Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Anda pasti bertanya-tanya tentang bagaimana bisa obat herbal tidak memiliki efek samping? Memang, seperti apapun jenis obat, baik obat-obatan medis (yang sudah pasti memiliki efek samping) maupun obat-obatan herbal, akan ada sedikit reaksi, tergantung pada kondisi tubuh dan seberapa parah penyakit yang diderita.

Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Lalu, adakah efek samping yang terjadi saat kita mengkonsumsi QnC Jelly Gamat?

Tentu saja dalam hal ini obat herbal QnC Jelly Gamat juga termasuk. Akan tetapi, dalam QnC Jelly Gamat, kami tidak akan menyebutnya sebagai efek samping, akan tetapi kami menyebutnya sebagai ‘Healing Crisis‘.

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Healing Crisis tersebut? Nah, Healing Crisis disini adalah sebuah kondisi dimana terjadi tanda-tanda umum proses pemulihan pada tubuh yang terjadi karena sedang dalam terapi pengobatan herbal / tradisional. Healing Crisis ini menunjukkan bahwa, tubuh berhasil melakukan pembersihan terhadap racun-racun yang mengendap didalamnya, juga mulai memberikan efek baik terhadap sistem penyeimbang didalam tubuh seperti dalam meregenrasi sel-sel yang telah rusak dan mati, atau biasa disebut sebagai proses detoksifikasi.

Berikut ini adalah beberapa reaksi yang ditunjukkan oleh beberapa konsumsen yang telah mengkonsusmi QnC Jelly Gamat. Diantaranya :

  • BAB terus atau mencret ( biasanya terjadi sekitar 1-2 hari).
  • Badan lemas (biasanya terjadi sekitar 3 hari).
  • Berkeringat dingin.
  • Kepala menjadi pusing.
  • Perut terasa perih (biasa terjadi untuk penderita maag).
  • Dan masih banyak lagi.

Umumnya reaksi seperti diatas dapat terjadi dalam 2-7 hari pada pemakaian obat. Namun setelah lebih jauh, ternyata mereka yang mengkonsumsi QnC Jelly Gamat memiliki reaksi berbeda-beda pada tiap-tiap orang, tergantung pada seberapa parah penyakit yang diderita. Namun, ada juga orang-orang yang bahkan tidak mengalami efek reaksi seperti diatas, namun tetap sembuh dengan terapi rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat |

4 thoughts on “Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat”

  1. Ulu hati terasa sakit dan payudara sy meradang setelah mengkonsumsi qnc gammat,apakah itu termasuk detoktisifikasi?sy baru seminggu mengkonsumsi qnc gammat,wajar atau tdk kondisi sperti yg sy alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *