Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani Beserta Gejalanya

Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani Beserta Gejalanya,- Selamat datang di website obatqncjellygamat.com. Pengobatan yang akan kami bahas kali ini berkaitan dengan penyakit Fisura Ani. Sudah pernah mendengar sebelumnya tentang penyakit ini? Jika belum, mari simak sama-sama mengenai penjelasannya dibawah ini.

Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani

Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani

Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani Beserta Gejalanya

Pengertian fisura ani.

Fisura ani adalah keadaan dimana jaringan kulit dan mukosa yang melapisi saluran anuh, terdapat luka terbuka. Saluran anus termasuk bagian paling akhir dari usus besar dan letaknya berada diantara rektum (tempat penyimpanan kotoran/feses), serta anus yang tidak lain adalah lubang tempat keluarnya kotoran.

Penyebab fisura ani.

Fisura ani terjadi karena dipicu oleh feses yang keras dan berukuran besar saat seseorang buang air besar. Akibat feses yang keras dan besar ini, dapat mengikis dinding anus dan akhirnya menyebabkan rasa sakit, perdarahan, serta ketegangan pada otot yang berfungsi membuka dan menutup lubang anus. Ketegangan pada otot sfingter ani tersebut dapat mengurangi suplai darah ke saluran anus, sehingga penyembuhan luka menjadi lambat.

Gejala Fisura Ani meliputi :

  • BAB berdarah.
  • Panas dan gatal di anus.
  • Ada benjolan kecil di sekitar jaringan yang robek.
  • Mengeluarkan cairan / lendir berbau dari anus.

Untuk Pengobatan Fisura Ani cara alami yang bisa dilakukan. Diantaranya menambah asupan makanan mengandung serat, seperti sayur-sayuran, buah-buahan dan gandum utuh.

Pengobatan herbal yang direkomendasikan dengan obat, kami sarankan untuk mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat setiap hari secara rutin.

Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani

Obat QnC Jelly Gamat selain diminum, agar pengobatan fisura ani menjadi lebih optimal juga disarankan untuk dioles pada luka yang terdapat di anus. Pengolesan rutin obat QnC Jelly Gamat pada luka akan membantu menutup kembali luka robek, meredalan rasa sakit dan mengecilkan benjolan yang muncul. Pengobatan untuk meregenerasi jaringan rusak dari dalam, akan diatasi dengan minum QnC Jelly Gamat sesuai anjuran yang disarankan, yaitu 2 x 2 sendok makan setiap hari untuk dewasa.

Berikut ini merupakan testimoni QnC Jelly Gamat dalam pengobatan penyakit serupa.

Rekomendasi Pengobatan Fisura AniRekomendasi Pengobatan Fisura Ani Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani

Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

(Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani).

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan obat QnC Jelly Gamat melalui website kami obatqncjellygamat.com, dengan pemesanan terlebih dahulu melalui sms/wa/line/bbm seperti contoh berikut ini.

Ketik OHQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
085.316.695.777 (untuk sms)
54A88110 / 53227614 (invite bbm terlebih dahulu)
085223944949 (whatsapp)

CONTOH:
OHQG : DIANI AMALIA : 4 BOTOL : JL. EMPANGSARI NO. 85 TASIKMALAYA JAWA BARAT : 087.826.XXXXX
(LALU KIRIM KE NOMOR / PIN YANG TERSEDIA)

Format pemesanan dengan mencantumkan kode #OHQG dalam pesan untuk mempercepat proses pemesanan, juga agar produk tidak tertukar.

(pemesanan sesuai contoh diatas akan cepat di respon oleh admin kami.)

  1. Harga QnC Jelly Gamat perbotol, Rp. 155.000
  2. Informasi mengenai daftar harga selengkapnya, cek DISINI.

Demikian selengkapnya informasi mengenai Rekomendasi Pengobatan Fisura Ani Beserta Gejalanya, semoga bermanfaat untuk Anda. Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.