QnC Jelly Gamat Obat Untuk Jantung Yang Terinfeksi

Anda mungkin tidak pernah tau bahwa penyakit infeksi yang biasanya menyerang paru-paru (pneumonia, bronkitis), hati (hepatitis) juga dapat menyerang jantung. Penyakit infeksi yang terjadi pada jantung disebut sebagai Endokarditis.

Sekilas mengenai penyebab jantung yang terinfeksi.

QnC Jelly Gamat Obat Untuk Jantung Yang Terinfeksi

Endokarditis, menurut pengertiannya diartikan sebagai penyakit infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme yang menyerang katup jantung. Infeksi jantung ini terjadi pada jantung yang telah mengalami kerusakan. Sebelum terjadi Endokarditis, biasanya penyakit ini memang beresiko lebih besar pada mereka yang memiliki sakit jantung bawaan, atau mereka yang telah menderita sakit jantung sebelumnya.

Mikroorganisme yang menjadi penyebab infeksi jantung masuk melalui saluran napas bagian atas. Selain itu mereka juga bisa masuk melalui alat genital dan saluran pencernaan, serta pembuluh darah dan kulit. Infeksi terjadi karena katup jantung yang telah rusak mengalami kebocoran, sehingga memudahkan mikroorganisme tersebut memasukinya dan menginfeksi jantung.

— Gejala jantung terinfeksi.

Biasanya akan timbul beberapa tanda seperti letih-lesu, berkeringat banyak saat malam hari, nafsu makan yang berkurang, berat badan mulai menurun, mengalami sakit di bagian sendi, dada, perut,Hematuria (kencing berdarah), buta mendadak, sakit pada ekstremitas (jari tangan dan kaki), serta sakit pada kulit.

Diagnosis penyakit jantung akan lebih baik jika dilakukan sendiri oleh ahlinya. Periksaka kondisi yang dirasa menyerupai seperti diatas jika tidak ingin terlambat.

REKOMENDASI: QnC Jelly Gamat Obat Untuk Jantung Yang Terinfeksi.

QnC Jelly Gamat Obat Untuk Jantung Yang Terinfeksi

QnC Jelly Gamat seperti yang kita tau adalah obat herbal yang 100% berbahan dasar alami dari teripang emas, dengan kemampuan mengobati penyakit yang tidak perlu diragukan lagi. Salah satu manfaat dari teripang emas diketahui sebagai antibakteri, antikuman, antijamur dan antiparasit. Hal ini juga diungkapkan berdasarkan penelitian oleh ahli berikut ini.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia menyatakan penelitiannya mengenai teripang emas bahwa “Kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.” Studi lain juga dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996  dalam Journal of Biological Chemistry menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.

Teripang emas juga lengkap dengan kandungan nutrisi alami yang bermanfaat untuk kesehatan, diantaranya diantaranya 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Testimoni.

QnC Jelly Gamat Obat Untuk Jantung Yang Terinfeksi

 

QnC Jelly Gamat Obat Untuk Jantung Yang Terinfeksi

Tidak perlu khawatir mengenai keabsahan produk karena QnC Jelly Gamat telah mendapatkan legalitas DEPKES, serta verifikasi HALAL resmi dari MUI.

Jika berminat, untuk pemesanna QnC Jelly Gamat silahkan melalui website ini saja. Obat QnC Jelly Gamat bisa didapat dengan hanya mengirim pesan via sms/wa dan bbm dengan format pemesanan yang telah ditentukan. Klik gambar dibawah ini untuk langsung menuju laman cara pemesanan.

QnC Jelly Gamat Obat Untuk Jantung Yang Terinfeksi

Semoga dapat bermanfaat dan lekas sembuh, salam!

Baca juga : Bahaya Varises Yang Muncul Pada Wanita Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *