Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Anda pasti bertanya-tanya tentang bagaimana bisa obat herbal tidak memiliki efek samping? Memang, seperti apapun jenis obat, baik obat-obatan medis (yang sudah pasti memiliki efek samping) maupun obat-obatan herbal, akan ada sedikit reaksi, tergantung pada kondisi tubuh dan seberapa parah penyakit yang diderita.

Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Lalu, adakah efek samping yang terjadi saat kita mengkonsumsi QnC Jelly Gamat?

Tentu saja dalam hal ini obat herbal QnC Jelly Gamat juga termasuk. Akan tetapi, dalam QnC Jelly Gamat, kami tidak akan menyebutnya sebagai efek samping, akan tetapi kami menyebutnya sebagai ‘Healing Crisis‘.

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Healing Crisis tersebut? Nah, Healing Crisis disini adalah sebuah kondisi dimana terjadi tanda-tanda umum proses pemulihan pada tubuh yang terjadi karena sedang dalam terapi pengobatan herbal / tradisional. Healing Crisis ini menunjukkan bahwa, tubuh berhasil melakukan pembersihan terhadap racun-racun yang mengendap didalamnya, juga mulai memberikan efek baik terhadap sistem penyeimbang didalam tubuh seperti dalam meregenrasi sel-sel yang telah rusak dan mati, atau biasa disebut sebagai proses detoksifikasi.

Berikut ini adalah beberapa reaksi yang ditunjukkan oleh beberapa konsumsen yang telah mengkonsusmi QnC Jelly Gamat. Diantaranya :

  • BAB terus atau mencret ( biasanya terjadi sekitar 1-2 hari).
  • Badan lemas (biasanya terjadi sekitar 3 hari).
  • Berkeringat dingin.
  • Kepala menjadi pusing.
  • Perut terasa perih (biasa terjadi untuk penderita maag).
  • Dan masih banyak lagi.

Umumnya reaksi seperti diatas dapat terjadi dalam 2-7 hari pada pemakaian obat. Namun setelah lebih jauh, ternyata mereka yang mengkonsumsi QnC Jelly Gamat memiliki reaksi berbeda-beda pada tiap-tiap orang, tergantung pada seberapa parah penyakit yang diderita. Namun, ada juga orang-orang yang bahkan tidak mengalami efek reaksi seperti diatas, namun tetap sembuh dengan terapi rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat |

117 thoughts on “Reaksi Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat”

  1. Ulu hati terasa sakit dan payudara sy meradang setelah mengkonsumsi qnc gammat,apakah itu termasuk detoktisifikasi?sy baru seminggu mengkonsumsi qnc gammat,wajar atau tdk kondisi sperti yg sy alami

      1. Iya gimana nih..
        Saya baru minum 2 sendok..kepala langsung pusing, detak jantung tidak normal, badan jadi lemas, persendian jadi lemes. Perut mual, malah sesak nafas..
        Jadi takut minum laginya.
        Baru pertama minum udah kaya gini…
        Tolong jelasin dong!….

        1. Lanjutkan konsumsi, karena itu adalah reaksi umum dari konsumen yang memang baru mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Berhati-hati juga untuk membeli produk QnC Jelly Gamat karena sekarang banyak beredar produk imitasi / palsu, dan khasiatnya tidak sebanding dengan QnC Jelly Gamat asli. Salam.

    1. Suami say mempyai benjolan dy pipi,,sdah 1 mggu mnum jelly gamad klo malam terasa nyeri dn sakit apakah it reaksiny jelly gamad,apakah prlu dy hentikan atau dy lanjut???

      1. Suami say mempyai benjolan dy pipi,,sdah 1 mggu mnum jelly gamad klo malam terasa nyeri dn sakit apakah it reaksiny jelly gamad,apakah prlu dy hentikan atau dy lanjut???

      2. Perhatikan konsumsi makanan suaminya ya mba @ Septi, banyak istirahat dan banyak minum air putih. Untuk benjolan, tidak hanya diminum, tapi juga bisa dioleskan ke benjolan setiap 2-3 kali sehari. Berhati-hati juga jika membeli QnC Jelly Gamat, pastikan membeli lewat situs resmi dan online store terpercaya seperti website obatqncjellygamat.com . Salam,

        1. Sudah minum sesuai dosis mba? Konsumsi untuk pengobatan lambung itu 3×2 sendok makan, diminum 30 menit sebelum makan. Perbanyak konsumsi air putih, istirahat cukup dan hindari konsumsi makanan pemicu maag / asam lambung.

  2. Pak, healing crisis pada GERD/Maag itu berupa apa saja reaksinya.. Dan Bagaimana reaksi healing crisis pada penyakit pembengkakan jantung. Terima kasih

    1. Reaksi obat QnC Jelly Gamat saat dikonsumsi pada umumnya penderita GERD/Maag ataupun Jantung merasakan lemas, mual dan munta, dan sakit kepala 🙂

    1. @ novia
      Sebelumnya saya juga terkadang menggunakan QnC untuk masker dan memang terasa perih namun tidak membuat efek memerah/radang dll dan masih aman-aman saja. Apa novia punya keluhan alergi sea food?

  3. saya konsumsi jelly gamat kira2 3 hari yang lalu badan saya terasa linu di persendian trus kaki rasanya panas..apakah itu suatu detox ato efek samping?
    saya sakit auto imun..atau daya tahan tubuh lemah

  4. Assalamu Alaikum,
    Saya menderita miom 7,15, stelah mengonsumsi jelly gamat g z merasa pusing, sesak napas dan berkeringat dingin apakah itu reaksi dari obat Tersebut dan harus berapa botol biar miomnya hilang total. Mohon infonya

    1. Waalaikum salam:)

      Benar, itu reaksi dari tubuh menyesuaikan obatnya, jadi tidak perlu dikhawatirkan. Karena miom terhitung ukuran yang cukup besar, saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi 5 sampai 6 botol.

  5. Saya minum golg g sekitar 5hari dan saya nerasa sesak,perut terasa buncit dan penuh,seluruh tubuh panas,kepala sakit,saya menderita asam lambung

    1. Maaf sebelumnya mba @Nurmiati, kami sudah tidak menjual Gold-G sejak setahun lalu. Disini hanya tersedia Qnc Jelly Gamat produk original 🙂 Bisa Anda beritahu beli Gold-G dimana?

  6. Saya baru nyoba minum qnc jelly gammat satu sendok saja badan langsung lemas kepala pusing berat dan ulu hati kerasa panas lagi ,saya menderita penyakit asam lambung dan tukak lambung ,
    Seberapa lama reaksi itu klo saya terus mengkonsumsi ,tpi saya kawatir bnget krna efek nya sama dengan saya terserang penyakit pertama kali..
    Makasih

    1. Mohon maaf sebelumnya pak, dikonsumsi setelah atau sebelum makan? Saya sarankan dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan, jika kondisi nya masih seperti itu, kemungkinan itu adalah reaksi penyesuaian dari kerja obatnya, namun ada juga karna pengaruh asam lambunya yg naik, tapi jangn khawatir biasa reaksi awal memang mengalami rasa lemas, keringat berlebih, biasanya 1 minggu reaksi penyesuainnya.

  7. Saya coba walatra gamat emas.
    Keluhan saya adalh terlalu sering buang air kecil. Dokter blg mslh nya pada otot kantung kemih yg lemah.
    Saya bru coba sekali minum tapi frekuensi buang air kecil nya jadi makin sering.
    Pinggang saya jg terasa panas.
    Apa itu proses detox?dan biasanya berapa lama proses detoks yg dialami?

    1. Apabila awal konsumsi, beberapa orang memang ada yang mengalami reaksi detoksifikasi. Biasanya sekitar 1 minggu, atau tergantung dengan kondisi penyakitnya 🙂

  8. Min, kulit testis sayang bentol2 dan sangat gatal, apa dengan gamat bisa di obatin. Jika bisa gmana cara penyembugan nya. Trus tindak balas dari gamat seperti apa. Apa gatal nya keluar semua?

    1. Iya, segera konsumsi QnC Jelly Gamat. Selain dikonsumsi, ada baiknya untuk dioles pada bentol-bentolnya. Reaksi dari QnC Jelly Gamat pada tubuh orang itu berbeda, tergantung bagaimana kondisi tubuh. Namun yang paling umum adalah muncul reaksi lemas dan pusing tapi jangan khawatir karena reaksi tersebut tidak berbahaya 🙂

  9. setelah saya minum kenapa kepala saya teresa berat terus sesak dan pusing. Saya asam lambung sama bronchitis saya minum setelah makan.

  10. Mau tanya, anak saya kena sindrome neprotik, saat ini minum obat prednisone, apakah aman minum qnc gamat, cara minumnya gmn, efek setelah minum gamat apa ya, kami tunggu penjelasannya, terima kasih

    1. Aman untuk pengobatan anak, jika sedang mengkonsumsi obat dokter bisa dikonsumsi dengan beri jeda waktu 2 jam, sebelum atau sesudah konsumsi obat dokter. Aturan minum untuk anak-anak bisa mulai 1 sendok makan 2 kali sehari, efek samping tidak ada hanya terjadi reaksi tubuh untuk penyesuaian obat (juga sebagaimana penyakit yang diderita), umumnya reaksi yang terjadi adalah mual, lemas dan pusing. Namun itu tidak berbahaya. Jika anak memiliki alergi terhadap seafood, sebaiknya tidak mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

  11. Min..adik saya punya penyakit kangker..tapi setelah komsumsi gamet qnc badan lemas dan sering buang air kecil terus..n harus berapa botol konsumsi gamet in

  12. Aslm ini saya mau tanya..k3napa sehabis minum gamat GNC kaki lutut kebawah jadi sakit2 ya..sebelumnya tidak ada rasa sakit itu apa ini tabda dari reaksi gamat GNC sudah 1 minggu dan rasa itu blm hilang..ini terus minum atau berhenti…sebelumnya bapak saya punya sakit persendian di lutut..dan ibu saya kusta terimakasih.

    1. Minum sudah hbis 2 botol ini…tpi saya tany bpk saya lutut tidak sakit lagi.tpi yg sakit bagian bawah lutut buat sila terasa kram…sakit kyak orang hbis lari itu rasanya sakit semua tempolnya bagaimna apakah ini di lanjut gamat GnC nya

      1. Wa’alaikumsalam.. kemungkinan itu reaksi penyesuaiannya bu, menandakan obat sedang bekerja, saya sarankan konsumsinya dilanjut. Atau apabila tidak kuat dengan reaksinya dosisnya bisa dikurangi 🙂

  13. Kenapa sya minum qnc jelli gamat seluruh badan sya terasa kram dan di kepala seperti ada yg jalan… Apakh ini termasuk reaksi dri qnc jellli gamat? Saya menderita penyakit asam lambung dan hepatitis..

    1. Iya benar sekali, itu reaksi dari obat QnC Jelly Gamat untuk penyesuaian tubuh. Untuk penanganan asam lambung dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan.

  14. min sy skit asam lambung.. ini hari ke 4 sy minum awal2 cm terasa ava lemas tp mulai kemarin perut sy sperti melilit dan tenggorokan panas.. apa ini sdg healing proses? jika iya bagaimana cara mengurangi rasa sakitny? biasanny brpa hari untuk asam lambung? ini baru botol pertama saya

    1. Untuk asam lambung aturan minumnya dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan. jika kondisi nya masih seperti itu, kemungkinan itu memang reaksi penyesuaian dari kerja obatnya, namun ada juga karna pengaruh asam lambunya yang naik. Tapi jangan khawatir biasa reaksi awal memang mengalami rasa lemas, keringat berlebih, biasanya 1 minggu reaksi penyesuainnya. Untuk mengurangi rasa sakitnya, coba untuk perbanyak konsumsi air putih, hindari konsumsi makanan/minuman yang dapat memicu asam lambung. Semoga lekas sembuh 🙂

    1. Dilanjutkan saja mba 🙂 gapapa kalau tidak ada reaksi, bisa berarti obatnya langsung menyesuaikan tubuh. Soalnya saya juga konsumsi ini tidak ada reaksi lemas / pusing. Jika keluhan asam lambung, bagusnya dikonsumsi 15 sebelum makan. Jika keluhan lain, sesudah makan 🙂

  15. Saya penderita asam lambung sdh sebulan lebih awal minum QnC jelly gamat baik2 saja tp setelah minum 2 botol tiap bangun pagi seluruh badan saya pegal2 dan ngilu selain itu pinggang sebelah kiri juga sakit sampai2 susah jalan. Apakah ini efek samping dr obat tersebut dan sebaiknya saya berhenti minum saja atau lanjut?dan jika lanjut brp botol yg harus sy minum biar pulih kembali? Saya mengkomsumsi QnC gamat jelly 3×2 sehari sebelum makan.

    1. Mungkin sebaiknya mba @Marini konsumsi obatnya 2x 2 sendok makan sehari, 15 menit sebelum makan (dianjutkan untuk asam lambung). Reaksi berlebih yang terjadi pada mba mungkin karena terlalu banyak dosisnya, bisa dikurangi seperti yang saya anjurkan. Saya sarankan untuk tetap konsumsi, jika membaik setelah dosis dikurangi, mohon konfirmasi kembali. Terima kasih, semoga jawaban saya membantu 🙂

  16. Pak anak saya 6 bulan penyakit uveitis baru minum 2 hari bab, trus mata y memerah yg terkena uveitis. Tadi y sebelum minum jelly gamat mata putih yg hitam ya normal. Sekarang seperti sebelum saya bawa ke rs cicendo lagi. Mata yg hitam malah memudar.apa ini reaksi y atau bagaimna?

    1. Mohon maaf bu sebelumnya, kalau mata yang memerah itu bukan efek dari qnc jelly gamatnya, mungkin itu ada penyakit lain, coba diperiksakan saja dulu ke dokter untuk tau kenapa sebabnya. Biasanya reaksi penyesuaian dari qnc sendiri hanya mual dan pusing saja tidak sampai ke mata.

  17. Adik sy terkena penyakit paru2 dan kelenjar getah bening.. Sudah habis satu botol qnc jelly gamat ya… Tp kok benjolannya semakin melebar besar ya.. Dan perut sering perih.. Apa itu efeknya.. Kira2 untuk penyembuhannya brp lama… Konsumsi jelly gamat ya..

    1. Untuk urutan konsumsi pemula bisa dimulai 1 sendok 2 kali sehari, kemudian bisa ditingkatkan jika penyakit lebih kronis menjadi 2×2 sendok makan perhari. Jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat (hindari makanan pemicu pembengkakan kelenjar getah bening), istirahat cukup dan banyak minum air putih. Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat memang tidak akan instan seperti obat kimia, jadi bertahap. Jadi, saya sarankan untuk melanjutkan konsumsi QnC Jelly Gamat kira-kira sampai 3-4 botol. Semoga lekas sembuh 🙂

    2. pak.. mau tanya.. sy ada sakit radang ginjal,, setelah minum gamat kira2 satu minggu.. knp pinggang sy sakit sekalii… apa itu reaksi obat atau gmn? sakitx sampai gak tahan pak…

      1. Bisa jadi itu reaksi dari obat sedang membantu penyembuhan, coba perbanyak konsumsi air putih (baik untuk menetralkan ginjal dari racun dan zat radikal bebas). teruskan konsumsinya saja mba, bila perlu kurangi dosis konsumsi menjadi 1 sendok 2x sehari.

  18. Ass wr.wb
    Mau nanya min kenapa setelah saya mengkonsumsi jelly gamat, badan saya terasa berat dan di dada terasa tdk enak smpai tulang2 belakng juga tdk enak, sy sdh mengkonsumsi 4 botol, apakah ini tindak balas, saya lanjutkan minum atw gmn yah min, trus smpai brp botol mnum, dan bsa normal kembali?

    1. Waalaikumsalam wr.wb.

      Sebelumnya, boleh saya tau keluhan Anda? Karena reaksi QnC Jelly Gamat tidak sampai seperti yang agan sebutkan. Cobalah untuk kurangi konsumsi dari dosis biasanya, misal dari 3x sehari konsumsi jadi 2x sehari, dan jika terbiasa 3 sendok makan, kurangi jadi 2 atau 1 sendok makan. Jangan lupa minum air lebih banyak agar tubuh tetap fit dan tidak dehidrasi. Semoga membantu:)

  19. saya punya anak usia 9 thn punya penyakit usus sulit BAB,baru makan 3 hari badannya demam,kalo malam menggigil kedinginan tapi badannya panas apakah itu msh wajar?trus kira2 untuk normal habis berapa botol?

    1. Coba kurangi dosisnya Bunda, dianjurkan konsumsi makanan sehat dan banyak minum air putih. Jika sudah satu minggu tidak ada perubahan, maka segera hentikan konsumsi QnC Jelly Gamat. Bisa jadi itu reaksi tidak cocok dengan obat 🙂

  20. min bisa tanya untuk gendang telinga yg robek dan vertigo….bisa diobati dgn jelly gamat ya? itu kira2 bisa berapa botol ya min…makasiih.

    1. Untuk membantu penyembuhan gendang telinga robek, jika kondisi sistem metabolisme bagus, 2 botol bisa langsung ada perubahan. Untuk pengobatan bersama vertigo, saya rekomendasikan untuk konsumsi 3-4 botol terlebih dahulu 🙂

  21. kak saya penderita radang panggul,saya sudah mengkonsumsi selama qnc jelly gamat selama 2 hari. efeknya panas di perut bagian bawah. ini aman kah? kira2 penyembuhan habis bro botol ya? terima kasih sebelumnya.

    1. Apakah hanya panas? Disertai rasa sakit yang teramat sangat juga? Jika tidak, teruskan konsumsi, maksimal penyembuhan 3-4 botol. Imbangi dengan konsumsi makanan sehat dan perbanyak minum air putih juga istirahat cukup ya 🙂

  22. Saya minum qnc jelly gamat, keluhan saya sinusitis,kog terasa kepala pusing dan terasa sakit di bagian tertentu di wajah,apakah dilanjutkan minumnya atau tidak

    1. Pusing memang termasuk salah satu reaksi yang umum setelah konsumsi QnC, lanjutkan saja konsumsinya, perbanyak konsumsi air putih dan istirahat cukup. Dosis yang benar 2x 2 sendok perhari, jika terasa tidak kuat dengan dosis yang terlalu banyak bisa dikurangi dosisnya menjadi 1x 2 sendok perhari. 🙂

  23. Anak saya umur 3 tahun sakit tipes udah di rawat di rumah sakit empat malam, setelah pulang kerumah saya kasih Qnc jelly gamat tapi anak saya jadi batuk, pilek, demam. Apa itu efek sampingnya?

    1. Mohon maaf bapak, tapi QnC tidak memiliki efek samping. Akan tetapi reaksi, Biasanya reaksi setelah minum QnC Jelly Gamat memang umumnya terjadi demam. Namun untuk pilek dan batuk sepertinya bukan dari reaksi obat QnC Jelly Gamat pak. Mungkin karena sistem kekebalan tubuh anak bapak sedang lemah karena sakit tipes, dan sekarang ini bisa dibilang musim flu dan batuk, jadi anak tertular. Teruskan konsumsi QnC Jelly Gamat sesuai dosis anak untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya:)

  24. Saya menderita asam lambung, sampai suara parau, saya baru minum QNC Jelly Gamat Emas sekitar 3 hari yg lalu…HC nya yg sy dapatkan pusing, mengantuk, badan lemas dan perut kembung…. Apakah sy bisa stop dulu 1 hari karena saya akan mengendarai mobil dengan perjalanan agak jauh…atau gimana yah…mohon infonya … Thanks

    1. Benar, itu reaksi dari obat QnC Jelly Gamat. Tidak apa apa pak diberhentikan dulu konsumsinya, atau kurangi dosisnya karena tidak akan menimbulkan ketergantungan. Jadi diperbolehkan untuk tidak konsumsi dulu, jangan lupa jaga makan-makanan sehat seperti sayur dan buah.

    1. Lanjutkan konsumsi nya mba, tidak apa apa itu reaksinya, masih aman 🙂 QnC Jelly Gamat sedang bekerja membersihkan hidung dari alergi dan radang pada hidungnya sehingga mengeluarkan lendir / ingus seperti pilek. Asal tetap jaga pola makan sehat dan istirahat teratur saja mba. Semoga lekas sembuh:)

  25. Pak… Suami ada penyakit tb… Pengobatan sepenuh nya dari qnc jelli gamat… Karena obat tb gk kuat Sama kondisi fisik. Sudah minum 1 botol dan di botol ke 2 jadi sering batuk ngeluarin dahak…. Itu bagaimana pak

    1. Pengobatan untuk TBC ini akan sedikit memakan waktu lebih lama dan tidak akan cukup hanya dengan 2 botol (tergantung pada kondisi tubuh). Teruskan konsumsinya ibu, jangan lupa perbanyak konsumsi makanan sehat dan tidur cukup. Dahak yang keluar justru bagus, mudah-mudahan menandakan pembersihan di paru-parunya, dan mengeluarkan bakteri / kuman penyebab TBC. Ingat untuk selalu menjaga kesehatan, dan tetap ikhtiar ya ibu 🙂

  26. Saya sudah minum 3botol Dan perasaan seluruh tubuh saya seperti terbakar apa lagi di bagian perut, punggung, Dan kaki. Sayable menderita Adam lambung. Pertanyaannya, apakah itu kondisi Yang baik, Malay says kadang merasa mual.

    1. Untuk pengobatan asam lambung aturan minumnya dikonsumsi 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan. Perbanyak konsumsi air putih ya mba, dan jika merasa tidak sanggup terhadap reaksi yang terjadi, boleh kurangi konsumsi menjadi 2 sendok saja, atau 1 sendok juga tidak masalah. Ingat pengaturan pola makan sehat, dan jangan sampai telat makan 🙂 semoga bermanfaat.

  27. Lambung saya sering perih setelah konsumsi jelly gamat, apakah itu reaksi dr herbal tsb terhadap maag saya? Dan sampai kpn reaksi tsb berlangsung?

  28. Saya ada penyakit amis daging min setelah saya konsumsi 4 hari belum ada perubahan hanya badan berasa demam. Kira2 dilanjutkan atau tdk? Dan harus habis brpa botol?

    1. Apakah ada luka di kulit juga mba @Cindy ?? Kalau untuk penyakit luar (ada luka di kulit luar) oleskan juga QnC nya sebanyak 3 atau 5 kali sehari.. Reaksi demam sangat wajar, biasanya tidak berlangsung lama. Teruskan konsumsinya jika tidak terjadi reaksi yang berlebihan 🙂

      1. Ada bekas luka min sudah saya oleskan , saya minum sehari 2kali 2sdm pagi & malam tapi jantung saya kaya degdegan gitu. Itu krna dosisnya terlalu tinggi atau gmna ya?

  29. Sy sdh 2 minggu mengkonsumsi qnc gamat jelly krg lbh 2minggu, reaski y msh sma perut mual, kpla pusing, bhkan skrg mual y mkin intens, apakah ini reaksi slth minum gamat??

    1. Ya, benar. Itu reaksi setelah konsumsi QnC Jelly Gamat. Tapi biasanya hanya terjadi 1 minggu saja. Kalau boleh saya tahu, apa keluhannya ya mba @ Dedes? Kalau dirasa tidak ada perubahan, hentikan konsumsinya atau kurangi dosis konsumsi dengan perbanyak minum air putih dan istirahat cukup.

    2. Saya pemula minum Qnc jelly gamat, saya punya keluhan sesak nafas asma. Berapa dosis yg tepat untuk minum Qnc jelly gamatnya untuk setiap hari nya, mohon info min…

        1. Saya usia 34 tahun min, apakah bisa di tambah dosisnya jadi 3×2 sendok makan pagi siang dan malam jika sesak nafas saya tidak ada perubahan, tpi saya agak hawatir dengan kondisi badan saya yg selalu lemas dan pusing di pagi hari

  30. ni hr ke 2 saya minum qnc jelly gamat.saat ni saya sedang sakit..gejala tipes..dn punya maag(alhamdulillah maag ga kambuh).setelah minum qnc jelly gamat badan saya menggigil ky meriang gt,kepala sakit n keringet dingin..apa itu reaksi yg dtimbulkn?

    1. ni hr ke 2 saya minum qnc jelly gamat.saat ni saya sedang sakit..gejala tipes..dn punya maag(alhamdulillah maag ga kambuh).setelah minum qnc jelly gamat badan saya menggigil ky meriang gt,kepala sakit n keringet dingin..apa itu reaksi yg dtimbulkn?

  31. Saya sakit lambung sama tipes,kenapa pas minum QNC jelly gamat semakin terasa sakit di ulu hati,semakin lemas dan semakin kedinginan..perlu di kurangi atau tidak dosis nya,saya minum 2 sdm 3x sehari

    1. Untuk pengobatan asam lambung, memang dosisnya 3×2 sendok makan diminum maksimal 15 menit sebelum makan. Kalau terasa reaksi terlalu berlebih, bisa dikurangi dosisnya menjadi 2 sendok, 2 kali sehari pagi dan sore 15 menit sebelum makan. Jangan lupa untuk tidak konsumsi makanan sembarangan (makanan pemicu asam lambung), tetap beristirahat dengan cukup, dan minum air putih cukup. Semoga lekas sembuh 🙂

    1. Coba perhatikan kembali asupan makanan yang dikonsumsi, jangan sampai makan makanan terlalu pedas atau asam. Jangan telat makan juga, konsumsi QnC Jelly Gamat sesuai anjuran, untuk asam lambung bisa dikonsumsi 3×2 sendok makan, diminum 30 menit sebelum makan. Perbanyak minum air putih dan istirahat cukup.

  32. Saya penderita gerd, skrg sudah konsumsi 2 botol qnc. 2 hari ini setelah minum qnc dgn dosis 3×2 perut terasa perih, cepat lapar dan dada terasa sakit sampai nembus ke punggung. Kira2 saya harus konsumsi berapa botol lagi yah????

    1. tetap makan dengan sering, bisa sampai 6-7 kali tapi porsinya sedikit. Boleh kurangi dosis untuk mengurangi reaksi yang terjadi, misalnya 2x 2 sendok sebelum makan.

  33. ni min saya mau tayak saya baru siap operasi pengangkatan tahi lalat seperti ada koloid a di muka saya berapa betol baru samar bekas luka tersebut..soal a kurang pede ada bekas luka di wajah

    1. Kalau luka keloid baru biasanya tidak akan lama, 1-3 botol sudah ada perubahan. Tergantung bagaimana luka keloid tersebut 🙂

  34. Udah 2 hari in sya minum jelly gamat tpi dada terasa sesak..ulu hati jga terasa sesak… bdan lemas rasanya itu gimana mas … Ap tetap dilanjutkAn minum jelly gamatnya …

    1. Reaksi tubuh yang umum setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, tidak perlu khawatir. Lanjutkan konsumsi, perbanyak minum air putih dan istirahat cukup 🙂

  35. Jelly gamat bisa gak melancarkan peredaran darah yg mengental…. soalnya adekku katanya penyakit darah kental mas… sudah minum jelly gamat 2 hari …. Sering BAB sma bdanya lemes …

  36. dok saya baru sehari konsumsi jelly gamat, ko perut bagian kanan sya terasa sakit yah trus mual, saya penderita asam lambung sama tipes……apa itu reaksi jelly gamat yah,, mohon solusi

    1. Benar, biasanya reaksi dari QnC Jelly Gamat untuk penderita asam lambung dan umumnya memang mual. Lanjutkan konsumsi dan perbanyak minum air putih juga istirahat yang cukup 🙂

  37. Anak sya usia 6 tahun penderita amandel bengkak sdh minum walatra g sea habis 2 botol dan tetap sy lanjutkan minum tapi kenapa skrng sering BAB terus ada lendirnya, apakah ternasuk reaksi apa tetap harus dilanjutkan, tks.

    1. Kalau itu sepertinya bukan reaksi dari Walatra G-Sea Jelly Gamat, mungkin anak Anda menderita gangguan di sistem pencernaannya. Hati-hati terhadap produk herbal palsu, jika kondisi bab berlendir anak Anda tidak membaik, segera periksakan ke dokter. Salam.

  38. Saya Konsumsi Jelly Gamat QNC hampir 2 Botol. Riwayat penyakit Asam Lambung & Radang Usus. Beberapai hari ini di badan dekat lutut muncul seperti lebam & badan rasa linu ?

    1. Bukan reaksi dari QnC Jelly Gamat, terlebih keluhan berada di sistem pencernaan (lambung dan usus), bagian lutut lebam dan linu mungkin terjadi gangguan kesehatan lain seperti nyeri sendi / trauma jatuh. Salam.

  39. Min saya Sdh hbs 1 btl minum Qnc gamatnya dengan dosis 2×2 sendok makan pagi dan sore dengan keluhan sesak nafas asma. Tpi blm ada perubahan yg saya rasa,sesak nya masih, apa perlu di tambah dosisnya jadi 3×2 sendok makan sehari,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *