Rekomendasi Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang,- Sakit di tulang belakang bisa sangat menganggu Anda, terlebih jika Anda termasuk memiliki banyak aktivitas yang dikerjakan. Penting untuk mengetahui bagaimana cara mengatasinya, dan apa sebenarnya yang menjadi penyebab dari sakit di tulang belakang yang Anda alami.

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang

Sakit pada tulang belakang bawah sering dikaitkan dengan sakit punggung. Namun biasanya sakit seperti ini berkaitan dengan tulang belakang tingkat lumbal, diskus (bantalan) antara tulang belakang, ligamen (jaringan ikat) di sekitar tulang belakang dan diskus, saraf dan sumsum tulang belakang, organ di rongga perut dan panggul, otot punggung bawah, serta kulit di area punggung bawah. Paling umum terjadi pada orang-orang yang telah berusia 35 sampai 55 tahun.

Namun tidak hanya dipengaruhi oleh faktor usia, nyeri di tulang bekalang juga bisa terjadi akibat kondisi Hamil, merokok, stres, kelebihan berat badan, dan konsumsi obat-obatan tertentu yang berdampak pada tulang. Sakit di tulang belakang bisa berupa rasa nyeri, kebas (mati rasa), kaku saat berjalan pagi, tidak nyaman dan masih banyak lagi.

Pengobatan sakit tulang belakang, rekomendasi kali ini adalah dengan obat QnC Jelly Gamat Khasiat Alami.

Alasan mengapa QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan untuk pengobatan sakit di tulang belakang adalah karena kemampuan obat herbal tersebut sudah terbukti dalam beberapa testimoni dikatakan jika QnC Jelly Gamat juga aktif dalam pengobatan berbagai nyeri (sakit) yang terjadi pada tubuh, termasuk sakit di tulang belakang.

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang

QnC Jelly Gamat yang berkomposisikan dari bahan-bahan alami seperti Teripang emas murni, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, secara keseluruhan menjadikan obat ini multikhasiat serta aman karena tidak memiliki kandungan bahan kimia berbahaya.

Teripang emas paling berperan banyak dalam mengatasi permasalahan sendi dan tulang, termasuk sakit di tulang belakang. Berdasarkan penelitian pada teripang emas, dikatakan jika senyawa Gamapeptide di dalamnya memiliki fungsi alami bermanfaat sebagai pereda rasa sakit, antiinflamasi (anti peradangan) terbaik, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut salah seorang ahli nutrisi mengatakan jika teripang memiliki kandungan Kondroitin sulfat serta Glukosaminoglikan. Kondritin sulfat berperan dalam memulihkan penyakit sendi. Glukosaminoglikan, termasuk zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal yang bisa jadi penyebab nyeri-nyeri sendi semakin parah. Kandungan senyawa aktif biologi dari teripang juga berkhasiat memperkokoh tulang dan sendi. Kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa tersebut memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Glukosamin alami dalam teripang juga bermanfaat dalam merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang.

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang

Bagaimana? Masih ragu dengan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati sakit tulang belakang?

Tidak perlu khawatir karena produk QnC Jelly Gamat sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES dan sertifikat HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia. Anda bisa mendapatkan produk pada agen QnC Jelly Gamat melalui website resminya, yaitu dengan kirim pesan via SMS/BBM dan WA, caranya? Bisa dilihat pada laman CARA PEMESANAN, lengkap beserta daftar harga dan potongan harga mulai pemesanan 4 botol!

Kami tunggu pemesanannya, salam!

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *