Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Anda pasti bertanya-tanya tentang bagaimana bisa obat herbal tidak memiliki efek samping? Memang, seperti apapun jenis obat, baik obat-obatan medis (yang sudah pasti memiliki efek samping) maupun obat-obatan herbal, akan ada sedikit reaksi, tergantung pada kondisi tubuh dan seberapa parah penyakit yang diderita.

Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Lalu, adakah efek samping yang terjadi saat kita mengkonsumsi QnC Jelly Gamat?

Tentu saja dalam hal ini obat herbal QnC Jelly Gamat juga termasuk. Akan tetapi, dalam QnC Jelly Gamat, kami tidak akan menyebutnya sebagai efek samping, akan tetapi kami menyebutnya sebagai ‘Healing Crisis‘.

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Healing Crisis tersebut? Nah, Healing Crisis disini adalah sebuah kondisi dimana terjadi tanda-tanda umum proses pemulihan pada tubuh yang terjadi karena sedang dalam terapi pengobatan herbal / tradisional. Healing Crisis ini menunjukkan bahwa, tubuh berhasil melakukan pembersihan terhadap racun-racun yang mengendap didalamnya, juga mulai memberikan efek baik terhadap sistem penyeimbang didalam tubuh seperti dalam meregenrasi sel-sel yang telah rusak dan mati, atau biasa disebut sebagai proses detoksifikasi.

Berikut ini adalah beberapa reaksi yang ditunjukkan oleh beberapa konsumsen yang telah mengkonsusmi QnC Jelly Gamat. Diantaranya :

  • BAB terus atau mencret ( biasanya terjadi sekitar 1-2 hari).
  • Badan lemas (biasanya terjadi sekitar 3 hari).
  • Berkeringat dingin.
  • Kepala menjadi pusing.
  • Perut terasa perih (biasa terjadi untuk penderita maag).
  • Dan masih banyak lagi.

Umumnya reaksi seperti diatas dapat terjadi dalam 2-7 hari pada pemakaian obat. Namun setelah lebih jauh, ternyata mereka yang mengkonsumsi QnC Jelly Gamat memiliki reaksi berbeda-beda pada tiap-tiap orang, tergantung pada seberapa parah penyakit yang diderita. Namun, ada juga orang-orang yang bahkan tidak mengalami efek reaksi seperti diatas, namun tetap sembuh dengan terapi rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat |

187 thoughts on “Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat”

  1. Ulu hati terasa sakit dan payudara sy meradang setelah mengkonsumsi qnc gammat,apakah itu termasuk detoktisifikasi?sy baru seminggu mengkonsumsi qnc gammat,wajar atau tdk kondisi sperti yg sy alami

      1. Iya gimana nih..
        Saya baru minum 2 sendok..kepala langsung pusing, detak jantung tidak normal, badan jadi lemas, persendian jadi lemes. Perut mual, malah sesak nafas..
        Jadi takut minum laginya.
        Baru pertama minum udah kaya gini…
        Tolong jelasin dong!….

        1. Lanjutkan konsumsi, karena itu adalah reaksi umum dari konsumen yang memang baru mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Berhati-hati juga untuk membeli produk QnC Jelly Gamat karena sekarang banyak beredar produk imitasi / palsu, dan khasiatnya tidak sebanding dengan QnC Jelly Gamat asli. Salam.

          1. Saya kena asam lambung sudah minum qnc jelly gamat selama 1migg kok gk kunjung reda sekarang napas tersengal sengal badan dingin seperti masuk angin perut lapar terus saya harus bagaimana semalam malah gk bisa tidur karena cemas

          2. Selamat pagi mba @ Rina,
            rekomendasi aturan minum bagi penderita asam lambung adalah 30 menit sebelum makan, 1 atau 2 sendok makan 2 kali minum (pagi dan sore / malam). Jika reaksi tidak segera membaik, harap dihentikan saja konsumsinya. Perhatikan juga jika produk QnC jelly Gamat adalah asli. Saya sarankan, jika Anda menderita sakit maag / asam lambung, lebih baik makan lebih sering namun dalam jumlah yang sedikit-sedikit saja. Perbanyak konsumsi air putih, dan hindari konsumsi makanan berminyak, terlalu pedas dan asam yang berlebih, dan kelola stres dengan baik. Semoga bermanfaat, salam 🙂

    1. Suami say mempyai benjolan dy pipi,,sdah 1 mggu mnum jelly gamad klo malam terasa nyeri dn sakit apakah it reaksiny jelly gamad,apakah prlu dy hentikan atau dy lanjut???

      1. Suami say mempyai benjolan dy pipi,,sdah 1 mggu mnum jelly gamad klo malam terasa nyeri dn sakit apakah it reaksiny jelly gamad,apakah prlu dy hentikan atau dy lanjut???

      2. Perhatikan konsumsi makanan suaminya ya mba @ Septi, banyak istirahat dan banyak minum air putih. Untuk benjolan, tidak hanya diminum, tapi juga bisa dioleskan ke benjolan setiap 2-3 kali sehari. Berhati-hati juga jika membeli QnC Jelly Gamat, pastikan membeli lewat situs resmi dan online store terpercaya seperti website obatqncjellygamat.com . Salam,

        1. Sudah minum sesuai dosis mba? Konsumsi untuk pengobatan lambung itu 3×2 sendok makan, diminum 30 menit sebelum makan. Perbanyak konsumsi air putih, istirahat cukup dan hindari konsumsi makanan pemicu maag / asam lambung.

  2. Pak, healing crisis pada GERD/Maag itu berupa apa saja reaksinya.. Dan Bagaimana reaksi healing crisis pada penyakit pembengkakan jantung. Terima kasih

    1. Reaksi obat QnC Jelly Gamat saat dikonsumsi pada umumnya penderita GERD/Maag ataupun Jantung merasakan lemas, mual dan munta, dan sakit kepala 🙂

    1. @ novia
      Sebelumnya saya juga terkadang menggunakan QnC untuk masker dan memang terasa perih namun tidak membuat efek memerah/radang dll dan masih aman-aman saja. Apa novia punya keluhan alergi sea food?

  3. saya konsumsi jelly gamat kira2 3 hari yang lalu badan saya terasa linu di persendian trus kaki rasanya panas..apakah itu suatu detox ato efek samping?
    saya sakit auto imun..atau daya tahan tubuh lemah

  4. Assalamu Alaikum,
    Saya menderita miom 7,15, stelah mengonsumsi jelly gamat g z merasa pusing, sesak napas dan berkeringat dingin apakah itu reaksi dari obat Tersebut dan harus berapa botol biar miomnya hilang total. Mohon infonya

    1. Waalaikum salam:)

      Benar, itu reaksi dari tubuh menyesuaikan obatnya, jadi tidak perlu dikhawatirkan. Karena miom terhitung ukuran yang cukup besar, saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi 5 sampai 6 botol.

      1. Saya sakit arah tulang belakang dkt urat belikat.otot belakang saya trasa sakit dan perih dn kecing saya agak byeri.kira2 minum jely hrus brpa botol mksh

        1. Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sendiri, tergantung bagaimana kondisi tubuh dan seberapa tingkat dari keparahan penyakit yang Anda alami. Kami anjurkan untuk memulai dengan 2 botol QnC Jelly Gamat terlebih dahulu 🙂

    2. Saya konsumsi qnc gamat jelly ini baru sekali minum. Skr mau dua kali. Saya menderita miom 8.75. Saat saya minum utk yg pertama kali knp perut saya bagian bawah sakit sekali ya? Dan pendarahan hebat di pagi harinya. Ini saya
      sudah minum yg kedua kalinya, masih terasa sakit perutnya tp blm ada pendarahan lagi. Apakah ini efek dr reaksi gamat jelly nya? Ataukah saya tidak cocok ?. Bagaimanakah ciri2 miom mengecil jika menggunakan obat ini ? Terimakasih. Mohon bantuannya.

      1. Mba Tika, saya akan membantu menjawab kekhawatiran Anda. Untuk pendarahan akibat miom dengan ukuran 8.75 saya hanya bisa memperkirakan jika miom pecah dan akhirnya mengalami pendarahan. Kondisi ini sebenarnya normal, dan biasa terjadi pada penderita miom/kista. Namun, alangkah baiknya jika melakukan pemeriksaan ulang ke dokter untuk mengetahui kondisi selanjutnya dari pendarahan yang Anda alami. Semoga jawaban saya membantu 🙂

  5. Saya minum golg g sekitar 5hari dan saya nerasa sesak,perut terasa buncit dan penuh,seluruh tubuh panas,kepala sakit,saya menderita asam lambung

    1. Maaf sebelumnya mba @Nurmiati, kami sudah tidak menjual Gold-G sejak setahun lalu. Disini hanya tersedia Qnc Jelly Gamat produk original 🙂 Bisa Anda beritahu beli Gold-G dimana?

  6. Saya baru nyoba minum qnc jelly gammat satu sendok saja badan langsung lemas kepala pusing berat dan ulu hati kerasa panas lagi ,saya menderita penyakit asam lambung dan tukak lambung ,
    Seberapa lama reaksi itu klo saya terus mengkonsumsi ,tpi saya kawatir bnget krna efek nya sama dengan saya terserang penyakit pertama kali..
    Makasih

    1. Mohon maaf sebelumnya pak, dikonsumsi setelah atau sebelum makan? Saya sarankan dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan, jika kondisi nya masih seperti itu, kemungkinan itu adalah reaksi penyesuaian dari kerja obatnya, namun ada juga karna pengaruh asam lambunya yg naik, tapi jangn khawatir biasa reaksi awal memang mengalami rasa lemas, keringat berlebih, biasanya 1 minggu reaksi penyesuainnya.

  7. Saya coba walatra gamat emas.
    Keluhan saya adalh terlalu sering buang air kecil. Dokter blg mslh nya pada otot kantung kemih yg lemah.
    Saya bru coba sekali minum tapi frekuensi buang air kecil nya jadi makin sering.
    Pinggang saya jg terasa panas.
    Apa itu proses detox?dan biasanya berapa lama proses detoks yg dialami?

    1. Apabila awal konsumsi, beberapa orang memang ada yang mengalami reaksi detoksifikasi. Biasanya sekitar 1 minggu, atau tergantung dengan kondisi penyakitnya 🙂

  8. Min, kulit testis sayang bentol2 dan sangat gatal, apa dengan gamat bisa di obatin. Jika bisa gmana cara penyembugan nya. Trus tindak balas dari gamat seperti apa. Apa gatal nya keluar semua?

    1. Iya, segera konsumsi QnC Jelly Gamat. Selain dikonsumsi, ada baiknya untuk dioles pada bentol-bentolnya. Reaksi dari QnC Jelly Gamat pada tubuh orang itu berbeda, tergantung bagaimana kondisi tubuh. Namun yang paling umum adalah muncul reaksi lemas dan pusing tapi jangan khawatir karena reaksi tersebut tidak berbahaya 🙂

  9. setelah saya minum kenapa kepala saya teresa berat terus sesak dan pusing. Saya asam lambung sama bronchitis saya minum setelah makan.

  10. Mau tanya, anak saya kena sindrome neprotik, saat ini minum obat prednisone, apakah aman minum qnc gamat, cara minumnya gmn, efek setelah minum gamat apa ya, kami tunggu penjelasannya, terima kasih

    1. Aman untuk pengobatan anak, jika sedang mengkonsumsi obat dokter bisa dikonsumsi dengan beri jeda waktu 2 jam, sebelum atau sesudah konsumsi obat dokter. Aturan minum untuk anak-anak bisa mulai 1 sendok makan 2 kali sehari, efek samping tidak ada hanya terjadi reaksi tubuh untuk penyesuaian obat (juga sebagaimana penyakit yang diderita), umumnya reaksi yang terjadi adalah mual, lemas dan pusing. Namun itu tidak berbahaya. Jika anak memiliki alergi terhadap seafood, sebaiknya tidak mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

  11. Min..adik saya punya penyakit kangker..tapi setelah komsumsi gamet qnc badan lemas dan sering buang air kecil terus..n harus berapa botol konsumsi gamet in

  12. Aslm ini saya mau tanya..k3napa sehabis minum gamat GNC kaki lutut kebawah jadi sakit2 ya..sebelumnya tidak ada rasa sakit itu apa ini tabda dari reaksi gamat GNC sudah 1 minggu dan rasa itu blm hilang..ini terus minum atau berhenti…sebelumnya bapak saya punya sakit persendian di lutut..dan ibu saya kusta terimakasih.

    1. Minum sudah hbis 2 botol ini…tpi saya tany bpk saya lutut tidak sakit lagi.tpi yg sakit bagian bawah lutut buat sila terasa kram…sakit kyak orang hbis lari itu rasanya sakit semua tempolnya bagaimna apakah ini di lanjut gamat GnC nya

      1. Wa’alaikumsalam.. kemungkinan itu reaksi penyesuaiannya bu, menandakan obat sedang bekerja, saya sarankan konsumsinya dilanjut. Atau apabila tidak kuat dengan reaksinya dosisnya bisa dikurangi 🙂

  13. Kenapa sya minum qnc jelli gamat seluruh badan sya terasa kram dan di kepala seperti ada yg jalan… Apakh ini termasuk reaksi dri qnc jellli gamat? Saya menderita penyakit asam lambung dan hepatitis..

    1. Iya benar sekali, itu reaksi dari obat QnC Jelly Gamat untuk penyesuaian tubuh. Untuk penanganan asam lambung dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan.

  14. min sy skit asam lambung.. ini hari ke 4 sy minum awal2 cm terasa ava lemas tp mulai kemarin perut sy sperti melilit dan tenggorokan panas.. apa ini sdg healing proses? jika iya bagaimana cara mengurangi rasa sakitny? biasanny brpa hari untuk asam lambung? ini baru botol pertama saya

    1. Untuk asam lambung aturan minumnya dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan. jika kondisi nya masih seperti itu, kemungkinan itu memang reaksi penyesuaian dari kerja obatnya, namun ada juga karna pengaruh asam lambunya yang naik. Tapi jangan khawatir biasa reaksi awal memang mengalami rasa lemas, keringat berlebih, biasanya 1 minggu reaksi penyesuainnya. Untuk mengurangi rasa sakitnya, coba untuk perbanyak konsumsi air putih, hindari konsumsi makanan/minuman yang dapat memicu asam lambung. Semoga lekas sembuh 🙂

    1. Dilanjutkan saja mba 🙂 gapapa kalau tidak ada reaksi, bisa berarti obatnya langsung menyesuaikan tubuh. Soalnya saya juga konsumsi ini tidak ada reaksi lemas / pusing. Jika keluhan asam lambung, bagusnya dikonsumsi 15 sebelum makan. Jika keluhan lain, sesudah makan 🙂

      1. Mau tanya untuk adik saya menderita gagal ginjal kronis.dan sdh 1 minggu ini mengkonsumsi jelly gamat gold g.setiap pagi adik saya saat berjemur kluar keringat bnyak awalny tdk sih.dan sering tidur karena mengantuk. bahkan mukapun klo bngun tidur sembab atau bngkak.apakah itu merupakan efek samping minum herbal tersebut.atau mmg pd tubuh pasien msh bnyk cairan yg menumpuk di dlmny.dan amankh herbal ini u dilanjutkan?mohon pnjlsanya.mksh

        1. Hallo disini dengan Admin, mengenai pertanyaan Anda bisa jadi itu reaksi dari gamat gold-g. Lanjutkan saja konsumsinya karena reaksi tersebut menunjukkan obat sedang bekerja. Khusus website kami dan seluruh team Aryanto Herbal sudah tidak menjual Obat Jelly Gamat Gold-G. Disini kami hanya menjual obat QnC Jelly Gamat dan produk Gamat G-Sea Jelly Gamat dan Gamat Emas Kapsul yang keduanya adalah produk herbal Walatra. Semoga jawaban saya dapat membantu, salam 🙂

  15. Saya penderita asam lambung sdh sebulan lebih awal minum QnC jelly gamat baik2 saja tp setelah minum 2 botol tiap bangun pagi seluruh badan saya pegal2 dan ngilu selain itu pinggang sebelah kiri juga sakit sampai2 susah jalan. Apakah ini efek samping dr obat tersebut dan sebaiknya saya berhenti minum saja atau lanjut?dan jika lanjut brp botol yg harus sy minum biar pulih kembali? Saya mengkomsumsi QnC gamat jelly 3×2 sehari sebelum makan.

    1. Mungkin sebaiknya mba @Marini konsumsi obatnya 2x 2 sendok makan sehari, 15 menit sebelum makan (dianjutkan untuk asam lambung). Reaksi berlebih yang terjadi pada mba mungkin karena terlalu banyak dosisnya, bisa dikurangi seperti yang saya anjurkan. Saya sarankan untuk tetap konsumsi, jika membaik setelah dosis dikurangi, mohon konfirmasi kembali. Terima kasih, semoga jawaban saya membantu 🙂

  16. Pak anak saya 6 bulan penyakit uveitis baru minum 2 hari bab, trus mata y memerah yg terkena uveitis. Tadi y sebelum minum jelly gamat mata putih yg hitam ya normal. Sekarang seperti sebelum saya bawa ke rs cicendo lagi. Mata yg hitam malah memudar.apa ini reaksi y atau bagaimna?

    1. Mohon maaf bu sebelumnya, kalau mata yang memerah itu bukan efek dari qnc jelly gamatnya, mungkin itu ada penyakit lain, coba diperiksakan saja dulu ke dokter untuk tau kenapa sebabnya. Biasanya reaksi penyesuaian dari qnc sendiri hanya mual dan pusing saja tidak sampai ke mata.

  17. Adik sy terkena penyakit paru2 dan kelenjar getah bening.. Sudah habis satu botol qnc jelly gamat ya… Tp kok benjolannya semakin melebar besar ya.. Dan perut sering perih.. Apa itu efeknya.. Kira2 untuk penyembuhannya brp lama… Konsumsi jelly gamat ya..

    1. Untuk urutan konsumsi pemula bisa dimulai 1 sendok 2 kali sehari, kemudian bisa ditingkatkan jika penyakit lebih kronis menjadi 2×2 sendok makan perhari. Jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat (hindari makanan pemicu pembengkakan kelenjar getah bening), istirahat cukup dan banyak minum air putih. Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat memang tidak akan instan seperti obat kimia, jadi bertahap. Jadi, saya sarankan untuk melanjutkan konsumsi QnC Jelly Gamat kira-kira sampai 3-4 botol. Semoga lekas sembuh 🙂

    2. pak.. mau tanya.. sy ada sakit radang ginjal,, setelah minum gamat kira2 satu minggu.. knp pinggang sy sakit sekalii… apa itu reaksi obat atau gmn? sakitx sampai gak tahan pak…

      1. Bisa jadi itu reaksi dari obat sedang membantu penyembuhan, coba perbanyak konsumsi air putih (baik untuk menetralkan ginjal dari racun dan zat radikal bebas). teruskan konsumsinya saja mba, bila perlu kurangi dosis konsumsi menjadi 1 sendok 2x sehari.

  18. Ass wr.wb
    Mau nanya min kenapa setelah saya mengkonsumsi jelly gamat, badan saya terasa berat dan di dada terasa tdk enak smpai tulang2 belakng juga tdk enak, sy sdh mengkonsumsi 4 botol, apakah ini tindak balas, saya lanjutkan minum atw gmn yah min, trus smpai brp botol mnum, dan bsa normal kembali?

    1. Waalaikumsalam wr.wb.

      Sebelumnya, boleh saya tau keluhan Anda? Karena reaksi QnC Jelly Gamat tidak sampai seperti yang agan sebutkan. Cobalah untuk kurangi konsumsi dari dosis biasanya, misal dari 3x sehari konsumsi jadi 2x sehari, dan jika terbiasa 3 sendok makan, kurangi jadi 2 atau 1 sendok makan. Jangan lupa minum air lebih banyak agar tubuh tetap fit dan tidak dehidrasi. Semoga membantu:)

  19. saya punya anak usia 9 thn punya penyakit usus sulit BAB,baru makan 3 hari badannya demam,kalo malam menggigil kedinginan tapi badannya panas apakah itu msh wajar?trus kira2 untuk normal habis berapa botol?

    1. Coba kurangi dosisnya Bunda, dianjurkan konsumsi makanan sehat dan banyak minum air putih. Jika sudah satu minggu tidak ada perubahan, maka segera hentikan konsumsi QnC Jelly Gamat. Bisa jadi itu reaksi tidak cocok dengan obat 🙂

  20. min bisa tanya untuk gendang telinga yg robek dan vertigo….bisa diobati dgn jelly gamat ya? itu kira2 bisa berapa botol ya min…makasiih.

    1. Untuk membantu penyembuhan gendang telinga robek, jika kondisi sistem metabolisme bagus, 2 botol bisa langsung ada perubahan. Untuk pengobatan bersama vertigo, saya rekomendasikan untuk konsumsi 3-4 botol terlebih dahulu 🙂

  21. kak saya penderita radang panggul,saya sudah mengkonsumsi selama qnc jelly gamat selama 2 hari. efeknya panas di perut bagian bawah. ini aman kah? kira2 penyembuhan habis bro botol ya? terima kasih sebelumnya.

    1. Apakah hanya panas? Disertai rasa sakit yang teramat sangat juga? Jika tidak, teruskan konsumsi, maksimal penyembuhan 3-4 botol. Imbangi dengan konsumsi makanan sehat dan perbanyak minum air putih juga istirahat cukup ya 🙂

  22. Saya minum qnc jelly gamat, keluhan saya sinusitis,kog terasa kepala pusing dan terasa sakit di bagian tertentu di wajah,apakah dilanjutkan minumnya atau tidak

    1. Pusing memang termasuk salah satu reaksi yang umum setelah konsumsi QnC, lanjutkan saja konsumsinya, perbanyak konsumsi air putih dan istirahat cukup. Dosis yang benar 2x 2 sendok perhari, jika terasa tidak kuat dengan dosis yang terlalu banyak bisa dikurangi dosisnya menjadi 1x 2 sendok perhari. 🙂

  23. Anak saya umur 3 tahun sakit tipes udah di rawat di rumah sakit empat malam, setelah pulang kerumah saya kasih Qnc jelly gamat tapi anak saya jadi batuk, pilek, demam. Apa itu efek sampingnya?

    1. Mohon maaf bapak, tapi QnC tidak memiliki efek samping. Akan tetapi reaksi, Biasanya reaksi setelah minum QnC Jelly Gamat memang umumnya terjadi demam. Namun untuk pilek dan batuk sepertinya bukan dari reaksi obat QnC Jelly Gamat pak. Mungkin karena sistem kekebalan tubuh anak bapak sedang lemah karena sakit tipes, dan sekarang ini bisa dibilang musim flu dan batuk, jadi anak tertular. Teruskan konsumsi QnC Jelly Gamat sesuai dosis anak untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya:)

  24. Saya menderita asam lambung, sampai suara parau, saya baru minum QNC Jelly Gamat Emas sekitar 3 hari yg lalu…HC nya yg sy dapatkan pusing, mengantuk, badan lemas dan perut kembung…. Apakah sy bisa stop dulu 1 hari karena saya akan mengendarai mobil dengan perjalanan agak jauh…atau gimana yah…mohon infonya … Thanks

    1. Benar, itu reaksi dari obat QnC Jelly Gamat. Tidak apa apa pak diberhentikan dulu konsumsinya, atau kurangi dosisnya karena tidak akan menimbulkan ketergantungan. Jadi diperbolehkan untuk tidak konsumsi dulu, jangan lupa jaga makan-makanan sehat seperti sayur dan buah.

    1. Lanjutkan konsumsi nya mba, tidak apa apa itu reaksinya, masih aman 🙂 QnC Jelly Gamat sedang bekerja membersihkan hidung dari alergi dan radang pada hidungnya sehingga mengeluarkan lendir / ingus seperti pilek. Asal tetap jaga pola makan sehat dan istirahat teratur saja mba. Semoga lekas sembuh:)

  25. Pak… Suami ada penyakit tb… Pengobatan sepenuh nya dari qnc jelli gamat… Karena obat tb gk kuat Sama kondisi fisik. Sudah minum 1 botol dan di botol ke 2 jadi sering batuk ngeluarin dahak…. Itu bagaimana pak

    1. Pengobatan untuk TBC ini akan sedikit memakan waktu lebih lama dan tidak akan cukup hanya dengan 2 botol (tergantung pada kondisi tubuh). Teruskan konsumsinya ibu, jangan lupa perbanyak konsumsi makanan sehat dan tidur cukup. Dahak yang keluar justru bagus, mudah-mudahan menandakan pembersihan di paru-parunya, dan mengeluarkan bakteri / kuman penyebab TBC. Ingat untuk selalu menjaga kesehatan, dan tetap ikhtiar ya ibu 🙂

  26. Saya sudah minum 3botol Dan perasaan seluruh tubuh saya seperti terbakar apa lagi di bagian perut, punggung, Dan kaki. Sayable menderita Adam lambung. Pertanyaannya, apakah itu kondisi Yang baik, Malay says kadang merasa mual.

    1. Untuk pengobatan asam lambung aturan minumnya dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan. Perbanyak konsumsi air putih ya mba, dan jika merasa tidak sanggup terhadap reaksi yang terjadi, boleh kurangi konsumsi menjadi 2 sendok saja, atau 1 sendok juga tidak masalah. Ingat pengaturan pola makan sehat, dan jangan sampai telat makan 🙂 semoga bermanfaat.

  27. Lambung saya sering perih setelah konsumsi jelly gamat, apakah itu reaksi dr herbal tsb terhadap maag saya? Dan sampai kpn reaksi tsb berlangsung?

  28. Saya ada penyakit amis daging min setelah saya konsumsi 4 hari belum ada perubahan hanya badan berasa demam. Kira2 dilanjutkan atau tdk? Dan harus habis brpa botol?

    1. Apakah ada luka di kulit juga mba @Cindy ?? Kalau untuk penyakit luar (ada luka di kulit luar) oleskan juga QnC nya sebanyak 3 atau 5 kali sehari.. Reaksi demam sangat wajar, biasanya tidak berlangsung lama. Teruskan konsumsinya jika tidak terjadi reaksi yang berlebihan 🙂

      1. Ada bekas luka min sudah saya oleskan , saya minum sehari 2kali 2sdm pagi & malam tapi jantung saya kaya degdegan gitu. Itu krna dosisnya terlalu tinggi atau gmna ya?

  29. Sy sdh 2 minggu mengkonsumsi qnc gamat jelly krg lbh 2minggu, reaski y msh sma perut mual, kpla pusing, bhkan skrg mual y mkin intens, apakah ini reaksi slth minum gamat??

    1. Ya, benar. Itu reaksi setelah konsumsi QnC Jelly Gamat. Tapi biasanya hanya terjadi 1 minggu saja. Kalau boleh saya tahu, apa keluhannya ya mba @ Dedes? Kalau dirasa tidak ada perubahan, hentikan konsumsinya atau kurangi dosis konsumsi dengan perbanyak minum air putih dan istirahat cukup.

    2. Saya pemula minum Qnc jelly gamat, saya punya keluhan sesak nafas asma. Berapa dosis yg tepat untuk minum Qnc jelly gamatnya untuk setiap hari nya, mohon info min…

        1. Saya usia 34 tahun min, apakah bisa di tambah dosisnya jadi 3×2 sendok makan pagi siang dan malam jika sesak nafas saya tidak ada perubahan, tpi saya agak hawatir dengan kondisi badan saya yg selalu lemas dan pusing di pagi hari

  30. ni hr ke 2 saya minum qnc jelly gamat.saat ni saya sedang sakit..gejala tipes..dn punya maag(alhamdulillah maag ga kambuh).setelah minum qnc jelly gamat badan saya menggigil ky meriang gt,kepala sakit n keringet dingin..apa itu reaksi yg dtimbulkn?

    1. ni hr ke 2 saya minum qnc jelly gamat.saat ni saya sedang sakit..gejala tipes..dn punya maag(alhamdulillah maag ga kambuh).setelah minum qnc jelly gamat badan saya menggigil ky meriang gt,kepala sakit n keringet dingin..apa itu reaksi yg dtimbulkn?

  31. Saya sakit lambung sama tipes,kenapa pas minum QNC jelly gamat semakin terasa sakit di ulu hati,semakin lemas dan semakin kedinginan..perlu di kurangi atau tidak dosis nya,saya minum 2 sdm 3x sehari

    1. Untuk pengobatan asam lambung, memang dosisnya 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan. Kalau terasa reaksi terlalu berlebih, bisa dikurangi dosisnya menjadi 2 sendok, 2 kali sehari pagi dan sore 15 menit sebelum makan. Jangan lupa untuk tidak konsumsi makanan sembarangan (makanan pemicu asam lambung), tetap beristirahat dengan cukup, dan minum air putih cukup. Semoga lekas sembuh 🙂

    1. Coba perhatikan kembali asupan makanan yang dikonsumsi, jangan sampai makan makanan terlalu pedas atau asam. Jangan telat makan juga, konsumsi QnC Jelly Gamat sesuai anjuran, untuk asam lambung bisa dikonsumsi 3×2 sendok makan, diminum 30 menit sebelum makan. Perbanyak minum air putih dan istirahat cukup.

  32. Saya penderita gerd, skrg sudah konsumsi 2 botol qnc. 2 hari ini setelah minum qnc dgn dosis 3×2 perut terasa perih, cepat lapar dan dada terasa sakit sampai nembus ke punggung. Kira2 saya harus konsumsi berapa botol lagi yah????

    1. tetap makan dengan sering, bisa sampai 6-7 kali tapi porsinya sedikit. Boleh kurangi dosis untuk mengurangi reaksi yang terjadi, misalnya 2x 2 sendok sebelum makan.

  33. ni min saya mau tayak saya baru siap operasi pengangkatan tahi lalat seperti ada koloid a di muka saya berapa betol baru samar bekas luka tersebut..soal a kurang pede ada bekas luka di wajah

    1. Kalau luka keloid baru biasanya tidak akan lama, 1-3 botol sudah ada perubahan. Tergantung bagaimana luka keloid tersebut 🙂

  34. Udah 2 hari in sya minum jelly gamat tpi dada terasa sesak..ulu hati jga terasa sesak… bdan lemas rasanya itu gimana mas … Ap tetap dilanjutkAn minum jelly gamatnya …

    1. Reaksi tubuh yang umum setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, tidak perlu khawatir. Lanjutkan konsumsi, perbanyak minum air putih dan istirahat cukup 🙂

  35. Jelly gamat bisa gak melancarkan peredaran darah yg mengental…. soalnya adekku katanya penyakit darah kental mas… sudah minum jelly gamat 2 hari …. Sering BAB sma bdanya lemes …

  36. dok saya baru sehari konsumsi jelly gamat, ko perut bagian kanan sya terasa sakit yah trus mual, saya penderita asam lambung sama tipes……apa itu reaksi jelly gamat yah,, mohon solusi

    1. Benar, biasanya reaksi dari QnC Jelly Gamat untuk penderita asam lambung dan umumnya memang mual. Lanjutkan konsumsi dan perbanyak minum air putih juga istirahat yang cukup 🙂

  37. Anak sya usia 6 tahun penderita amandel bengkak sdh minum walatra g sea habis 2 botol dan tetap sy lanjutkan minum tapi kenapa skrng sering BAB terus ada lendirnya, apakah ternasuk reaksi apa tetap harus dilanjutkan, tks.

    1. Kalau itu sepertinya bukan reaksi dari Walatra G-Sea Jelly Gamat, mungkin anak Anda menderita gangguan di sistem pencernaannya. Hati-hati terhadap produk herbal palsu, jika kondisi bab berlendir anak Anda tidak membaik, segera periksakan ke dokter. Salam.

  38. Saya Konsumsi Jelly Gamat QNC hampir 2 Botol. Riwayat penyakit Asam Lambung & Radang Usus. Beberapai hari ini di badan dekat lutut muncul seperti lebam & badan rasa linu ?

    1. Bukan reaksi dari QnC Jelly Gamat, terlebih keluhan berada di sistem pencernaan (lambung dan usus), bagian lutut lebam dan linu mungkin terjadi gangguan kesehatan lain seperti nyeri sendi / trauma jatuh. Salam.

  39. Kakak saya menderita gagal ginjal,dengan kreatinin 11,7
    Dia juga ada kista yg pendarahannya tak mau henti,ada asam urat juga 12 tingginya,pendarahan lambung jga,akibat sering minum obat asam urat,waktu minum badan terasa lemas,minum awal 2×3 sendok makan,dia juga muntah2, pada MLM ke 2 pendarahannya bnx,namun esknya tinggal sdkit,dan setelah hampir habis sebotol pendarahannya berhenti.skrg minumnya Sudah habis 2 botol,tapi masih ttp mual,sampai muntah yg keluar warna hitam ada dua hari,selanjutnya muntah air kdg mknanan aja,badan lemas ,panas sakit semua,takarannya saya naikan 3×3 sehari.apa muntah,demam,sakit biasanya itu krna reaksi atw apa.skrg dia minum masuk 3 botol.

    1. Mohon maaf sebelumnya apa telah diperiksakan ke dokter? Untuk anjuran konsumsi sebaiknya tetap 2×3 sendok makan. Jangan lupa perbanyak minum air putih (sangat baik untuk penderita gagal ginjal), dan istirahat cukup. Salam.

  40. Min saya Sdh hbs 1 btl minum Qnc gamatnya dengan dosis 2×2 sendok makan pagi dan sore dengan keluhan sesak nafas asma. Tpi blm ada perubahan yg saya rasa,sesak nya masih, apa perlu di tambah dosisnya jadi 3×2 sendok makan sehari,

  41. Assalamualaikum
    Admin ibu sy umur 60 ada penyakit tumor akibat dari patah tulang pangkal tangan dan pengeroposan ibu baru minum obat gnc di minum 1 hari 3× 2 sendok makan baru 2-3 hari ini reaksinya badan kaki lemas sampai tidak bs jalannya harus di tuntun keringat dingin mual juga mohon bantuannya apa harus dosis di kurangin apa harus pakai gamat yg lain.mohon info admin penuh harapan sy menunggu kabar dari admin sebelum sy beli gamat yg mana.tx

    1. Waalaikumsalam,

      Mengenai kondisi penyakit ibu Anda, bisa terus lanjutkan konsumsi. Kalau dirasa tidak kuat dengan reaksi yang terjadi (lemas, mual dan muntah), bisa kurangi dosisnya menjadi 2x 2 sendok makan saja. Perbanyak konsumsi air putih dan istirahat yang cukup. Jika sudah lebih dari 1 minggu kondisi tidak membaik, konsumsi obat QnC Jelly Gamat bisa dihentikan. Harap berhati-hati dengan pembelian obat QnC Jelly Gamat karena sekarang ini rawan sekali produk tiruannya. Beli QnC Jell Gamat dari agen terpercaya, atau dari website resmi kami Obat QnC Jelly Gamat. Salam.

  42. Apkh ini reaksi dri minum jelly gamat,punggung skt,dada skt,dn sesek,sya minum 3×2 sendk,bru mnum 1 hri 2 mlm,,apkh hrs d lnjutkn atw ngga yah,mhn pnjlasannya

  43. Assalamualaikum,
    Min saya ibu hamil 4 bulan saya ada keluhan gula darah agak sdkt tinggi dan punya riwayat maag dan slm hamil maag saya tdk pernah kambuh kemudin saya kinsumi gnc jelly gamat untuk mengibati gula darahnya. Saya baru dua hari tetapi ulu hati saya jd sakit smpei ke punggung belakang, saya konsumsi 2x 2 sendok makan sebelum makan, apakah konsumsi saya sdh bnr dan apakah ini memang reaksi dr detoksifikasi dan amankah buat janin saya?tks

    1. Waalaikumsalam, untuk keluhan maag nya sebaiknya konsumsi 15 menit sebelum makan. Dosisnya sudah benar, kalau tidak kuat dengam reaksinya, dosisnya bisa dikurangi menjadi 1 sendok makan. Jangan lupa perbanyak konsumsi air putih dan istirahat cukup ya Bunda 🙂

  44. Saya sudah minum jelly gamat 3 botol dan skarang masuk yg ke 4,tp blom ada kemajuan badan saya malah tambah lemas saya sakit lambung dan tipes? Apa qnj jelly gamat tidak cocok buat saya? He tikan saja apa tidak ya?

  45. Ass.min sy menderita batuk berdahak dan dahak nya banyak sekali.stelah minum QNC jelly gamat empat sendok dahak hilang dan hanya batuk sesekali.dan setelah setengah botol mau habis batuk dahak datang lg tp ga kysebelum minum gamat.d dada panas. Kira kira berapa botol min yg harus sy konsumsi

  46. Maaf min mau info. Istri saya punya tumor payudara dan miom . Sudah minum qnc jelly 2 botol 3×3, ini mau masuk botol ke 3. Pada benjolan nya terasa cenut2 dan agak membesar, ditambah terasa sesak dan mual, demam dan badan pada ngilu2. Kira2 dilanjutkan atau gimana selanjutnya. Terus rasa cenut2 pada benjolan itu apa reaksi dari obat nya kah. Mohon info nya min

    1. Selamat pagi pak Deni, untuk pengobatan Benjolan tumor terutama yang terlihat dari luar (benjolan menonjol keluar) bisa juga dioleskan pada benjolan tersebut sebanyak 3 atau 5 kali dalam sehari (selain dikonsumsi tentunya). Reaksi mual dan demam juga ngilu di badan masih dalam tahap reaksi umum dari konsumsi QnC Jelly Gamat dan itu aman-anam saja. Jika reaksi berlebih dari itu, segera hentikan konsumsi. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Salam.

  47. Ass. Maaf min, nenek saya penderita syaraf kejepit, susah untuk berdiri maupun berjalan dan beliau mempunyai penyakit jantung serta darah tinggi,, kenapa setelah minum jelly gamat kaki terasa tambah sakit dan detak jantung berasa tidak normal. Apakah saya harus menghentikan minum jelly gamatnya ya min?

    1. Waalaikumsalam.
      Pertama, sebaiknya perhatikan kondisi nenek Anda. Reaksi dari konsumsi QnC Jelly Gamat memang beragam pada setiap orang tergantung bagaimana kondisi tubuhnya. Kedua, pastikan dosis yang dikonsumsi sesuai aturan minum dan sesuai tingkat keparahan penyakit. Untuk keluhan tersebut saya rekomendasikan 2 sendok makan 2 atau 3 kali sehari. Selain itu, perbanyak minum air putih dan istirahat cukup. Terakhir, pastikan obat QnC Jelly Gamat yang dikonsumsi adalah produk ASLI, sebab belakangan ternyata beredar produk palsu. Jika dalam 1 minggu kondisi tidak membaik, segera hentikan konsumsi obat QnC Jelly Gamat. Terima kasih, semoga jawaban saya membantu, salam 🙂

  48. Assalammualaikum Wr Wb . Saya punya benjolan dipayudara dan hipertensi baru dua hari minum jelly gamat,hari kedua minum dada dan kedua tangan terasa panas ,kepala pusing dan lidah terasa sepat, apakah ini reaksi jelly gamat dan sampai kapan akan berhenti , terimakasih…

    1. Waalaikumsalam wr.wb.

      Untuk keluhan benjolan, pemakaian QnC Jelly Gamat bisa diminum, juga dianjurkan dioleskan pada benjolannya sebanyak 3-5 kali sehari. Reaksi yang Anda maksud masih termasuk reaksi normal, dan umumnya terjadi maksimal dalam 7 hari. Jika lebih dari itu, konsumsinya bisa dihentikan. Harap berhati-hati dalam pembelian QnC Jelly Gamat, pastikan membeli lewat website Obat QnC Jelly Gamat resmi, atau outlet online yang telah memiliki reputasi baik, juga terpercaya. Salam.

    1. SeSelamat pagi mba @ Naomi, boleh saya tahu seberapa besar ukuran kista ginjal? Dan jumlahnya banyak namun sudah menghabiskan 20 botol tidak ada perubahan? Pertama, saya tidak tahu bagaimana kondisi tubuh penderita kista ginjal tersebut. Kedua, reaksi pada tiap individu setelah konsumsi QnC Jelly Gamat berbeda-beda, tergantung seberapa parah tingkat penyakit dan sistem kekebalan tubuhnya. Ketiga, pastikan jika obat QnC Jelly Gamat yang dikonsumsi adalah ASLI (harap berhati-hati karena sekarang banyak oknum tidak bertanggung jawab yang memalsukan produk kami). Selain itu, pola hidup juga akan sangat berpengaruh, seperti menjaga pola tidur dengan istirahat cukup, pola makanan sehat dan menghindari hal-hal yang sekiaranya dipantang / tidak diperbolehkan dokter. Jika merasa tidak ada perubahan sama sekali, konsumsi QnC Jelly Gamat bisa dihentikan.

      Kami punya rekomendasi obat herbal alternatif lainnya selain QnC Jelly Gamat untuk penanganan Kista, yaitu Walatra Zedoril 7, yang khasiatnya membantu penanganan baik tumor dan kanker ganas. Klik Disini untuk informasi mengenai herbal Walatra Zedoril 7.

      Semoga bermanfaat, salam.

    1. Untuk keluhan sakit maag dan gangguan lambung, bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan. Konsumsi 2 atau 3 sendok, 3 kali sehari. Kalau masih mual, bisa dikurangi menjadi 2 kali sehari. Semoga bermanfaat, salam.

  49. saya mengkomsumsi jely gammat qnc utk mengobati gendang telinga yg robek atau bolong tp knp saya jd mudah ngantuk dan badan lemas saya minum 3 kali 2 sendok makan apakah itu wajar dan brp botol utk mengobati teling saya yg bolong dan apakah bisa menormaljan kembalu pendengaran saya kadang yg kurang jelas terimakasih

    1. Benar sekali, badan lemas dan ngantuk adalah reaksi dari tubuh Anda untuk merespon obat. Aturan minum sudah benar, soal penyembuhannya tergantung bagaimana kondisi tubuh Anda. Namun semoga saja cocok dan lekas sembuh seperti penderita radang telinga lain yang telah menunjukkan perubahan positif setelah konsumsi QnC Jelly Gamat. Salam.

  50. Ibu Saya punya penyakit diabetes bisa tidak minum QNC Jelly Gammat tapi ada obat dokternya juga,tapi setelah minum QNC Jelly Gammat badan teras kebas kebas terus apa itu reaksinya,dianjurkan berapa kali minunnyaQNC Jelly Gammat terima kasih

    1. Obat QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter (beri jeda 1 atau 2 jam). Obat QnC Jelly Gamat ini tidak menyembuhkan seperti reaksi obat kimia, fungsinya hanya membantu penyembuhan dan membuat kondisi lebih baik. Bonusnya? Insyaallah sembuh dan ada perubahan pada kadar gula darah yang tinggi (menurunkan kadar gula darah) pada penderita Diabetes. Jadi, jangan ragu kalau ingin konsumsi obat dokter ya bu Dewi. Semoga jawaban saya membantu, terima kasih telah berkunjung ke website kami. Salam 🙂

  51. Ibu Saya punya penyakit diabetes bisa tidak minum QNC Jelly Gammat tapi ada obat dokternya juga,tapi setelah minum QNC Jelly Gammat badan teras kebas kebas terus apa itu reaksinya,dianjurkan berapa kali minunnya QNC Jelly Gammat terima kasih

  52. Kok saya habis minum qnc gamat dada terasa panas kyk terbakar, pdhl saya baru minum sekali, keluhan yg saya rasakan maag, gmn ni solusinya gmn cara menghilangkan rasa panas d dada ya

    1. Baca tentang aturan minum QnC Jelly Gamat untuk sakit maag/asam lambung, perbanyak minum air putih dan istirahat cukup 🙂

  53. Knpa saya minum qnc jantung deg degan, kpla kliyengan, pusing ya? apa harus saya terusin minumnya ato saya berhenti in pdhl saya cuma minum 1 sendok mkn

    1. Iya benar, itu merupakan reaksi dari QnC Jelly Gamat. Tidak apa, lanjutkan konsumsi, kalau menderita sakit maag / asam lambung, minum 30 menit sebelum makan.

  54. Saya mempunyai hipertensi & setelah mengkonsumsi Q n C Jelly Gamat ini sebanyak 6 botol, tekanan darah saya sekarang sudah stabil & normal, SALUT utk Q n C Jelly Gamat….sekarang saya sedang dalam pengobatan sakit bocor jantung, saya minum obat2an resep dari Dokter Spc.Jantung & juga lanjut meminum Q n C Jelly Gamat ini tp sudah 2 hari ini saya jd batuk2 terus semalaman sampai susah tidur,dosis Jelly Gamat saya adlh sebanyak: 3×2 sendok makan apakah saya hentikan dl konsumsi Jelly Gamatnya atau lanjut saja?
    Mohon penjelasannya.

    1. Alhamdulillah, Hipertensi nya sembuh. Tetap jaga pola hidup sehat dan tidur cukup. Saya menyarankan agar konsumsi obat QnC Jelly Gamat tetap dilanjutkan saja, jika sudah ada perubahan dari keluhan sebelumnya bagus. Jika timbul batuk tidak apa apa mungkin masih penyesuaian kembali, namun sebaiknya dosisn dikurangi untuk sementara menjadi 3x sehari 1 sendok makan diminumnya setelah makan. Salam 🙂

  55. Anak saya 10bulan terkena moluscum yg sudah menyebar,saya mau tanya brp bnyk anak sy hts mengkonsumsi jely gamatnya sampe kutil moluscum ifu mati dan lenyap? Dan ciri ciri sembuhnya seperti apa? Terimakasih sblmnya

    1. Moluskum penyakit benjolan karena infeksi virus, biasanya untuk penyakit kulit penerapan QnC Jelly Gamat bisa cukup dioleskan saja. Pada bayi usia 10 bulan, bisa dioles sebanyak 2 kali sehari setiap hari. Jika ingin dikonsumsi, cukup beri 1 sendok teh, 2 atau 1 kali sehari. Tidak dianjurkan jika anak memiliki alergi terhadap seafood/makanan laut. Semoga lekas sembuh 🙂

  56. Ini nenek saya mengkonsumsi yqnc jelly gamat karena sakit pangapuran kaki tapi kok reaksinya kaki terasaa panas semua , kaku , keringat dingin dan lemass itu kenapa ya ?? Mohon untuk dijawab . Terimakaksih ..

    1. Lemas dan berkeringat memang reaksi dari QnC Jelly Gamat, untuk kaki terasa panas bisa juga terjadi reaksi sebab bagian yang sakit / bermasalah adalah bagian kaki / sendi. Lanjutkan konsumsi saja selama tidak menyebabkan penderita semakin sakit atau tidak kuat dengan reaksi, perbanyak konsumsi air minum dan istirahat cukup. Pastikan membeli QnC Jelly Gamat dari agen resmi, dan berhati-hati sebab banyak oknum yang menjual barang palsu. Salam.

    1. Saya diberi jelly gamat luxor oleh kakak saya, apa ada perbedaan komposisi antara jelly gamat luxor ini dgn Q n C jelly gamat?Dan khasiatnya apakah tetap sama?

  57. Pak mau tanya…untuk penyakit keloid biasanya perlu qnc jelly berapa botol…dan mengkomsumsinya diminum apa cuma di oleskan saja…terimakasih

    1. Tergantung jenis keloidnya, jika keloid masih baru 2 botol sudah ada perubahan. Jika keloid cukup lama dan besar, bisa sampai 5-6 botol. Penggunaannya dioles saja, bisa juga sambil diminum biar penyembuhannya berjalan dari dalam juga. Sama-sama, semoga bermanfaat, salam.

  58. Saya menderita batuk menahun n sinusitis, saya uda minum hampir 4 botol tp kok mash batuk n masih berdahak y gan, saya minum ni tidak dibarengi obat dokter,malah sekarang sering batuk n ngeluarin dahak n sinus saya terasa nyeri malah sekarang demam, apakah saya lanjutkan minum jelly qnc nya n kira2 harus berapa botol minum agar penyakit saya bener2 sembuh

    1. Sebelumnya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu Disclaimer produk QnC Jelly Gamat.

      “Disclaimer : Respon dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.”

      Demikian. Pertama-tama, Anda harus benar-benar mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat yang ASLI. Berhati-hati terhadap produk palsu yang banyak beredar. Kedua, pahami disclaimer dari produk QnC Jelly Gamat. Ketiga, saya menganjurkan untuk tetap mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena reaksi seperti demam adalah wajar. Jika Anda merasa tidak cocok, obat QnC Jelly Gamat bisa diberhentikan konsumsinya. Untuk habis sampai berapa botol, kami tidak bisa menentukan. Hanya, di beberapa orang pengobatan mulai dengan minimal 4 botol sudah mengalami perubahan dan mendekati proses penyembuhan.

      Saran dari kami, pastikan Anda tetap menjalani pola hidup sehat, tidur teratur, makan-makanan sehat dengan gizi seimbang, kelola stes dan perbanyak minum air putih. Sekian jawaban dari kami, semoga bermanfaat. Salam 🙂

  59. Askum..saya mau nanya..saya memakai qnc jelly gamat untuk masker wajah…tp wajah saya yg tadinya gak brjerawat jd berjerawat dan bruntusan…saya jg tidak memiliki riwayat pada sea food..apakah itu sebuah detoksifikasi..atau saya lanjut atau berhenti untuk memakainya

    1. Waalaikum salam wr. wb.

      Sebelumnya, ada baiaknya Anda membaca disclaimer berikut.

      “Respon dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.”

      Jika Anda tidak memiliki keluhan jerawat pada awalnya, mungkin memang teripang emas QnC Jelly Gamat tidak cocok untuk wajah Anda. Saya sarankan untuk tidak menjadikannya masker jika kondisi kulit Anda tidak bermasalah. Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat untuk kulit yang terkena luka, kulit bisul, kulit ruam/radang, kulit gatal seperti eksim dan prosriasis dll.

      Perlu diingat disclaimer kami, tidak semua individu langsung mendapatkan hasil memuaskan tergantung bagaimana kondisi tubuh dan reaksi obat QNC Jelly Gamat pada kondisi penyakit. Sekian, salam:)

  60. Ass,, Min mau tanya saya menderita penyakit asam lambung, ni udah hari ke 4 saya minum Gnc Jelly gamat, keluhan saya badan/dada terasa pana, lemas apakah itu reaksi dari Obatnya??

    1. Waalaikumsalam, wr. wb.
      Iya benar pak, memang reaksi QnC Jelly Gamat yang umum adalah lemas, demam. Karena dada terasa panas itu berasal dari lambung, untuk gangguan asam lambung konsumsi QNC Jelly Gamat yang benar yaitu 30 menit sebelum makan. Semoga lekas sembuh, salam 🙂

  61. Aaalmkm,,,,mbak saya punya benjolan di payudara sebelah kanan,,,,dan saya sudah minum GnC jelly gamat ini mau masuk botol yang 3 tapi terasa sedikit ngilu dan nyut2 mbak ,,kira2 minum berapa botol untuk bisah benar hilang ya mbak…

    1. Waalaikumsalam, wr. wb.

      Untuk pengobatan berapa lama, setiap orang berbeda-beda tergantung pada kondisi tubuhnya dan seberapa besar/kecil ukuran benjolan. Sebelumnya apakah saya boleh tahu bagaimana kondisi benjolannya (dalam ukuran besar atau kecil, lalu keras atau melunak) setelah konsumsi QnC Jelly Gamat? Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat juga mengoleskan QnC Jelly Gamat pada benjolannya (yang disarankan). Hindari konsumsi makanan dan minuman yang bisa memperparah kondisi benjolan, perbanyak konsumsi air minum, berolahraga teratur dan beristirahat dengan cukup. Semoga bermanfaat, salam 🙂

  62. Untuk infeksi ginjal perlu berapa botol ya pak. Dosisnya brp. Saya coba minum baru 2hari ini.. Pinggang makin terasa panas perut juga panas. Kaki tangan spt kram kesemutan.

    1. Untuk infeksi ginjal ini tergantung bagaimana kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang diderita (dalam hal ini infeksi ginjal yang Anda alami). Itu kemungkinan reaksi yang terjadi, perbanyak konsumsi air minum Anda dan istirahat yang cukup. Salam 🙂

  63. Assalamualaikum min.
    Saya punya benjolan di leher. Saya juga udh perkisa ke dokter dan dokter kasih saya obat untuk satu bulan pertama dan disuruh datang lagi di bulan ke 2.
    Apakah bisa qnc jelly gamat menyembuhkan benjolan di leher saya ? Kira kira butuh berapa botol untuk bisa sembuh ? Dan apakah aman di konsumsi dengan obat dokter ?
    Terimakasih sebelumnya.

    1. Waalaikum salam wr. wb.

      Terima kasih telah mengunjungi website obatqncjellygamat.com,
      Salah satu khasiat QnC jelly Gamat memang membantu pengobatan benjolan di leher. Bisa konsumsi dengan obat dokter asal beri jeda waktu 1 sampai 2 jam, setelah minum obat dokter. Untuk berapa botol agar mencapai kesembuhan, tergantung bagaimana kondisi tubuh penderita dan seberapa tingkat parah dari penyakit yang diderita. Namun, untuk anjuran dari saya, bisa konsumsi dulu 2 botol untuk pengobatan pertama 🙂

      Jika bingung membeli obat QNC Jelly Gamat bisa langsung membeli melalui kami, caranya klik langsung DISINI.
      Semoga bermanfaat, salam 🙂

  64. Maaf mau tanya. Saya didiagnosa dokter mendrrita TB kelenjar sudah 1 taun dalam pengobatan. Skrg sdg ikhtiar mengkonsumsi GAmat QnC jelly. Sudah mengkonsumsi 1 botol, benjolan di leher yg saya olesi gamat terasa gatal dan badan sedikit lemas serta berkeringat. Boleh minta penjelasannya apakh ini detoksifikasi atau bagaimana? Terima Kasih sangat atas responnya.

    1. Untuk pengobatan TB kelenjar dengan QnC Jelly Gamat, penangannnya bisa dikonsumsi (diminum) dan diolesi agar pengobatan lebih optimal. Seperti yang Anda keluhkan, jika lemas dan gatal bisa terjadi akibat “reaksi” QnC Jelly Gamat pada tubuh. Perbanyak minum air putih dan istirahat cukup akan membantu kondisi Anda menjadi lebih baik. Perlu Anda ketahui jika reaksi obat Qnc Jelly Gamat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

  65. Maaf bu sy punya luka lambung, setelah minum jelly gamat emas itu, ko kepala agak pusing dan perut melilit perih apakah itu reaksi timbal blk dari obat tersebut ke penderita luka lmbung tersebut.. Sy baru 1 hari konsumsi nya bu jely gamat emas tersebut

    1. Halo, rekomendasi saya untuk pengobatan lambung bisa dikonsumsi 30 menit sebelum makan, serta perbanyak minum air putih untuk memperkuat kondisi tubuh. Memang reaksi setiap orang berbeda setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, dan reaksi pusing dan perut perih adalah aman. Jika ada yang masih ingin ditanyakan, silahkan hubungi kami di nomor pemesanan 🙂

  66. Saya konsumsi qnc gamat jelly ini baru sekali minum. Skr mau dua kali. Saya menderita miom 8.75. Saat saya minum utk yg pertama kali knp perut saya bagian bawah sakit sekali ya? Dan pendarahan hebat di pagi harinya. Ini saya
    sudah minum yg kedua kalinya, masih terasa sakit perutnya tp blm ada pendarahan lagi. Apakah ini efek dr reaksi gamat jelly nya? Ataukah saya tidak cocok ?. Bagaimanakah ciri2 miom mengecil jika menggunakan obat ini ? Terimakasih. Mohon bantuannya

  67. Min mau tanya. Ibu Saya ada sakit tenggorokan dan batuk berdahak. Udah lama konsumsi jelly gamat qnc, cuman kenapa sekarang saat saya lagi sakit tenggorokan, tenggorokan saya itu semakin terasa gatal dan sakit. Apa itu memang reaksi penyembuhan atau gimana? Terimakasih

    1. Sebelumnya ada baiknya Anda mengetahui disclaimer dari produk QnC jelly Gamat yang berbunyi “QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.”

      Jadi, pada setiap orang memiliki reaksi yang berbeda tergantung pada kondisi tubuh dan tingkat penyakit yang diderita. Jika sistem metabolisme cukup baik, pengobatan dengan herbal QnC jelly Gamat bisa berangsur lebih cepat, pun begitu sebaliknya. Saya sarankan untuk minum air putih lebih banyak dan beristirahat dengan cukup, hindari konsumsi makanan seperti gorengan, bersantan, pedas dan asam. Semoga jawaban saya membantu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *