Tips Khusus Untuk Mengatasi Gatal Di Vagina

Permasalahan gatal yang menyerang organ ‘penting’ tidak hanya terjadi pada kaum pria saja, tapi juga pada kaum wanita. Gatal di area Miss V dapat terjadi pada kaum Wanita. Yang paling umum mungkin saat gatal terjadi saat mereka mengganti pakaian dalam. Hal ini bisa dikaitan dengan alergi terhadap deterjen pakaian, atau mungkin adanya jamur. Namun, penyebab lainnya terjadi karena celana dalam yang dipakai dicuci tidak bersih seluruhnya. Maka dari itu sangat penting untuk mengecek proses pencucian pakaian dalam, dan pastikan mencuci dengan bersih.

Tips Khusus Untuk Mengatasi Gatal Di Vagina

Akibat dari alergi pada deterjen yang digunakan saat mencuci pakaian dalam, akan membawa dampak berbahaya bagi kesehatan area kewanitaan Anda Ladies. Hal ini karena kondisi tersebut dapat menyebabkan Miss V menjadi gatal dan menimbulkan keputihan yang membuat tidak nyaman.

Disamping itu, yuk baca tentang Tips Khusus Untuk Mengatasi Gatal Di Vagina berikut ini.

1. Mencuci pakaian dalam secara terpisah.

Dengan mencuci pakaian dalam secara terpisah, membantu agar kotoran yang menempel di pakaian lain nantinya tidak akan ikut tertempel pada pakaian dalam. Selain itu, noda deterjen pada pakaian malah memperparah alergi yang Anda alami.

2. Menjemur sampai benar-benar kering.

Saat mengeringkan pakaian dalam, pastikan saat selesai pakaian tersebut telah benar-benar kering. Hal ini dilakukan agar tidak tumbuh jamur di pakaian dalam karena lembab.

3. Tidak perlu memakai pewangi.

Berbeda dengan pakaian luar, pakaian dalam tidak perlu kok sampai harus memakai pewangi karena justru bisa saja zat kimia yang terdapat di dalam pewangi lah yang justru menjadi penyebab gatal di Miss V Anda.

Jika gatal sudah terlanjur terjadi, untuk mencegah iritasi akiba menggaruk yang tidak / secara sengaja Anda lakukan, kami merekomendasikan Anda untuk segera mengoleskan obat alami QnC Jelly Gamat. Selain meredakan gatal, infeksi dan radang akibat jamur/bakteri yang menyebabkan gatal di Vagina dapat diatasi sebaik mungkin.

Itu dia sedikit tips tentang mengatasi gatal di Vagina pada wanita, semoga bermanfaat. Jaga kesehatan selalu dan salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *