Khasiat QnC Jelly Gamat Menurunkan Kreatinin Ginjal

Khasiat QnC Jelly Gamat Menurunkan Kreatinin Ginjal Berdasarkan Kesaksian Konsumen,- Selamat datang di website obatqncjellygamat.com. Salah satu website resmi dimana kami menjual produk herbal QnC Jelly Gamat Asli/Original, langsung dari distributor karena kami agen dari Aryanto Herbal Tasikmalaya.

Khasiat QnC Jelly Gamat sudah dikenal oleh beragam kalangan masyarakat dapat membantu mengobati beragam jenis penyakit (baik jenis penyakit akut mapun kronis) secara alami, aman, serta minim efek samping berbahaya. Obat QnC Jelly Gamat juga sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173301471, legalitas Halal dari Majelis Ulama Indonesia serta DINKES. Berikut ini adalah salah satu manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dapat membantu mengatasi masalah kesehatan pada Ginjal, yaitu menurunkan kadar kreatinin Ginjal.

Khasiat QnC Jelly Gamat Menurunkan Kreatinin Ginjal

Khasiat QnC Jelly Gamat Menurunkan Kreatinin Ginjal.

Sekilas tentang Kreatinin.

Kreatinin, merupakan molekul limbah kimia hasil dari metabolisme otot, dan konsumsi daging yang terbentuk dari kreatin (molekul pentinguntuk produksi energi dan otot). Zat Kreatinin ini nantinya akan mengalir melalui pembuluh darah dan disaring oleh Ginjal, untuk kemudian dibuang bersama dengan urin. Kreatinin juga disebut sebagai salah satu indikator baik untuk melihat apakah ginjal berfungsi dengan baik atau tidak. Dengan terjadinya kenaikan kadar Kreatinin menjadi tanda bahwa fungsi ginjal terganggu atau bahkan terjadi penyakit ginjal.

Langsung saja, berikut ini merupakan bukti dari kesaksian konsumen QnC Jelly Gamat yang menderita Kreatinin tinggi pada ginjal dan kemudian bisa sembuh setelah konsumsi QnC Jelly Gamat.

Khasiat QnC Jelly Gamat

Khasiat QnC Jelly Gamat Menurunkan Kreatinin Ginjal

Nama : Bambang Soewignyo
Alamat : Lontar Dsn Lontar Desa kebon dalem Kec. Mojosari kab/kota Mojokerto

Asalamualaikum Wr Wb Saya bambang dari mojokerto keluhan saya gagal ginjal.

Saya pernah menjalani operasi prostat di bulan februari 2018 setelah 2 bulan kemudian saya cek ke laboratorium dan kadar keratin ternyata 2,38 yang seharusnya normalnya itu 1,5. Pada 11 juni 2018 saya cek lagi dan kerati saya menunjukan 2,18. Turunnya keratin saya itu setelah mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat, karena pada saat keratin saya naik saya bingung harus bagaimana ? Ada teman saya yang menyarankan untuk menjalani terapi dengan mengkonsumsi jelly gamat, saya coba dan alhamdulillah ada perobahan, pada tgl 22 juni saya cek lagi dan keratin saya malah naik lagi menjadi 2,34. Saya heran kok bisa naik lagi ? Tetapi saya tetap mengkonsumsi jelly gamat. Karena saya berkeinginan untuk sembuh pada tanggal 28 juli Kreatin saya malah tambah naik dari 2,38 menjadi 2,78. Saya tambah bingung tapi tetap saya minum terus qnc jelly gamat. Pada tangga 4 September 2018 Alhamdulillah keratin saya turun menjadi 2,10 turunnya agak banyak. dan pada tanggal 6 oktober 2018 ternyata kadar keratin saya turun lagi menjadi 2,01 dokter pun sedikit agak keheranan.

Perlu saya sampaikan bahwa kadar Keratin saya yang paling tinggi 2,78 sampai turun menjadi 2,01 saya Alhamdulillah sudah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 13 botol.

Walaupun sudah turun banyak saya tetap mengkonsumsi QnC Jelly Gamat insyaallah Keratin saya bisa normal kembali, dengan saya menyampaikan kesaksian saya mudah mudahan teman teman yang memiliki keluhan seperti saya dapat menjadi pertimbangan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Dan saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan terima kasih banyak kepada QnC Jelly Gamat dapat menjadi perantara kesembuhan saya.

Kesaksian lainnya dari Khasiat QnC Jelly Gamat :

Dari beberapa kesaksian diatas, terbukti bahwa Khasiat QnC Jelly Gamat memang tidak perlu diragukan lagi. Sekarang giliran Anda yang ikut merasakan bagaimana manfaat QnC Jelly Gamat sebagai produk herbal terbaik saat ini di Indonesia.

Jika Anda berminat, silahkan lakukan pembelian melalui website kami atau dengan klik di CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat, atau pemesanan lebih cepat melalui whatsapp kami. Klik dibawah gambar ini untuk langsung menuju whatsapp pemesanan QnC Jelly Gamat.

Demikianlah ulasan selengkapnya mengenai Khasiat QnC Jelly Gamat Menurunkan Kreatinin Ginjal. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Salam sehat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.