Tips Mengobati Varises Dengan Bawang Putih

Permasalahan Varises, yang lebih banyak menyerang pada wanita terjadi tidak mengenal usia. Usia muda dan tuapun bisa mengalami gangguan kesehatan yang satu ini. Varises adalah masalah yang kerapkali terjadi pada pria maupun wanita ini terjadi akibat dari melebarnya pembuluh darah dan biasanya hal tersebut terjadi karena kurangnya aktifitas bergerak dan olahraga, konsumsi makanan yang tidak sehat, duduk dan bahkan berdiri terlalu lama. Biasanya bagian tubuh yang mengalami Varises umumnya tepat berada di kaki. Penampakan Varises akan menganggu penampilan Anda, itulah sebabnya Anda tidak boleh membiarkan hal ini terlalu lama.

Varises bukanlah penyakit yang tidak ada obatnya, tentu ada. Dan salah satu alternatif pengobatan untuk Varises bahkan sangat-sangat mudah didapatkan. Disini saya akan berbagi informasi tentang pengobatan Varises dengan cara tradisional dalam Tips Mengobati Varises Dengan Bawang Putih.

Bawang putih memang tidak banyak diketahui orang-orang tentang manfaatnya. Hal ini karena jarang sekali bawang putih disebutkan sebagai salah satu bahan obat. Padahal, bahan yang biasa digunakan sebagai pelengkap bumbu masakan ini memiliki manfaat yang luar biasa lho bagi kesehatan, termasuk dalam menyembuhkan Varises. Nah, ingin tau bagaimana khasiat dan cara menggunakan bahan obat tradisional untuk Varises dari bawang putih? Berikut selengkapnya.

Tips Mengobati Varises Dengan Bawang Putih

Bahan bahan yang diperlukan bawang putih sebanyak 5 siung yang kemudian cincang halus. Tambahkan 3 buah jeruk nipis dan 2 sendok minyak zaitun.

Untuk membuatnya, masukan bawang putih yang sudah dicincang sebelumnya tadi kedalam toples yang bersih, tambahkan perasan jeruk nipis dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disiapkan sebelumnya. Setelah itu biarkan campuran tersebut kurang lebih sampai 12 jam.

Cara menggunakan ramuan : Setelah 12 jam telah berlalu, gunakan ramuan minyak yang telah dibuat tadi untuk kemudian digosok pada kaki yang memiliki varises searah jarum jam dengan menggunakan handuk atau plastik (pastikan merata di bagian Varises). Jangan lupa kocok terlebih dahulu supaya larut, dan sebaiknya gunakan ramuan ini di malam hari.

Itu dia cara mengobati Varises dengan ramuan bawang putih, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Baca juga : 5 Hal Yang Dapat Membuat Perut Anda Kembung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *