Review Dari Para Dokter Ahli Terbaik Di Bidangnya Tentang Teripang

Selamat datang kembali pada situs Obat QnC Jelly Gamat, salah satu situs resmi dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi seputar pendapat para ahli tentang teripang emas. Tepatnya teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama dari pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat karena berasal dari teripang emas pilihan. Teripang emas terpilih karena sudah terbukti bahkan sejak dulu pada zaman nenek moyang kita, telah menggunakan teripang emas sebagai obat tradisional yang mereka gunakan dalam pengobatannya. Dengan kemajuan teknologi yang semakin modern, para ahli kemudian sepakat untuk mengolah teripang emas sebagai salah satu obat herbal, yang tidak secara langsung disetujui pembuatannya, mereka kemudian bekerja sama dengan beberapa ahli lainnya.

Review Dari Para Dokter Ahli Terbaik Di Bidangnya Tentang Teripang

Beberapa ahli lainnya yang ikut dalam penelitian penting terhadap teripang emas, diantaranya beberapa dokter ahli berikut ini.

 

Pendapat Para Dokter Dan Ahli Bersangkutan Mengenai Teripang Emas

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia & MA Kaswandi dari Univ Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asamdocosahexanat (DHA) pada teripang bisamenurunkan trigliserida darah penyebab penyakitjantung. Hal ini telah dibuktikanketika meneliti kandungan asam lemak teripang goldenstichoupusvariegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Pendapat Para Dokter Dan Ahli Bersangkutan Mengenai Teripang Emas

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung proteintinggi yakni mencapai 86,8% yang sangatbaik untuk diberikan pada penderita DM (Diabetes Melitus). Protein tinggi berperan meregenerasi selbeta pankreas yang memproduksiinsulin. Hasilnya, produksiinsulinpun meningkat”.

Pendapat Para Dokter Dan Ahli Bersangkutan Mengenai Teripang Emas

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Pendapat Para Dokter Dan Ahli Bersangkutan Mengenai Teripang Emas

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Pendapat Para Dokter Dan Ahli Bersangkutan Mengenai Teripang Emas

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Jadi, masihkah Anda meragukan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang khasiatnya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Telah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat sebagai obat sekaligus suplemen nutrisi untuk baik untuk perawatan wajah, baik dikonsumsi anak, ibu hamil dan menyusui, serta bermanfaat untuk menunjang kesehatan lebih baik.

Demikianlah Review Dari Para Dokter Ahli Terbaik Di Bidangnya Tentang Teripang QnC Jelly Gamat. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan menghapusk keraguan Anda terhadap kemampuan obat herbal dalam mengobati, termasuk QnC Jelly Gamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *