kolon Solusi Selain Operasi

Polip Kolon

Polip kolon atau polip yang terdapat di lapisan usus besar, adalah kondisi dimana pada lapisan kolon (usus besar) ini etrdapat gumpalan-gumpalan kecil dari bentukan sel-sel abnormal. Walaupun dalam sebagian besar kasus polip kolon ini tidak membahayakan, namun seiring berjalannya waktu, polip ini besar resikonya berubah menjadi kanker.

Polip kolon juga tidak terjadi pada kelompok usia tertentu dan dapat terjadi pada siapapun. Resiko polip kolon lebih besar terjadi pada orang-orang dengan kebiasan merokok, memiliki kelebihan berat badan, mereka yang terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan kurang serat juga riwayat keluarga.

Sayangnya, polip kolon tidak diketahui gejala spesifiknya sehingga para penderitanya kadang kala tidak menyadari dan baru sadar setelah kondisi polip semakin parah ketika mereka memeriksakan kondisi kesehatannya. Polip kolon yang ditemukan lebih awal dan masih pada tahap belum berbahaya, masih dapat disembuhkan dengan tuntas.

Rekomendasi Obat Polip Usus Besar Atau Polip Kolon Dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Polip Kolon Solusi Selain Operasi

 

QnC Jelly Gamat produk herbal Indonesia berbahan dasar teripang emas. Sedikit berbeda dari produk gamat sebelumnya yang berasal dari Malaysia, perbedaannya terletak pada komposisi di dalamnya. QnC Jelly Gamat bisa dibilang lebih unggul, kenapa? Karena tidak hanya berbahan dasar dari teripang emas, namun ditambahkan bahan alami lainnya seperti Air RO (Reverse Osmosis, Essen Natural, Sweetener Stevi, Pengemulsi Nabati, juga Ekstrak Buah dan sayur. Dengan tambahan kandungan alami tersebut, bertindak sebagai pemanis alami dari Sweetener stevi, membantu mengawetkan ekstrak teripang secara alami, juga menambahkan kandungan nutrisi di dalamnya selain dari teripang tentunya.

Menurut hasil penelitian, ditemukan bahwa teripang emas dikatakan sebagai obat serba guna atau antiseptik tradisional. Manfaat teripang emas dalam membantu mengobati polip kolon berasal kandungan senyawa  “Cell Growth Factor”, dimana senyawa tersebut merangsang regenerasi sel / pemuluhan dari pertumbuhan sel-sel abnormal (bahkan rusak), menjadi pulih kembali. Selain itu, teripang emas yang dipadu-padankan dengan kandungan alami tadi, secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan/menambah sistem imun agar tubuh tidak rentan terkena infeksi penyakit berbahaya, yang salah satunya adalah infeksi usus akibat polip kolon.

Tidak perlu khawatir dengan keabsahan produk QnC Jelly Gamat produk herbal produksi Indonesia ini telah mendapatkan legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Promo harga QnC Jelly Gamat.

1 Botol, Rp. 155.000,-
2 Botol, Rp. 310.000,– Sekarang jadi Rp. 305.000,-
4 Botol, Rp. 620.000,– Discount Rp. 20.000 Sekarang jadi Rp.600.000.

Informasi tentang cara pesan dan harga selengkapnya dapat Anda simak disini : Daftar Harga QnC Jelly Gamat Original.

Keuntungan belanja langsung dari website QnC Jelly Gamat.

1. Produk 100% Original.
2. GARANSI UANG KEMBALI, jika produk tidak sampai atau rusak. Kami juga mengharapkan Anda adalah pembeli yang jujur dan amanah.
3. Privacy Anda terjaga.

QnC Jelly Gamat Obat Polip Kolon Solusi Selain Operasi |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *