Seberapa Amankah QnC Jelly Gamat Jika Dikonsumsi Anak-anak?

Mungkin diantara Anda, belum banyak mengetahui tentang bagaimana aturan seharusnya dalam mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, dan usia berapa saja yang diperbolehkan mengkonsumsinya.

Seberapa Amankah QnC Jelly Gamat Jika Dikonsumsi Anak-anak?

Seberapa Amankah QnC Jelly Gamat Jika Dikonsumsi Anak-anak?
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat terbaru yang terbuat dari teripang emas, juga beberapa tambahan kandungan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur. Memang sejak awal, salah satu produk gamat sebelumnya juga diperbolehkan dikonsumsi oleh anak, begitupun dengan QnC Jelly Gamat. Anak-anak yang berusia mulai dari 1 tahun sudah bisa mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, sebagai suplemen yang membantu menyembuhkan keluhan penyakit, maupun sebagai pemenuhi asupan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan anak. QnC Jelly Gamat juga sangat baik untuk meningkatkan nafsu makan anak sehingga baik dikonsumsi oleh anak-anak yang terkadang rewel dan malas makan, juga anak yang hanya ingin makan itu-itu saja.

Aturan minum yang direkomendasikan untuk anak-anak adalah 2 kali sehari dengan dosis 1 sendok teh saja. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang dipastikan aman dikonsumsi oleh anak kecil, namun jika anak Anda memiliki gangguan alergi terhadap sea food, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat untuk Anda, salam!

Informasi mengenai cara mudah mendapatkan produk QnC Jelly Gamat sekarang, klik gambar dibawah ini.

Seberapa Amankah QnC Jelly Gamat Jika Dikonsumsi Anak-anak? |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *