Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Anda pasti bertanya-tanya tentang bagaimana bisa obat herbal tidak memiliki efek samping? Memang, seperti apapun jenis obat, baik obat-obatan medis (yang sudah pasti memiliki efek samping) maupun obat-obatan herbal, akan ada sedikit reaksi, tergantung pada kondisi tubuh dan seberapa parah penyakit yang diderita.

Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Lalu, adakah efek samping yang terjadi saat kita mengkonsumsi QnC Jelly Gamat?

Tentu saja dalam hal ini obat herbal QnC Jelly Gamat juga termasuk. Akan tetapi, dalam QnC Jelly Gamat, kami tidak akan menyebutnya sebagai efek samping, akan tetapi kami menyebutnya sebagai ‘Healing Crisis‘.

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Healing Crisis tersebut? Nah, Healing Crisis disini adalah sebuah kondisi dimana terjadi tanda-tanda umum proses pemulihan pada tubuh yang terjadi karena sedang dalam terapi pengobatan herbal / tradisional. Healing Crisis ini menunjukkan bahwa, tubuh berhasil melakukan pembersihan terhadap racun-racun yang mengendap didalamnya, juga mulai memberikan efek baik terhadap sistem penyeimbang didalam tubuh seperti dalam meregenrasi sel-sel yang telah rusak dan mati, atau biasa disebut sebagai proses detoksifikasi.

Berikut ini adalah beberapa reaksi yang ditunjukkan oleh beberapa konsumsen yang telah mengkonsusmi QnC Jelly Gamat. Diantaranya :

  • BAB terus atau mencret ( biasanya terjadi sekitar 1-2 hari).
  • Badan lemas (biasanya terjadi sekitar 3 hari).
  • Berkeringat dingin.
  • Kepala menjadi pusing.
  • Perut terasa perih (biasa terjadi untuk penderita maag).
  • Dan masih banyak lagi.

Umumnya reaksi seperti diatas dapat terjadi dalam 2-7 hari pada pemakaian obat. Namun setelah lebih jauh, ternyata mereka yang mengkonsumsi QnC Jelly Gamat memiliki reaksi berbeda-beda pada tiap-tiap orang, tergantung pada seberapa parah penyakit yang diderita. Namun, ada juga orang-orang yang bahkan tidak mengalami efek reaksi seperti diatas, namun tetap sembuh dengan terapi rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat |

20 thoughts on “Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat”

  1. Ulu hati terasa sakit dan payudara sy meradang setelah mengkonsumsi qnc gammat,apakah itu termasuk detoktisifikasi?sy baru seminggu mengkonsumsi qnc gammat,wajar atau tdk kondisi sperti yg sy alami

  2. Pak, healing crisis pada GERD/Maag itu berupa apa saja reaksinya.. Dan Bagaimana reaksi healing crisis pada penyakit pembengkakan jantung. Terima kasih

    1. Reaksi obat QnC Jelly Gamat saat dikonsumsi pada umumnya penderita GERD/Maag ataupun Jantung merasakan lemas, mual dan munta, dan sakit kepala 🙂

    1. @ novia
      Sebelumnya saya juga terkadang menggunakan QnC untuk masker dan memang terasa perih namun tidak membuat efek memerah/radang dll dan masih aman-aman saja. Apa novia punya keluhan alergi sea food?

  3. saya konsumsi jelly gamat kira2 3 hari yang lalu badan saya terasa linu di persendian trus kaki rasanya panas..apakah itu suatu detox ato efek samping?
    saya sakit auto imun..atau daya tahan tubuh lemah

  4. Assalamu Alaikum,
    Saya menderita miom 7,15, stelah mengonsumsi jelly gamat g z merasa pusing, sesak napas dan berkeringat dingin apakah itu reaksi dari obat Tersebut dan harus berapa botol biar miomnya hilang total. Mohon infonya

    1. Waalaikum salam:)

      Benar, itu reaksi dari tubuh menyesuaikan obatnya, jadi tidak perlu dikhawatirkan. Karena miom terhitung ukuran yang cukup besar, saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi 5 sampai 6 botol.

  5. Saya minum golg g sekitar 5hari dan saya nerasa sesak,perut terasa buncit dan penuh,seluruh tubuh panas,kepala sakit,saya menderita asam lambung

    1. Maaf sebelumnya mba @Nurmiati, kami sudah tidak menjual Gold-G sejak setahun lalu. Disini hanya tersedia Qnc Jelly Gamat produk original 🙂 Bisa Anda beritahu beli Gold-G dimana?

  6. Saya baru nyoba minum qnc jelly gammat satu sendok saja badan langsung lemas kepala pusing berat dan ulu hati kerasa panas lagi ,saya menderita penyakit asam lambung dan tukak lambung ,
    Seberapa lama reaksi itu klo saya terus mengkonsumsi ,tpi saya kawatir bnget krna efek nya sama dengan saya terserang penyakit pertama kali..
    Makasih

    1. Mohon maaf sebelumnya pak, dikonsumsi setelah atau sebelum makan? Saya sarankan dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan, jika kondisi nya masih seperti itu, kemungkinan itu adalah reaksi penyesuaian dari kerja obatnya, namun ada juga karna pengaruh asam lambunya yg naik, tapi jangn khawatir biasa reaksi awal memang mengalami rasa lemas, keringat berlebih, biasanya 1 minggu reaksi penyesuainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *